/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kumpulan Ucapan SMS Lucu Dewasa

SMS Lucu Dewasa - Perhatian! kumpulan SMS di bawah ini tidak diperuntukan bagi Anda yang belum aqil balegh alias belum dewasa k3lam!n..lol, hehe.. Gak deng, bercanda! :), kumpulan SMS lucu dibawah ini sebagian besar diantaranya memang adalah plesetan humor orang dewasa, tapi jangan berfikir ngeress dulu, karena isi SMS nya tidak berbau hal-hal yang berlendir, tapi dijamin bisa menghibur kamu dan juga orang yang dikirimin SMS ini paing tidak tersenyum ketika membacanya, syukur-syukur kamu bisa tertawa terbahak-bahak..He-he-he


3 Orang perempuan beda genrasi ngobrol tentang kehebatan sosis
IBU: Waktu Ibu ke Amerika ada mesin yg kalo dimasukin daging keluarnya sosis
NENEK: Saat nenek muda waktu kakekmu masukin sosis keluarnya ibumu
ANAK: Tadi disekolah temenku makan sosis terus keluarnya TAI..

ALIONG masih meniduri istrinya yang yang hamil 9 bulan, ISTRI: mau bikin apalagi? Badan, kepala, kaki sudah lengkap semua. ALIONG: Owe cuma mau kasih minyak lambut.

Saat kutatap tubuhmu, mataku pun TERPESONA. Saat kulihat hidungmu nafasku terasa SESAK. Ingin segera kukatakan: "Woi! Lap donk INGUS loe!"

Ling, kau selalu menjadi teman dalam hidupku. Malam itu kupeluk tubuhmu, kuremas-remas. Tapikau membisu dan pasrah. Kau hanya bisa merasakan hangatnya pelukanku. Oh.. gulingku. Aku sayang padamu.

Keanehan wanita. Ditusuk tapi tidak mati, berdarah tapi tak luka, merintih tapi tak sakit, bolong tapi tidka bocor, dirudah malah segar bugar.

Selamat anda mendapatkan paket "PUT-AUW HOLIDAY!" Anda akan terbang dengan :INEX AIRLINES" menembus awan "SABU-SABU" menuju "LONG ISLAND" dan bermalam di "POLDA".

Kubelai rambutmu, kubuka baju merahmu, kuhisap tubuhmu yang putih dan mulus dengan bibir dan lidahku... oh manisnya makan rambutan.

Mau sehat minum susu
Mau cantik mandilah susu
Mau s3xy rawatlah susu
Mau iseng senggolah susu
Mau nikmat !saplah susu
Mau puas? Jangan ke susu!

Co: Aku sudah menunggu saat ini sejak lama
ce: Apa kamu rela kalo aku pergi?
co: Jelas tidak! jangan pernah berfikiran seperti itu!
co: Apakah kamu mencintaiku?
Co: Tentu! selamanya akan tetap begitu
ce: Apakah kamu pernah selingkuh?
co: Nggak! aku tak akan pernah melakukan hal seburuk itu!
ce: Maukah kamu menciumku?
co: Ya
Ce: Oh Sayang...
Romantis kan percakapan diatas? sekarang coba baca dari bawah ke atas....

Dari depan kamu mirip orang Jepang. Dr belakang km mirip artis Jepang. Salut buatmu kawan. Kuakui itu karena rambutmu mirip rumput Jepang dan mukamu mirip Sendal Jepang!

Cinta..cinta itu bagaikan kotoran dan lalat, yang selalu nempel dan tak akan pernah lepas sebelum ada orang yang iseng menganggunnya.

Siapa yang pintar hayo! ini Bahasa Indonesia yang benarnya bagaimana: Naik=keatas, turun=kebawah, mundur=kebelakang, maju=kedepan, masuk=kedalam, kalau keluar=.....?

Disaat gunung meletus
disaat bumi bergoncang
disaat Tsunami melanda
kuingin katakan padamu
"KABUR.. G0BL0K!" kok malah baca SMS!

Waku pertama qu melihatmu
tak tau knp hatiku jadi degdegan
bulu kuduku berdiri semua
Tuhan, apakah yang kulihat ini
SETAN?

"Ini siapa sih? Jawab donk, bales SMS kalo temen, telepon kalo sodara, kalo Misscall lagi berarti KEBO, kalo diam aja berarti MONYET!

"Kita harus belajar pd negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi"
"Negara mana..?"
"Arab......"

Ketika kau akan pergi jauh
hati ini rasanya tercabik-cabik
hatiku bagai
tak rela melepaskanmu pergi karena kamu
MASIH PUNYA UTANG PADAKU

Q mau ngomong
sebelum terlambat
N sebelum org lain
ktkan kepadamu
Mungkin terlalu cepat buat u
Q gak mau bohongi ht ku sendiri
Skrg saat yang tepat utk jujur padamu
PULSAKU HABIS!!!!!!

Yg jago berantem? Wong Fei Hung
Yg jago pelajaran? Wong pandai
Yg jago SMS? Wong iseng
Yg baca SMS? wong deso!

I
I L
I LO
I LOV
I LOVE Y
I LOVE YEE..... KETIPU!!!

Ingin mendapatkan uang 50 ribu rupiah perhari dari coca cola?
Caranya gampang. Kumpulkan tutup botol coca cola, paku kesebilah kayu
Goyangkan diperempatan jalan sambil menyanyi....

Seorang ce cantik menelpon percetakan. Apa anda ingat order undangan pernikahan sy minggu lalu?
saya harap belum terlambat utk bbrpa perubahan. "Baiklah nona sebutkan perubahannya". OK, waktunya berubah, KUA nya berubah dan mempelai laki2nya jg berubah.

Sungguh ku cinta km
Pagi
Sianx
Malam
Ingin selalu ad km
Dr sekian bnyak pilihan
Hnya kamu pilihan q tak ada yg lain selain dirimu
INDOMIE selera q....

Pejamkan mata biarkan jiwamu terbang melayang
Hiruplah udara sedalam-dalamnya
Rasakan bau yg kau keluarkan perlahan
Betapa nikmat bukan?
Itulah kentut yg kau keluarkan
memang baunya busuk tak karuan
Bagaikan bangkai membusuk di tepi jalan yg tak terhiraukan
Demikian puisi yg saya sampaikan
Apabila ada kata yg salah mohon dimaafkan
akhir kata: wassalam...!

Kakak yg kena stroke mau nyalain TV, minta remote control ke suster. "Utel, olong.. emut otol...". Susternya jadi tersipu: "Aih Bapak, masa saya yg ngemut punya bapak?"

Seorang cewek yg diperkosa menelpon polisi.
"Haloo..Pak Polisi? Ahhh... saya diperkosa orang Pak...
Kira2 Pak polisi bisa kemari segera Pak? Kayaknya dia sudah capek nih Pak..
Buruan ya pak, gantiin dia".

Malam dikutub bisa amat panjang mencapai 6 bulan. Itulah sebabnya orang Eskimo yg pacaransemalam, begitu bangun tau2 perutnya sudah melendung besar.

4 Keleibihan Pria:1. Dapat msuk tanpa lampu
2. Dapat mengalir telor tanpa pecah
3. Dapat dijadikan microphone tnpa kabel
4. Dpt dipegang tnpa aliran listrik

Sayang..
Sayang...
Sayang...
Sayang bgt yah kalo sampai ampe jam 12 bonus smsnya gak dihabisin...
hehehe99Xx...



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen