/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini" mengalahkan Agnez Mo di YouTube

Ketenaran Penyanyi dangdut pendatang baru Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini" memang sensasional sekali. Sejak kemunculan video "Sakitnya Tuh disini" di situs YouTube nama Cita Citata beredar terus dimasyarakat, dari hari ke hari. Lagu "Sakitnya Tuh disini" bagi dara kelahiran Kota Kembang Bandung ini memang rezeki yang luar biasa untuk kemajuan karir menyanyinya.


Lagu Cita Citata "Sakitnya Tuh Disini"  tidak hanya terkenal di sosial media seperti YouTube saja, namun dari pengamatan Mamen, tiap kali Mamen secara kebetulan atau disengaja lewat ditempat tukang jual DVD/CD bajakan dipinggi jalan, hampir 99% lagu yang diputar adalah lagu "Sakitnya Tuh Disini" Cita Citata. Hal tersebut mungkin dikarenakan karena lagu dangdut adalah jenis musik yang memang banyak disukai oleh kebanyakan masyarakat Indonesia , juga iramanya yang easy listening dan mudah dicerna, ditambah judulnya syang sangat sensasional dan sedang tren di masyarakat dengan kata-kata "Sakitnya Tuh Disini"

Meskipun Cita Citata dengan lagunya "Sakitnya Tuh Disini" termasuk penyanyi pendatang baru di Indonesia, namun ketenarannya di YouTube mampu mengalahkan penyanyi sekaliber Agnez Mo yang sudah Go International dengan Coke Bottle nya. Sesuatu yang mengejutkan dari video "Sakitnya Tuh Disini" Cita Citata yaitu cuma butuh kurang dari 1 bulan videonya mengalahkan Coke Bottle nya Agnez Mo. Mamen tidak bermaksud membandingkan kedua penyanyi ini, karena jelas keduanya berkarir di genre musik yang berbeda, namun menurut Mamen Cita Citata adalah penyanyi yang cukup fenomenal.


Sobat Mamen bisa lihat pada screenshot diatas Coke Bottle punya Agnez Mo. Ketik video tersebut di upload pada tanggal 1 April 2014, sampai dengan artikel ini di upload pada akhir Oktober 2014, berarti sekitar 6 bulan, ternyata jumlah view Coke Bottle cuma mencapai 6 juta lebih page view.



Sementara video "Sakitnya Tuh Disini" milik Cita Citata cuma kurang dalam jangka waktu 1 bulan, video tersebut sudah memiliki page view hampir 8 juta. Dan angka ini akan terus berkembang dari waktu ke waktu.

Bagaimana pendapat Sobat Mamen sendiri, apakah lebih menyukai Coke Bottle Agnez Mo atau Sakitnya Tuh Disini Cita Citata? Silahkan share opini kamu di kotak komentar.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen