/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Arti Mimpi Melihat Pintu Surga Terbuka (Tafsir Mimpi)

Surga, adalah tempat yang pasti diinginkan dan diimpikan oleh setiap orang yang memiliki kepercayaan akan keberadaanya, yang diajarkan oleh Agama apapun. Betapa tidak, seperti yang dijanjikan oleh setiap Kitab Suci apapun yang kita inginkan bisa kita dapatkan ditempat bernama Surga/kayangan. Sebuah tempat yang indah dimana terdapat terdapat banyak emas permata, buah-buahan yang segar dan ranum dengan air sungai jernih mengalir dibawahnya. Dilayani oleh para bidadari cantik, dan kita bisa memesan apapun yang kita inginkan. Kita tinggal membuat sebuah katalog atau daftar pesanan and jreng..jrengg..pesanan langsung ada didepan mata.



Yah itulah keindahan dan kebaikan tempat bernama Surga, tapi untuk mendapatkannya diperlukan perjuangan, kesabaran dalam menghadapi semua cobaan hidup dan LULUS dari setiap ujian tersebut sehingga kita layak menjadi seorang manusa terpilih dan berhak menempati tempat bernama Surga yang indah nan beautiful itu. Lalu kaitannya dengan arti mimpi melihat pintu surga itu terbuka apa donk?, atau Apa arti tafsir mimpi jika kita melihat pintu surga terbuka lebar?.

Menurut para ahli tafsir mimpi, arti dari mimpi melihat pintu surga adalah bahwa Anda akan ditolong oleh orang yang berpangkat. Siapapun anda, pasti akan senang jika ditolong oleh orang lain ketika sedang kesusahan  apalagi orang yang berpangkat. Entah orang yang berpangkat itu adalah seorang Polisi, Pak Lurah, Pak Camat, Gubernur atauh bahkan seorang Presiden. Kita tidak pernah tahu, karena terkadang hidup adalah sebuah misteri, betul? Apapun bisa terjadi dalam kehidupan kita, asalkan kita berfikir bahwa tidak ada hal yang mustahil didunia ini. Keajaiban itu akan datang suatu hari nanti, asalkan kita meyakininya.

Jika dalam mimpi saja anda telah melihat pintu surga, mudah-mudahan itu adalah suatu kebaikan dalam hidup anda bahwa anda adalah salah satu manusia terpilih dari jutaan manusia lainnya yang berhak mendapatkan Surga, Amin!



1 Komentar :

Tessa Yanuar F mengatakan...

Amin ya allah.....

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen