/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

5 Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh dan Menangkap Basah Mereka

Perselingkuhan adalah hal yang tentunya tidak dinginkan oleh pasangan mana pun di dunia ini, apakah itu hubungan pacaran dua sejoli anak muda ABG, atau bahkan pasangan yang sudah berumah tangga bertahun-tahun dan memiliki anak. Perselingkuhan bisa terjadi pada siapa saja, termasuk pada pasangan anda. Faktor penyebab selingkuh bisa beragam dan bermacam alasan, namun secara garis besar ada dua alasan yang mendasarinya, yakni faktor internal dan ekternal. Faktor internal adalah faktor yang datang dari dalam diri sendiri (bukan dari pasangannya), hal ini didasari dari sifat diri yang tidak pernah puas dengan pasangan dan selalu ingin ber-adventure atau berpetualang dari satu orang ke orang lainnya. Sementara faktor ekternal datang dari pasangan yang biasanya dipicu karena tingkah laku atau behaviour pasangannya tersebut. 


Memang bagi beberapa orang cara mengetahui apakah pasangan kita itu tipe setia, atau tipe yang suka selingkuh bukanlah perkara mudah, terlebih jika dia adalah orang yang pandai  berbohong dan berpura-pura dalam menyembunyikan perasaannya. Namun Anda sebagai pasangannya pasti setidaknya mendeteksi dalam hati kecil ada "Something wrong" dengan pasangan anda dalam hubungan anda selama ini. Ada orang yang sekali berselingkuh, kemudian dia tidak akan mengulanginya lagi. Tapi ada juga orang yang berselingkuh, dan mengulanginya lagi dan lagi sampai dia benar-benar merasa puas. 

Inilah 5 trik cara mengetahui pasangan selingkuh:


1. Sebelum anda mencari tahu apakah pasangan anda itu berselingkuh atau tidak, anda perlu memperhatikan  perubahan kelakuan yang terjadi pada diri pasangan anda akhir-akhir ini. Khusus bagi wanita dia akan cenderung merasa bersalah jika dia berselingkuh dengan lelaki lain, berbeda dengan laki-laki yang cenderung kalem dalam pembawaanya. Ada beberapa pertanyaan yang perlu anda ajukan, diantaranya:

- Apakah dia membeli beberapa baju baru?
- Apakah dia selalu terlambat pulang ke rumah belakangan ini?
- Apakah dia menghabiskan lebih banyak waktu di kantornya (tempat kerja)?
- Apakah dia akhir-akhir ini lebih memperhatikan dan mencintai anda dalam upayanya untuk menutupi perselingkuhannya itu?

2. Jika anda mencurigai suami (pasangan) anda berselingkuh, ada 2 cara yang bisa anda lakukan: Pertama Pergilah keluar untuk mengumpulkan bukti-bukti tentang kecurigaan anda pada suami anda, apakah benar atau tidak tentang kecurigaan anda tersebut. Kedua hapuslah kecurigaan anda pada suami anda selama ini dan lalu berfikir positif tentang dia, karena bisa saja kecurigaan anda itu berupa kesalahpahaman semata.

3. Kemungkinan lain adalah secara tiba-tiba suami (pasangan) anda jadi suka pergi berolahraga atau mendatangi gym atau tempat-tempat kebugaran lainnya. Pada intinya dia menjadi lebih perduli tentang penampilan fisiknya. Ini adalah sebuah tanda yang harus anda perhatikan

4. Melakukan tindakan pada waktu yang tidak disangka-sangka. Misalnya, tiba-tiba dia bekerja sampai larut malam dimana biasanya tidak pernah dia lakukan sebelumnya, atau tiba-tiba dia mengunjungi teman lama yang tidak pernah anda dengar selama ini.

5. Jika sesuatu yang biasanya selalu anda bagi bersama, lalu kemudian secara tiba-tiba dia menginginkan hal itu untuk kepentingan pribadinya dengan alasan privacy, misalnya saja password pada komputer, Facebook, Twitter, atau lainnya yang seolah-olah menyembunyikan sesuatu yang tidak ingin anda mengetahuinya.

Itulah beberapa cara untuk mengetahui pasangan yang selingkuh. Memang suatu kecurigaan tidak selalu menjadi kebanaran, oleh karena itu sebelum men-judge apakah pasangan anda itu benar-benar telah selingkuh atau tidak anda perlu mengumpulkan semua bukti-buktu, jangan sampai kecurigaan anda menjadi suatu kesalahpahaman saja diantara kalian berdua karena kurangnya komunikasi dan kurangnya keterbukaan. 




0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen