/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Contoh Foto Prewedding di Rel Kereta Api

Apa kabar Sobat Mamen? Semoga sehat selalu, serta diberikan kemudahan dalam mengais rezeki. Oya sedikit curhat, sudah cukup lama Mamen tidak posting diBlog kesayangan kita bersama ini.. hehe, (berhubung kesibukan Mamen yang kesana-kemari). Tapi Alhamdulillah walaupun Mamen jarang posting pengunjung Blog selalu stabil dan tidak berkurang, Mamen mau mengucapkan banyak terima kasih yaa.

Langsung aja, berhubung belakangan Mamen suka sekali melakukan foto-foto, maka pada postingan kali ini Mamen akan menambahkan Kategori baru yaitu "Fotograpi". Bagi kamu yang sedang mau melakuka foto Prewedding dengan konsep atau ide di rel kereta apa, mudah-mudahan kumpulan foto prewedding ber tema rel kereta api ini setidaknya bisa membantu terutama dari segi pose si objek foto. Keuntungan melakukan foto prewedding dipinggiran bantaran kereta api itu murah karena tidak titarik biaya alias gratis, cuma kamu harus hati-hati jika sewaktu-waktu ada kereta yang lewat. Oleh karena itu sebaiknya kamu sebelumnya meminta izin dulu kepada penjaga palang pintu kereta sekaligus minta juga ditemani selama sesi photoshoot.

Dan kali ini Mamen aka share tentang contoh foto Prewedding Ikbal & Dini yang mengambil lokasi di rel Kereta api, diStasiun Rancaekek, Daop II Bandung. Tapi maafkan yah kalo hasilnya masih ada editan sana, sini. Maklum masih belajar..hehe.. cekidoottt yaaa:














Semoga bermanfaat yaa... :)



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen