/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cinta dan Kentut - Bodoran Lucu Kocak Segar

Terkadang cinta adalah sesuatu yang tidak bisa didefinisikan dan juga diartikan, dengan kata lain cinta cuma bisa kita rasakan. Begitu pula dengan kentut, sesuatu yang kalau di rasakan dengan indera penciuman akan terasa meledak karena menciumnya. Ternyata cinta dan kentut itu adalah saudara, bisa dibilang kakak-adik, mereka mempunyai persamaan yang banyak karena keduanya saling terkait dan berhubungan satu sama lain, seolah-olah tidak dapat dipisahkan. Jadi tidak heran jika ada orang yang ngomong cinta itu sama seperti kentut, keduanya hanya bisa dirasakan saja dengan sepenuh hati.


Lalu apa donk persamaan dan perbedaan cinta dan kentut? apakah mereka itu saudara kembar? Pada postingan hari ini BlogMamen akan sedikit berbagi (gak mau banyak berbaginya..hehe) tentang persamaan dan perbedaan keduanya yang menurut Mamen ini adalah hal yang lucudan juga kocak karena bisa bikin tertawa ngakakkk. Cinta dan kentut dua-duanya gak bisa ditahan. Keduanya bisa menjadi lega bila terlaksana. Ya udahlah daripada Mamen banyak ngomong langsung aja ini dia Persamaan dan perbedaan antara cinta dan kentut, cekidot:

CINTA tertahan = Sengsara :'(
KENTUT ditahan = Menderita deh loe!
Kalo cinta dan kentut keras bersuara, tentu perasaan kita pun akan lega


CINTA terkesan malu-malu tapi mau.
KENTUT bikin Malu-maluin baunya
 


Cinta tanpa rasa, bukan CINTA namanya
Kentut tak berbau, bukan KENTUT namanya


Cinta diam-diam membuat orang mabuk kepayang
Kentut diam-diam membuat orang mabuk bukan kepalang


Cinta bagi kebanyakan orang muda.. "Ahhh, cinta monyet...!"
Kentut didepan banyak orang.. "Sialan, monyet lu!!"


Cinta dan kentut sama-sama sering dicari.
Kalo sudah cinta: "Dimana engkau duhai kekasih?
Kalo udah kentut: "Siapa sih nih yang kentut.. hayoo,, ngaku!!"


Kalo inta udah gak bisa kentut? apa masih indah terasa
Kalo kentut tanpa rasa cinta? ya emang demikian kan?


Cinta berlebih membuat orang terbuai
Kentut berlebih membuat orang terkulai


Cinta menyatukan persepsi
kentut menyatukan EMOSI!!





2 Komentar :

Adi Pradana mengatakan...

lucu gila...

Mamen Aja mengatakan...

@Adi Pradana: Terima kasih bro, jika merasa terhibur :)

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen