/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Tanda-tanda Istri Anda sudah Tidak mencintai Anda Lagi

Bagi Anda para suami yang sudah menjalani biduk berumah tangga, apalagi sampai bertahun-tahun mungkin anda merasakan ada sesuatu yang berbeda dengan pasangan atau istri anda jika dibandingkan waktu pertama kali anda menjalani hubungan dengannya. Mungkin anda merasa ada yang berubah pada pasangan anda, tidak harmonis seperti dulu lagi, lalu mungkin anda bertanya dalam hati kecil "Apakah isteriku sudah tidak mencintaiku lagi?", atau "Apakah ada pria idaman lain dalam hati istriku"?.


Masyarakat kita percaya bahwa pernikahan adalah sesuatu yang sakral, untuk menyatukan dua insan yang berbeda untuk sesuatu yang lebih baik tentunya. Akan tetapi sifat alami manusia adalah tidak selamanya dia akan mengikuti jalur yang sudah ditetapkan, ada waktu atau saat-saat dimana salah satu pasangan keluar dari ikatan cinta. Seorang istri bisa saja mengingkari janji suci pernikahan karena jatuh cinta pada lelaki lain, atau sang istri menemukan suaminya jatuh cinta pada wanita lain, atau dia jatuh cinta pada pekerjaannya. Dan akhirnya dia berfikir tidak ada lagi cinta yang tersisa seolah-oleh semuanya telah berakhir. Namun ada beberapa orang pasangan yang berumah tangga yang menjalani hubungan tanpa cinta dan tidak mau bercerai karena alasan anak-anak atau alasan ekonomi.


4 Ciri Istri Anda Sudah Tidak Mencintai AndaLagi


1. Tidak Mau lagi Berbicara dengan Anda
Landasan dari suatu pernikahan adalah cinta kasih, saling berbagi, dan rasa perduli. Ketika seorang istri secara tiba-tiba menjaga jarak antara dirinya dengan  suaminya, misalnya dalam perbincangan seorang istri tampak tidak sabaran cenderung ingin sekali mengakhiri sebuah percakapan, seorang istri mulai berhenti dalam menunjukan rasa peduli pada suaminya bahkan untuk sekedar berbagi hal-hal yang bersifat intim. Itu adalah tanda seorang isteri sudah tidak mencintai suaminya lagi, hal ini berdasarkan fakta bahwa dia sudah berhenti mengungkapkan perasaannya dan tidak merasa tertarik untuk membahasa hal-hal dengan anda, tanda-tanda tersebut bisa menjadi sebuah indikator bahwa dia sudah tidak mencintai anda lagi.

2. Istri Anda mengkritik anda terus-menerus
Seorang istri yang sudah tidak jatuh cinta lagi dengan suaminya selalu menemukan alasan secara terus menerus untuk mengkritik suaminya baik dalam kata-kata atau perbuatan. Bagi sang suami perubaan sikap isteri yang sesperti ini seperti pepatan yang bawel dan rewel, bahkan kata-kata yang dilontarkan bisa mengandung kedengkian dan menyakitkan hati suami. Fakta bahwa dia sudah tidak lagi peduli tentang perasaan suaminya dan bahkan tega menyakiti suaminya adalah tanda bahwa dia sudah tidak mencintai suaminya lagi. Karena hanya seorang istri yang jatuh cinta akan menghindari untuk menyakiti suami yang dia cintai.

3. Dia tidak mau menghabiskan waktu dengan Anda
Seperti yang tadi BlogMamen.com bilang diatas, sebuah pernikahan dilandasi karena saling perduli satu sama lain, hal ini diindikasikan oleh kedua pasangan yang mau menghabiskan waktu bersama-sama. Ini adalah hal yang mendasar untuk pasangan yang suda berumah tangga agar membuat satu sama lain bahagia. Dan indikator lain bahwa seorang istri sudah tidak mencintai suaminya lagi adalah bahwa dia tidak mau lagi menghabiskan waktu bersama-sama lagi, mungkin dia tidak merasa nyaman karena kehadirannya, serta mencari-cari alasan untuk tidak jalan bersama dia bahkan untuk sekedar duduk bersama, apalagi anda melihat perubahan perilaku drastis ini jika dibandingkan awal kalian pacaran dulu.

4. Intuisi seorang lelaki
Intuisi adalah sesuatu yang kita alami beberapa kali dalam hidup ini. Ketika suami mulai merasa diabaikan, mulai dijauhi oleh isterinya, sudah tidak mau berhubungan intim lagi dengan suaminya, sang suami pasti bertanya-tanya, "apakah istri saya sudah tidak mencintai saya lagi?". Selanjutnya anda merasa bahwa segala sesuatu hal sudah tidak bisa dikompromikan lagi, banyak sekali percekcokan dan atau bahkan keegoisan lebih diutamakan daripada upaya penyelamatan bahtera rumah tangga, maka ini adalah tanda-tanda bahwa istri anda sudah tidak mencintai anda lagi.

Ke empat tanda atau ciri diatas hanyalah sebagian kecil dari indikator bahwa istri anda sudah tidak mencintai anda lagi, tentunya anda sebagai seorang suami pasti sudah tahu sebagai orang yang pernah dekat dengan istri anda dan mempunyai perasaan berbeda tentang isteri anda atas perubahan perilaku dan ucapannya. Semoga artikel diatas bisa membantu anda dan memberikan informasi yang bermanfaat yang sekarang sedang anda cari.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen