/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Tebak-tebakan Lucu untuk Status Facebook, SMS, dan BBM

Setelah pada artikel sebelumnya Mamen punya 50 kumpulan tebak-tebakan lucu, nah Pada postingan kali ini BlogMamen akan sharing lagi nih tentang tebakan-tebakan lucu dan kocak yang pastinya untuk menghibur kamu dan bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal karena dijamin kocak, lucu dan keren abis pokoknya. Tebak-tebakan dibawah ini bisa kamu gunakan untuk status updates Facebook agar mendapat komentar yang seru dari teman-teman Facebook kamu, atau bisa juga kamu pakai pada SMS dan BBM atau whatsapp an di smartphone kamu. yang pasti seru dan keren den pasti tertawa terpingkal-pingkal ...heheheh

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Jawab: Karena kalau pake daun pisang ntar dikira lontong

Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo??
Jawab: Keliata begonya..mana ada orang naek kelapa, kalo naek pohon kelapa baru ada.

Per apa yang sopan?
Jawab: Per misi pak!

Kayu apa yang renyah?
Jawab: kayupuk

Buah apa yang suka dipake perang?
Jawab: jambu Runcing

Apa bukti kalo wortel itu baik untuk kesehatan mata?
Jawab: pernah liat kelinci pake kacamata?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Jawab: Kutu, sebabnya nginjak-nginjak kepala

Binatang apa yang paling aneh dimuka bumi ini?
Jawab: Belalang kupu-kupu, siang makan nasi kalau malam minum susu

Hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan??
Jawab: Bawa kabur istri syetan!!!!

Kuda apa yang kemaluannya terletak di belakang
Jawab: Kuda Lumping

Tarzan kan sahabatnya si monyet,..tul gak? mereka sama-sama pintar manjat pohon, tul gak? tapi kok si Tarzan aja yang pake celana?
Jawab: Soal Tarzan ekornya di depan

Teror apa yang ga syeremm?
Jawab: te ro re jing tero jing tero jing (lagu dangdut)

Monyet apa yang paling menyebalkan?
Jawab: Monyet'el TV di omelin, Monyet'el radio ngga boleh, dan Monyet'el yang lain gak dikasih

Kenapa Superman, superboy, supergirl bisa terbang?
Jawab: Soalnya mereka pakai celana dalamnya diluar. Coba aja pake celana dalammu diluar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang.

Kenapa kucing kalau digertak kok mesti noleh dulu?
Jawab: Karen akucing nggak punya spion. Coba kalau punya spion, pasti dia cuma ngelirik dan langsung lari.

Pedagang apa yang punya banyak sepatu?
Jawab: Pedagang kaki lima

Apa bahasa Jepang nya botak?
Jawab: CUKURATA

Gajah terbang dengan apanya hayooo?
Jawab: Dengan susah payah

Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton?
Jawab: Kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu

Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor didepan?
Jawab: karena guru sejarah memikirkan masa lampau, sedangkan profesor berfikir untuk masa depan

Bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: Tomat ketinggalan di lift!

Syetan apa yang menegakan sepeda?
Jawab: Syetandar

Sebutin 5 merek motor yang huruf depannya pake "Y"?
Jawab: YAMAHA, Ya-Suzuki, Ya-Honda, Ya-vesva, Ya-Kawasaki...

Lebih bodoh siapa, Batman atau Superman?
Jawab: Lebih bodoh Batman, udah tau gak bisa terbang masih aja pake sayap

Apa beda matahari sama bulan?
Jawab: Matahari ada diskon, bulan enggak...

Apa bahasa Chinanya Bokong?
Jawab: Liangtai ...(pake logat China)

Sandal apa yang paling enak?
Jawab: Sandal terasi

Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?
Jawab: Nokia Kolopaking

Kenapa cacing gak bertulang?
Jawab: Karena pas pembagian Tuhan membagikan tulang, cacing tidak datang

Apa itu cemilan?
Jawab: Cebelum cepuluh cecudah celapan

Kopi apa yang nyusahin?
Jawab: Kopikir sendirilah

Kenapa sekarang banyak orang Indonesia tidak suka lagi menjalin persatuan dan kesatuan?
Jawab: Karena udah banyak orang yang tidak berminat nonton TVRI

Apa bahasa Cinanya "Terlambat"?
Jawab: LHO KOK SIANG!!

Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu dilihat bener-bener, kelihatannya malah putih ayo apa jawabnya?
Jawab: Salah liat



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen