/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kumpulan SMS Lucu Banget dan Jahil Terbaru

SMS lucu seru keren gokil kocak jahil - Bagi kamu yang ingin ngerjain teman kamu dengan SMS, BBM, WhatsApp yang lucu-lucu tapi sedikit jahil, apalagi kamu terkenal dengan julukan si raja jahil, maka saat ini kamu sedang berada pada halaman web yang paling tepat, karena dibawah ini adalah kumpulan SMS lucu untuk bahan tertawa dan juga keren tapi sedikit jahil. SMS nya berisi guyonan, humor, bodoran yang dijamin bakalan bikin kamu dan siapapun orang yang membaca SMS ini ngakak. Walaupuns edikit jahil, tapi sms ini tidak akan menyinggung siapapun (kecuali yang merasa).. He-he-he.. Baiklah langsung saja ini dia kumpulan SMS-nya!


Sekelompok IBLIS menghampiriku. Mereka menginginkan orang beriman. Kutawarkan namamu tp mereka berteriak... JANGANNNNNN..!!! itu Boss kami!

Mall am she make in gell up. Matt a she make in ngan took. Matt I in lamp u & too too pin two. U cap in she lam meet tea door pool as. Junk an go rock ya! Good nite...

Co kampung sok gaul bawa 18 orang temannya ke bioskop. Baik banget km ntarktir 18 orang nonton? Habis ditulis kalo dibawah 17 ga boleh nonton! 

Para Ilmuwan telah menemukan 3 ciri SETAN:
1. Mirip sama yang baca SMS ini
2. Skrg dia sebel krn dibilang SETAN
3. Trus mau nyebarin SMS ini krn gak mau dibilang SETAN sendirian!

AKu kirim seekor sapi, biar kamu gak kesepian.
Jgn lupa dicariin rumput.
Tp kalo makan, jangan rebutan ya!

KAMERA
LAMPU
ACTION
CUT!!!....CUT!!!!
MANNA EKPRESINYA, MONYET!!!

Pengen punya pacar lewat SMS?
Gampang
Syaratnya mudah kok
Baca petunjuk di bawah ini.
.......
Yee, ketauan gak laku yaa...?!

Tipe cowok dr mobilnya
KIJANG: Kecil Item tapi panJANG
KUDA: KUlumannya DAhsyat
SOLUNA: Sodokannya LUmayan Nancap
KARIMUN: KAlo RIbut tandanya MUNcrat

Bintang jatih namanya monyet. Daging kalengan namanya kornet. Pencuri dompet namanya copet, Assisten sopir namanya kernet, yang baca SMS ini namanya monyet!

Aktifkan PI-Ring anda dengan menu bakso s/d sate. Raih diskon 10% ketik: LAPAR kirim ke PERUT ANDA (7000 + es teh). Untuk stop ketik KENYANG. Info:hub WARTEG terdekat. Untuk mendapatkan tambahan bonus: Kirim SMS ini ke teman anda sebanyak-banyaknya.

PANCASILA CINTA:
1. Kecupan yang mana mesra
2. Keromantisan yang adil & memikat
3. Persatuan dalam pelukan
4. Kemesraan yang dipimpin oleh hikmat & hasrat
5. Keadilan tuk berbagi pada pasangan

Imam sudah siap
makmum sudah menunggu
Kuburan udah digali
Karena masih nganggur
Jenazahnya mana?
Buset dah, kok malah asik baca SMS?

Lo tuh ABCDAsik
Baik
Cakep
D'bezt
Lo juga EFGHEnergik
Funky
Gaul
Humoris
Tapi JKLIdiihh
Jangan Kege-erean
Lo!

Tempe penyet campur tape, eh si monyet pencet HP. Rokok disedot bibir lecet, lho kok masih dipencet? Tempe penyet harganya murah, eh si monyet marah. Naik pesawat ke Honduras, wah si monyet mau balas..

Sahabat.. Jika kamu bahagia aku juga bahagia. Jk kamu sedih aku jg sedih. Jk kamu tertawa aku jg tertawa. Jika kamu menangis aku jg menangis. Jika kamu terpeleset tak syukurin!...Ha...ha...ha

Selamat! Anda berhak mendapatkan 1 set perhiasan: Kalung, cincin dan gelang emas. Untuk konfirmasi ukuran segera kirimpak  potongan leher, potangan jari dan tangan anda!

Bpk guru yang galak banget kebelet msuk kamar kecil. Di dlm ada muridnya sdg buang air besar "Sudah blm?" tanya pak guru. "Belum selesai Pak" Gurunya marah "Cepat!" pokoknya selesai gak selesai harus dikumpulkan!

Sudah makan belum? kalo belum gw gasik KWACI.
Kwacian deh lo!

Welcome 2: www.cute.com
Type your password
New members name: CUTE
Processing.........................
........................................
DENIED! Too old 2 be cute
Please try: www.old.com!

Maaf, pelanggan yg kamu tuju sedang buang air besar.
SIlahkan tinggalkan pesan setelah terdengar bunyi: Bruttt,...brutttt....brutttttt..!!

Setelah menikah saya cuma melakukan S3X pada hari yang berawalan S: Senin, Selasa, Sabtu, Sabu, Samis, Sum'at sama Singgu!

Saat hari panas atau atau hujan, km sllu anda aku pake mobilmu
saa aku lapar km sllu ngirim aku makanan delivery
saat aku pengen ganti HP baru, kamu yg gesek kartu kreditmu
Tapi saat aku HAMIL kamu dimana???

Kreatif
Angkuh
Mandiri
Unik
Oesil
Rajin
Aneh
Ngiri
Gemar
Giat
Iseng
Lemah
Asyik
Itulah 13 kelebihan kamu yang disingkat:
KAMU ORANG GILA

Ya Tuhan berikanlah orang yang baca SMS ini kebahagiaan, kesuksesan dan kekayaan. Tp 95%nya kirim ke saya. Amin.....

Matematika kehidupan
Kalau dosa jangan di +
Amal kebaikan jangan di - i
Kalau mandi jangan di x
Kalau cinta jangan di :
Yg cakep & baik hati = Yg kirim SMS ini

Susah banget ya kalo jauh dari orangg yg
96% CAKEP
97% LUCU
98% BAIK
99% GEMESIN
N
100% NGANGENIN
Kayak gw gitu lhooo..!!

Saat anda membaca SMS ini, mata anda akan terbuka. Anda akan melihat tulisan ini, selanjutnya..... terserah anda.

IM3, Mentari, Simpati, AS, 3, Esia, XL sekarang bisa telepon gratis ke kesmua operator
Caranya!
Ketik REG spasi FREE
terus kirim ke 6288
Jangan lupa lampirkan SURAT KETERANGAN MISKIN dari KELURAHAN

Stlah tes darah, jari Aji dihisap suster yg kehabisan kapas. Krn keenakan Aji nawarin: "Habis ini saya mau tes urine ya, suster"

"Halo, apakah ini nomer lima satu dua enam tujuh empat tiga?"
"Bukan Pak, ini nomer lim ajuta seratus dua puluh enam tujuh ratus empat puluh tiga"..
"Oh, maaf, salah sambung"

Sorry nih sore2 gini mau ganggu, aku mau minta tolong nih, kalo lagi gak sibuk, kalo bisa dan gak keberatan, kalo gak ngerepotin, tolong hapusin SMS ini donk!

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RS Jiwa donk, masa gue terus?!

Selamat Anda baru saja memenangkan hadiah berupa voucher pulsa selama satu tahun. Caranya mudah, anda tinggal mematikan Hp anda dan mengaktifkannya lagi tahun depan!

Singkong empuk??
Tape dech!!
Daging ditusuk??
Sate dech!
Tmnnya jengkol
Ya pete dechh
Temennya bawang?
Cabe dechh!
Yg aku pegan??
Hp dechhh!
Yg baca SMS ne??
Jelexx dechhh..!!
He-he-he..... 



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen