/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

40 Kata kata Rayuan Gombal Dahsyat Untuk Pacar/Cewek

Setiap cowok pasti ingin bisa menaklukan, meluluhkan, bahkan membius cewek yang dia sukainya dengan cara merayunya. Mungkin banyak diantara cowok-cowok diluaran sana yang pandai dalam menggombali cewek-cewek sehingga jatuh dipelukan cowok tersebut, sepertinya hal ini akan sangat mudah bagi si cowok tersebut untuk menaklukan sang cewek. Tapi akan lain halnya jika kamu adalah tipe cowok pemalu, hal ini akan sangat terasa sulit sekali apalagi jika kamu selalu tampak gugup bahkan keringatan ketika kamu berhadapan dengan do'i.


Bagi kamu yang takut ketika mendekati cewek idaman kamu, kali ini BlogMamen akan mencoba membantu dengan ngasih ajian berupa kata-kata rayuan gombal yang bisa bikin cewek yang kamu suka klepek-klepek, terpana olehmu. Scara kebanyakan cewek kan suka nya emang digombalin ama cowok, jadi Mamen rasa dia akan senang dengan rayuan gombal yang akan kamu berikan ke do'i, asalkan diberikan dalam waktu dan situasi yang tepat. Artinya, walau kamu kirim kata-kata rayuan dibawah ini dengan SMS, bukan berarti kamu mengirimnya setiap jam, karena hal itu bukannya akan membuat dia senang bahkan justru sebaliknya dia akan sebal dan membenci kamu. Trik mendekati cewek itu harus slowly alias pelan-pelan, jangan grasak-grusuk kayak mau pergi ke kamar mandi kebelet pipis..hehehe :). Kalo begitu solahkan disimak kata-kata rayuan go,bal untuk pacar/cewek incaran dan kecengan kamu:

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukan kau jadi selimut penghangat diriku?

Aku mau mengaku dosa. Jangan pernah marah yah? maafkan sebelumnya, karena semalam aku mimpi kamu jadi pacarku. Tapi setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dulu aku heran, kenapa orang bisa berantem hanya karena cinta? Eh, tiba-tiba aku inget muka kamu. Rasanya aku langsung siap menghadapi Perang Dunia III

Kalo kamu nanya berapa kali kamu datang le pikiranku, jujur aja, cuma sekali. Soalnya, nggak pergi-pergi sih!

Sekarang, aku gendutan nggak, sih? kamu tau nggak kenapa? Soalnya kamu tuh udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku.

Tau ngak kenapa malam ni nggak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua kematamu

Jangan GR deh. Aku kangen kamu sedikit aja kok. Sedikit berlebihan maksudnya.

Tak mungkin aku berhenti mencintaimu. Aku hanya bisa belajar hidup tanpamu.

Kau begitu ku cinta, hingga ketika bersamamu mati seperti bisa kutunda. Dan tanpamu, hidup serasa tiada guna.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

Aku tak pernah tau kebahagiaan sesungguhnya sampai ketika aku mendapatkan cintamu. Dan aku tak pernah tau derita sebenarnya sampai aku kini kehilangan itu. Terima kasih telah mengenalku pada kedua tasa yang yang akan kulupa.

Aku selalu berusaha tak jatuh karenamu. Sebab, setiap darah yang mengalir dari luka karena terjatuh hanya makin meningatkan, betapa aku tak bisa melepasmu.

Sejak pertama melihatmu, aku percaya kalo bidadari itu ada.

Kayaknya aku harus telepon ke surga, deh! Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya, nih!

Aku udah pernah liat malaikat di surga. Aku udah liat hal-hal yang orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya, bidadari itu sebenarnya nggak ada. Tapi, kenapa kamu ada disini, yah!

Saat aku bertemu denganmu, para malaikat membisikan, "SEMPURNA"!

Aku nggak tau apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi, begitu melihatmu, perutku seperti diserbu ribuan kupu-kupu.

Kamu tuh kayak donat topping cokelat, deh! soalnya, kamu manis banget sih!

Es krimku kok manis banget ya? Oh, pasti karena makanya sambil liat kamu.

Kamu pasti sering dikerubungi semut, ya?
Soalnya kamu manis banget

Kamu  tau nggak definisi cantik? cantik itu.. ya kamu!

Hari ini bad mood banget. Biasanya sih aku bakal semangat lagi kalo liat cewek cantik tersenyum. So, kamu mau kan senyum buat aku?

Mata kamu nggak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki

Kalo ada yang bilang wanita-wanita disurga lebih cantik daripada wanita dibumi, mereka kayaknya belum lihat kamu disini, deh!

Saat menciptakan makhluk seindah dirimu, kayaknya Tuhan telah menghabiskan banyak waktu untuk itu.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu ditaman melewatkan sesuatu yang sangat indah sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari relnya kalo liat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan tanpa bisa berbuat apa-apa.

Senyum kamu manis banget, deh! Hatiku sampai lumer melihatnya.

Kerlip dimatamu kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri, tuh!

Memandang matamu, kayaknya bisa bikin aku tersesat, nih!

Lukisan emang bisa jelasin ribuan kata. Tapi saat aku liat kamu, nggak ada satu pun kata didunia ini yang bisa ngejelasin.

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti dipacuan mobil yang lari dengan kecepatan dahsyat.

 Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti terhenti. Dan aku serasa koma, terpaku diam seribu bahasa.

Dari semua alfabet, ada empat huruf yang paling aku suka. Aku suka K, aku suka A, aku suka M, dan aku suka U. kalau semua digabung jadi aku suka K.A.M..U, deh!

Aku  udah pernah jatuh dari jembatan. Aku udah pernah jatuh dari tangga. Semuanya nggak enak. Tapi, ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh cinta sama kamu.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen