/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara block/unblock Teman di WeChat

Aplikasi WeChat semakin terkenal saja dari hari ke hari, hal ini tidak terlepas dari semakin bertambahnya pengguna Smartphone, khususnya di Indonesia baik dari mulai perangkat Android, iPhone, Blackberry, atau Windows Phone keluaran Microsoft. Berbicara tentang sebuah apliaksi pada sebuah Smartphone, pasti ada kelebian dan kekurangannya, nah berdasarkan pengamatan Blog Mamen. jika dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya seperti WhatsApp, Line atau Kakao Talk ternyata WeChat app sebagai aplikasi chatting atau sosial media  mempunyai kelebihan yang unik yakni mempunyai kemampuan untuk melakukan pencarian teman/orang yang menggunakan aplikasi yang sama pada radius 100 meter s/d 10 Km, asalkan kamu mengaktifkan fungsi GPS sebagai alat pelacak dimana posisi kamu berada.


Masalahnya sekarang adalah tidak semua teman yang ada di list itu mungkin kamu suka, ada beberapa diantara mereka yang sangat menjengkelkan dan atau mengganggumu, sehingga kamu pun berniat untuk memblok mereka agar supaya "si penganggu" tersebut tidak bisa melakukan komunikasi dengan kamu dalam bentuk apapun pada WeChat. Yah memblok berarti membendung seseorang untuk tidak berinteraksi dengan kamu dalam hal apapun. Nah, jika kamu ingin memblok seseorang dari pertemanan hal itu sangat mudah dilakukan, sehingga setelah kamu memblok orang tersebut mereka tidak bisa lagi menhubungi kamu atau kirim pesan/SMS melalui WeChat kamu. Baiklah, ini dia cara mudah bagaimana cara memblok atau unblock seseorang/teman dari WeChat app.

Cara Memblock Teman/Seseorang pada WeChat



Dari Menu Android mu klik atau tap aplikasi "Wechat" -> "Contacts" Lalu kamu pilih teman yang akan kamu block, Kemudian kamu tap/klik "Detail" yakni ikon titik-titik disudut kanan atas pada layar kamu, kemudian kamu pilih "Block". Selelsai




Cara Unblock Teman pada WeChat


Sekarang setelah kamu berhasil memblock seseorang atau teman kamu pada akun WeChat mu, mungkin saja kamu berubah pikiran untuk membebaskan atau mengembalikan mereka dari daftar Blockan, nah cara melakukannya adalah sebagai berikut:



Dari menu tap WeChat --> "Settings" --> "Privacy" --> "Blocked List", lalu cari orang yang mau kamu buka/bebaskan Block nya, lalu tap/klik "details" yakni ikon titik-titik pada sudut kanan atas pada profile orang tersebut, setelah itu kamu klik "Unblock". Selesai



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen