/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Khasiat Jahe Untuk Mengencangkan Kulit Wajah

Banyak sekali tanaman disekeliling kita yang berguna bagi kehidupan, tidak hanya untuk kesehatan tetapi juga untuk kecantikan, tanaman jahe misalnya, memiliki kegunaan yang amat sangat banyak, dari segi kesehatan, selama bertahun-tahun jahe terbukti bisa membantu untuk mengobati penyakit batuk,lainnya jahe juga bisa membantu untuk menghangatkan badan, tidak hanya sampai disitu ternyata Jahe juga berkhasiat untk mengecangkan kulit muka/wajah Anda.


Hal ini merupakan kabar berita bagus untuk anda khususnya yang suka memperhatikan dan juga merawat kulit wajah. Jika selama ini anda sudah menghabiskan banyak uang untuk melakukan perawatan kulit wajah terutama dalam rangka untuk mengencangkan kulit muka, anda bisa mencoba ramuan yang satu ini. Yang tentunya semua orang, khususnya kaum peremuan sangat ingin sekali menginginkan memiliki kulit wajah yang kencang, jauh dari keriput karena pertambahan usia anda dan bintik hitam diseputar wajah. Sehingga anda bisa tetap terlihat cantik dan segar dengan perawatan tradisional yang bisa dilakukan dirumah anda sendiri dibandingkan harus pergi ke salon dan membuang banyak uang.

Lalu bagaimana cara untuk mengencangkan kulit wajah secara tradisonal dengan ramuan jahe? Nah, kali ini BlogMamen akan berbagi dengan anda kaum wanita yang menginginkan kulit wajah anda kencang. Caranya adalah sebagai berkut:

1. Ambilah rimpang jahe, kemudian bersihkan
2. Setelh dibersihkan lalu parut rimpang jahe tersebut sampai halus
3. Sebelumnya bersihkan dulu wajah anda, setelah itu oleskan parutan jahe tadi pada wajah anda sambil dipijit-pijit secara halus.
4.Biarkan kurang lebih 10-15 menit lalu bersihkan dan cuci dengan air bersih.

Sebelum melakukan perawatan dengan jahe, sebaiknya sebelumnya dilakukan dulu test pada tangan anda untuk enghindari alergi atau iritasi, jika tidak terjadi apa-apa, maka anda bisa mengoleskannya pada wajah anda.




0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen