/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Profil dan Foto Sadha Triyudha - Bintang Iklan Mizone

Sobat BlogMamen pasti sudah pernah lihat iklan di TV sebuah produk minuman air mineral, Iklan Mizone yang terbaru, yang dibintangi oleh pria muda ganteng, dimana pada Iklan tersebut si pemuda digambarkan badannya miring karena lemas dan tampak kehilangan energi dalam menjalani aktivitasnya yang penting yang mana seharusnya si cowok tersebut tampil maksimal dalam menjalani aktivitas-aktivitas tersebut, aktivitas tersebut diantaranta:  ngedate dengan kekasihnya, mengikuti audisi menyanyi/Band, dan melakukan pertandingan basket, sampai dia minum air mineral tersebut dan membuat kondisi tubuhnya menjadi kembali bugar, fit dan segar.

Buat para cewek diluaran sana mungkin kamu pada penasaran dan bertanya-tanya, "Siapa sih cowok ganteng yang membintangi iklan produk minuman Mizone itu?", atau "Ada yang tahu gak nama cowok yang membintangi iklan minuman air mineral mizone yang terbaru yang badannya miring?".  Nah, bagi kamu yang penasaran dengan do'i tidak usah gusar lagi karena pada postingan kali ini BlogMamen akan berbagi info tentang si lelaki yang membintangi iklan Mizone tersebut.

Cowok ganteng yang ada di iklan Mizone itu namanya adalah Sadha Triyudha, biasa dipanggil Sadha oleh teman-temannya. Sadha dilahirkan di kota Jakarta, pada tanggal 22 Januari 1989. Sadha yang suka olahraga basket ini ternyata pernah bersekolah di Amerika (USA) di negara bagian Virginia, yakni di Westfield High School an Northern Virginia Communtity College. Sementara saat ini Sadha sedang menjalani studinya di Bakrie University mengambil jurusan Management. Pada tahun 2009 selepas pulang dari Amerika Sadha mengikuti sebuah casting film, yang mana tahun tersebut merupakan awal perjalanan karirnya sebagai seorang entertainer/bintang.

Tidak hanya sebagai bintang iklan di TV, ternyata Sadha juga pernah membintangi beberapa film di Indonesia, diantaranya adalah film Keramat (2009) dan Get Merried 3 (2012) yang digarap oleh Monty Tiwa. Sejak kemunculan film-film tersebut wajah ganteng Sadha mulai dikenal oleh publik di Indonesia sampai terakhir dia membintangi produk minuman air mineral Mizone. Sebagai tambahan, ditempatnya menuntut ilmu yakni di Universitas Bakrie, Jakarta Sadha juga menjadi bintang iklan sebuah spanduk (Print Media) milik lembaga pendidikan tersebut. Dan inilah perjalanan karir Sadha Triyudha dari mulai Tahun 2009:

Film yang pernah dibintangi Sadha diantaranya:

  • Keramat (Sacred) by Monty Tiwa (2009) 
  • Get Married 3 by Monty Tiwa (2011) 
  • Modus Anomali by Joko Anwar (2012) 
  • L.A. Lights Indie Movie: Lost and Found by Monty Tiwa (2013)

Acara Televis:

  • Mendadak Dangdut: The Series

Music Video:

  • Rita Dina Kandi - Pedih 
  • Slank feat. Nirina Zubir - Cubit-Cubitan

Iklan Komersil: 

  • Frestea Frutcy (billboard) 
  • Universitas Bakrie Ads (print media) 
  • Mizone: Mizone City Project (TVC) 
  • Mizone: Tilt (TVC)

Lainnya: 

  • Wishes by Ivander Tedjaksumana (film pendek) 
  • Durable Love by Joko Anwar (online film pendek) 

Koleksi Foto-foto Sadha Triyudha si Bintang Iklan Mizone



















6 Komentar :

Din Din Wahidin mengatakan...

ka sadha waktu di amrik item iaa??? :P

Mamen Aja mengatakan...

@Din Din Wahidin: Mungkin itu adalah efek kamera atau bisa saja waktu di USA dia melakukan penghitaman kulit agar tampak lebih manis :)

Nadhiva Qudsiyah mengatakan...

minho SHINee versi Indonesia (kw 2 ) ni orang

Mamen Aja mengatakan...

@Nadhiva Qudsiyah: Betul sekali,, He-he-he

Syifa Rizqiyah mengatakan...

mirip adek kelas saya, tapi lebih lucu adek kelas saya hehehe :')

Mamen Aja mengatakan...

@Syifa: Wah masa? Naksir donk kamu sama adik kelas mu..hehe

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen