/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

30 Kata-kata Seru Asik Banget - Bodoran Terbaru

Kata-kata seru bikin ngakakk tertawa - Dibawah ini adalah kumpulan kata-kata seru, asik dan gokil yang pasti untuk sekedar hiburan semata disela-sela kesibukan kamu seharian. Kata-kata lucu seru asik dibawah ini bisa kamu sharing atau bagi dengan teman-teman kamu lewat SMS, BBMan, WhatsApp, atau Facebook status update. Harapan BlogMamen.com kata-kata dibawah ini bisa menghibur kamu semua. Kalo kamu berbagi kata-kata seru lainnya, seilahkan posting di kotak komentar yah!

Ngapain sih lo? Kolang-kaling dlm gelas. Calling-calling nggak jelas. Dasar KAMSIA, kampungan amat sih ya?

Lo GR amat sih? gw cuma salah pencet bukan mau nelpon lo. Buah durian dibikin bolu, kacian deh luu!

Wahai para Fakir miskoll yang dikutuk oleh TELKOMSEL dan dilaknat oleh INDOSAT serta dirumpahin oleh XL ketahuilah bahwa sebaiknya anda SMS daripada miskol

Seorang sahabat adalah orang yang mengerti kita dan bisa menerima kita apa adanya. Makanya lo harus terima kalau utang gue yang 200 ribu gua cicil 5ribu dulu, oke?

KASUR ini RUSAK
DIbaca dari kanan atau kiri sama
MUKA KAMU RUSAK
Dilihat dari kanan atau kiri sama!

Seorang laki2 menggendong 3 bayi di taman, anaknya beda2. Ada yang item, putih sama sipit. Perempuan yang didekatnya nanya. "Itu anak Bapak semua?". "Bukan, saya masih bujangan tapi kerja dipabrik kondom. Ini hasil komplain para pelanggan"

Kelas 2 SD Ani les renang, kelas 4 SD Ani les nari bali. Kelas I SMP les komputer. Kelas I SMA Ani les Bahasa Inggris, Setelah kuliah Ani Lesbian.

Menurut hasil penelitian terbaru, cewek yang sudah tua ternyata berbeda dengan Indomie. Krn Indomie ada kari ayam, sementara cewek yg sudah tua kari...putt!

Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok, jualan jamu jarak jauh, Jakarta Jogja, jatuh jumpalitan, Jeng Juminten jerit-jerit.. JAMU! JAMU! JAMU!

Toko-toka, toki-toki, tora-tora, tori-tori.. Yg anda baca adalah mantra untuk memperbesar tok*et anda. 

Indonesia boleh bangga. WTC di Amerika disenggol pesawat sekali aja langsung roboh. WTS di Indonesia dirudal ribuan kali tetap kokoh!

Sejak kenal kamu aku tak lagi bisa tidur nyenyak karena kamu..... SANGAT MENYERAMKAN!

Saat kamu sedih tak satupun orang perduli. Saat kamu bahagia tak seorangpun memperhatkan. Tapi saat kamu kentut semua orang menoleh kepadamu. MENGHARUKAN SEKALI!

Saat malam tiba, pandanglah langit. ucapkan permintaanmu pada bintang jatuh. Yakinlah keiinginanmu akan terwujud. Aku sudah melakukannya & mendapatkan...ORANG LAIN yg benar-benar mencintaiku!

Aku yakin aku jatuh cinta kepadamu bukan karena kamu pelet. Tapi kalo kamu gak ngebalas cintaku, kamu bakal aku SANTET!

Lo mau gak? ada tawaran pekerjaan menarik dengan gaji minimal 10 juta per bulan. Mukulin pantat sapi sampai jadi abon.

Sontol turun dr kereta dengan wajah pucat dijemput temannya di stasiun Gambir. "Gmn gak pusing  dari Jogja ke JKT saya duduk menghadap belakang terus", "Kok kamu gak tukaran tempat duduk sama orang yang duduk depan kamu?", "Itu masalahnya, di depan saya gak ada yang duduk"

Seorang ce nyalamin temannya. Selamat ya,hasil tes urine kamu ternyata negatif. Temannya sedih. Hasil test urine gue positif, yang negatif itu penilaian orang lain terhadap gue!

Co marah2 ke pacarnya. "Gak gue sangka lo berselingkuh dengan Edwin!" Ce ngejawab "jangan marah dulu, gue jadi berselingkuh dengan Jimi, Abdul, Johan, Ridwan, Mansur, Paijo, Ponirin....."

What women think about Size?
At age 8 ignore it
At age 18 experience it
At age 28 look 4 it
At age 38 ask 4 it
At age 48 beg 4 it
At age 58 pay 4 it
At age 68 pray 4 it
At age 78 4get it!

Seorang PSK memasang papan pengumumuman di pintu kamarnya. "tarif hari biasa Rp 200.000 Hari Sabtu dan Minggu Rp 300.000. Hari besar Rp 100.000" Caalon pelanggan nanya "kok hari besar murah?" "ya karena hari itu libur, jadi yang ngelayanin pembantu saya"

Cewek ngajak ML ngajarin cowoknya gaya 69. Lg asik main taunya ce kentut. Co jadi bete dan ngomel "Cukup! gue pasti gak kuat nerima kentut lo yang ke 68 lagi!"

Suami yang gak suka melihat istrinya gemuk banget mengajak berenang."berenang adalah cara yang baik untuk menjaga tubuh tetap langsing". "Oh begitu" istrinya sewot. "Kok aku gak pernah melihat ikan paus yang badannya langsing"

Seorang ce kurang gaul ngobrol ke temannya. ternyata si Rudi masih perjaka ya? Masa sih? Perasaan dia itu playboy! bener kok, waktu mau ML sama aku aja anunya masih dibungkus plastik!

Apa beda Boss bener ama Boss gak bener?
Boss bener bilang ke sekretarisnya: Saya puass dengan pekerjaan kamu.
Boss gak bener bilang: Saya puas dengan permainan kamu!

Apa beda sekretaris bener ama sekretaris gak bener?
Sekretaris bener: Nanti mau keluar Pak?
Sekretaris gak bener: Sudah mau keluar Pak?

Nih, gw kirimin VCD Paris Hilton lg ML
Tekan bawah>>>>
Downloading....
|||||||||||||||70%
|||||||||||||||||||90%
file ERROR
Nekad...! HP kok dipake nonton VCD?!

Dukun memberi tahu pasien. Besok kamu kesini lagi. bawa kemenyan, kembang 7 rupa, telor ayam kampung, air 1 botol sama pete 1 iket. "Petenya buat apa mbah?" Oh, itu buat saya. Soalnya disini lagi gak musim.

Hasil test urine seorang ibu tertukar dengan seorang cewek muda. jelas ce itu heran luar biasa. "Wah masa timun doank bisa bikin hamil?!"

Hidup harus seperti P*nis: Kadang naik kadang turun, kadang keras kadang lembut, kadang besar, kadang kecil, kadang n*fsu kadang ogah...



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen