/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

50 Kata-kata Status Rayuan Pantun Merayu di Facebook

Bagi kamu yang kesulitan dalam mencari kata-kata rayuan, kata-kata untuk merayu wanita idaman atau lelaki pujaan, dan kamu tidak memiliki ide sama sekali bagaimana caranya merayu cewek/cowok tersebut, padahal kamu sangat ingin sekali mendapatkan hati do'i, maka kamu sekarang ini berada pada halaman yang tepat, karena pada kesempatan kali ini BlogMamen berbagi dengan kamu tentang kata-kata rayuan maut yang bisa digunakan untuk diposting sebagai status update di Facebook, dikirim melalui SMS di handphone mu, BBM-an, bahkan yang sedang tren sekarang yaitu WhatsApp -an. Kata-kata rayuan pantun berikut ini dijamin seru, lucu, sedikit lebay, tapi dijamin cewek/cowok idaman kamu bakalan tersihir oleh pantun tersebut, sehingga membuat dia klepek-klepek dibuatnya. Kalo tidak percaya silahkan saja dibuktikan sendiri :D


Pengen banget beli boneka hiu
tapi sayang nggak punya doku
aku tau artinya I Love You
cuma masih ragu nembak kamu

Burung Gagak kena paku
Mau gak jadi gebetanku?

Si cuplis makan kedongdong
Plis,..reply cintaku, donk!

Duit ditabung malah dibilang kikir
kalo mau jadian nggak usah mikir

Makan acar dikulum-kulum
udah punya pacar belum?

Ban bocor harus ditambal
kamu cantik aku nggak gombal

Ikan hiu makan roti
I miss you seweety!

Burung anis burung tekukur
Hai manis selamat tidur

Bandung dulu baru jakarta
senyum dulu baru dibaca

Kesawah naik kebo
kebonya sehat karena jamu
udah malam aku mau bobo
semoga mimpi ketemu kamu

Sayur sop penuh kaldu
wah..., kok jadi rindu?

Ikan teri makan kedongdong
permisi..., minta nomor pin, donk!

Dalam sayur ada kaldu
dalam susu ada madu
Dalam hatiku ada kamu
hanya kamu yang ku rindu

Ada kepompong ada kupu
Ayo bales donk BBM-ku

Cetak kue diatas loyang
pakai ragibiar ngembang
Jangan menangis adik sayang
pacar lari, kan ada abang

Satu ketikan dua spasi
kalo suka kan nggak bisa basi

Sayur lodeh nasi urap
kapan donk lu jawab?

Ke dapur cari galah
buat ambil buah pepaya
Maaf kalo udah salah
plis jangan ngambek, yak?

Masak air dalam panci
untuk bikin kua acar
kalo elo bukan banci
tembak aku untuk jadi pacar

Jangankan minta roti
minta makan pun juga boleh
jangankan pegang pipi kiri
pipi kanan pun juga boleh

Jalan-jalan nak andong
Boleh kenalan donk?

Mata belo burung gelatik
Haloo... gadis cantik!!

Ke toko beli permata
ternyata dikasih emas palsu
met pagi cinta
sambut hari tanpa lesu

Diatas sungai ada jembatan
terbuat dari aneka dahan
ini muka lagi jerawatan
kangen kamu yang tertahan

Jalan-jalan ke Parangtritis
ketemu badut teletubies
ini adalah pantun romantis
khusus untuk kamu yang manis

Kemarin beli barang antik
belinya di Bengkulu
wahai kau yang cantik
ayo balas cintaku dulu

Rame-rame nonton wayang
lama-lama kaki jadi kaku
met tidur sayang
Mimpikanlah aku 

Tadi pagi nggak sarapan
karena perginya buru-buru
met male si tampan
Aku sangat merindukanmu

Kalo mandi nggak usah nangis
jangan lupa bawa handuk
Hai kau yang manis
kita jadian aja, yuk?

Siang ini makan daging bistik
padahal pengen sayur lodeh
Met malam cewek cantik
kayaknya gue kangen deh!

Pengen beli barang antik
tapi pasti nguras doku
met malam cantik
mimpi indah untukmu selalu

Berbaju batik mata memikat
melirik senyuman memukau semua
duhai cantik saya terpikat
Bolehkah tau siapa namanya?

Hujan turun laut memburu
Dingin malam mengusik kalbu
Biar batu menjadi debu
Aku tetap sayang padamu

Meski hanya buah jambu
tapi bisa diramu
meskipun jarang ketemu
cintaku hanya untukmu

Wahai seruling buluh perindu
suaraya memikat hatiku
wahai gadis pujaanku
Aku sangat cinta kamu

Bunga mawar tida serangkai
patah satu jatuh ke lumpur
Jimat apa yang kamu pakai
Hingga aku nggak bisa tidur

Di pinggir kolam makan bubur
jangan lupa bawa keripik
Dari semalam aku nggak bisa tidur
Selalu teringat wajah kamu yang cantik

Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakai batik
Kalo digodain jangan marah
salah sendiri punya wajah cantik

Nasi uduk masih anget
Belinya di pinggir jalan
yang lagi duduk manis banget
Boleh nggak kita kenalan?

Malam hari bintang bercahaya
duduk sendiri sambil terpaku
kalau eneng nggak percaya
plis, belahlaj dadaku!

Jalan-jalan ke kota Paris
lihat gedung berbaris-baris
tusuklah aku dengan keris
asal dapat kamu yang manis

Ngaca pakai baju batik
yang baca emang cantik

Buah kedongdong buah manggis
Balas cintaku donk manis!

Pagi-pagi sarapan bubur
lebih enak dicampur cakue
lis berkatalah jujur
Sumpah aja lo kangen gue?

Kuping dijewer mata jadi belo
sumpeh gue tuh masih jomblo

Kembang gula diperigi
untuk aku minum jamu
kemana pun kamu pergi
aku selalu rindu kamu

Ke Cimanggis beli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
Begitu banyak cewek yang singgah
Hanya kau yang memikat hati

Jalan-jalan sama turis
banyak rumah berbaris-baris
Biar mati diujung keris
Asal jadian sama kau yang manis

Jalan-jalan ke kota Semarang
Beli lumpia dapetnya jamu
Siang malam terbayang-bayang
Aduh sayang, aku rindu kamu

Kodok lompat ditengah sawah
Eh Bang, kena daun jambu
Siang malam hati gelisah
Eh Bang, menunggu jawabmu

Satu dua tiga empat
belajar berhitung sambil berlari
dulu kenalan aku tak sempat
sekarang, boleh donk kita ulang lagi?

Nanas kuning di tengah sawah
Sayang banget kalo nggak dicuri
kamu manis siapa yang punya
aku mau donk kamu pacari

Joko Bodo naik sepeda
sepeda tua milik Pak Raden
jika suatu saat kita berjumpa
pastilah kita lepas kangen

Jalan-jalan ke Kediri
sambil berhenti pelan-pelan
kalo eneng masih sendiri
Boleh donk abang kenalan.




0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen