/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kumpulan SMS Seru dan Lucu - Kata kata Gokil

kumpulan SMS seru dan lucu yang berisi kata-kata gokil 2013 ini bisa kamu gunakan sebagai bercandaan dan menghibur atau ngerjain teman-teman kamu di SMS, atau bisa juga dipasang sebagai Facebook status updates, dan atau di BBM-an (Blackberry messenger) kamu. Yang mana kata-kata SMS di bawah ini dijamin kocan dan gokil dan yang tak kalah seru yang pernah ada sepanjang masaaa,, lebay dehhh jadinya.. hehehe,, gpp lebay asal jangan alay deh!! ya udahlah daripada BlogMamen banyak bacott. langsung aja kamu bacan nih SMS dan kata-kata gokil dibawah ini, pilih aja mana yang paling kamu suka, silahkan di copy lalu di paste. semuanya GRATISS pokoke.. oke!!!

Ini SMS seru!!!!
Sangat seru!!!
Seru banget!!!
Pokoknya seru!!!!
Asli seru!!!!
Soalnya penuh tanda seru...hi-hi-hi!!!

Tekan atas jk cakep. Tekan bawah jk s3ksi.
Tekan kanan jika jelek. Km gak mau tekan kanan ya?
silahkan tekan kiri jk tampang km ancur banget

Adi sedang diwawancara. "Coba ceritakan tentang keluarga Anda?" Lalu disbutkan satu-satu kel nya.
"Ok, Adi. Now tell me about your ur family in English." Adi menjawah "Oh, sorry Sir, I don't have family in English!"

Udah pernah dengar lagu HENING? gini lagunya.
HENING, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu, minggu itu nama-nama hari

Ayam brp ekor Bu?...
5 Pak...
Ketupatnya brp biji?...
100 Pak...
Buah Jeruknya?
Tiga Kilo. O ya, daging sapi ada Pak?
Wah, gak ada Bu. Sapinya lagi baca SMS ini....

Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu,
 kucium keningmu & kubisikan di telingamu:
"SEMOGA ENGKAU DITERIMA DI SISI NYA"

Anto yg lg belajar bahasa Inggris nubruk bule.
"I'm sorry, Sir." "I'm sorry, too." Dgn PDnya
Anto jawab lagi. "I'm sorry three, Sir."
"What are U sorry for?" "Oh, I'm sorry five, Sir."

Selamat datang di layanan Indosat
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan  2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dgn palu!!!

Kadang km datang sendiri, kdg bersama temanmu. Kl km datang ak jd malu.
Kmmembuat wajahku merona. Itu sebabnya saat kamu pergi aku sangat lega.
Sebel deh iih!! JERAWAT!!

Saat gue mandi diintip orang buta. Trus dia cerita ke orang tuli.
Trus orang tuli cerita ke orang bisu. Trus orang bisu teriak-teriak.
"ADA ORANG GILA LAGI BACA SMS!!"

Eh, boleh gak ak minta fotomu ukuran setengah badan.
Yg paling keren ya. Krn aku mo taruh di halaman buku yg mo aku buat.
Trus nama km aku tulid di depan & kamu dapat kelar disitu ALM. Mo tau gak buku apa?
BUKU YASIN .....

Putus asa itu DOSA. Putus cinta itu HAMPA.
Putus persahabatan itu MENYIKSA.
Putus sendal? Nyeker aja! Gitu aja kok REPOT!!

Maaf, cewek yang Anda hubungi sedang terpakai. Cobalah beberapa saat lagi
Terima kasih!

Dosen yang telat masuk melihat seseorang bengong di sudut ruang kuliah.
"Heh kamu cepat kumpulkan tugas minggu lalu!" "Maaf Pak saya gak buat!" "Heh! kalo km gak menyelesaikan tugas km pasti gak lulus mata kuliah saya" "Terserah Bapak, sy kesini cuma mau ngebetulin lampu!"

Yg membaca SMS ini harap segera kembali ke kamarnya di RS jiwa tanpa berisik

Ada tawaran kerja asik khususnya buat para cowok di CRAZY DONUTS.
Kerjanya cuma buka celana dan ngelubangin donat dengan itunya.

Aku suka laut. Aku suka cewek. Tapi,
melihat cewek kayak loe.. Kelaut aja deh loe!!

Gak semua bunga bisa jd lambang cinta, tapi mawar bisa.
Gak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa.
dan gak semua org bisa jd pacar yg baik, tapi kamu bisa...

Dalam sayur ada Kaldu..
Relung hatiku tersirat rindu
bukan maksudku tuk bilang I MISS YOU..
ataupun bilang I LOVE YOU...
Aa cuman mau bilang
sebelum tidur PIPIS DULU...!!

Kakek melihat anak kecil & merayu.
Sini nak, kakek mau memperk0sa km krn kamu imut.
Jgn kek, aku masih kecil & masih sekolah.
Lho, bukannya hari ini kamu libur?!

Guru: Ayo Rudi, buat kalimat debfab kt kampu
Rudi: Semalam Ibu sy menghisap lampu
Guru: Kok lampu dihisap?
Rudi: Iya Bu, semalam Rudi dengar Ibu bilang ke Bapak. Pak matiin lampunya biar Ibu hisap!

Sebenernya kamu itu cantik, lucu dan imuuut banget.
Cuma sayang anggak ada orang yg tau!!

Seorang profesor menemukan perbedaan antara Soto dan Siti.
Kl soto ternyata mie-nya berwarna putih.
Sementara siti mie-nya berwarna hitam.

Payud@ra wanita dapat dilihat dari HP yang dipakainya:
NOKIA: Nongol ketat indah dan asli
MOTOROLA: molor tapi ukuran bola
SIEMENS: Simpel menjurus sensualitas
ERICSON: Enak diraba isinya cuma silicon!!

Seorang anak t3lanj@ng diatas pohon jambu.
Pak Haji nyuruh turun & ngasih 50 ribu buat beli baju & makanan.
Anak itu melapor ke Ibunya. krn ingin mendapat uang lebih banyak
si Ibu melepas baju & naik ke pohon.
Pak haji nyuruh si Ibu turun. Ngasih 500 perak buat membeli..SILET
buat nyukur bulu.. si Ibu!!

Kamu itu baik.. kamu itu lucu.. kamu itu nyenengin..
kamu itu pintar..& kamu itu keren.
begitulah yg sering aku denger dr orang2 tentang AKU.

Tolong baca SMS ini.
Pusung umus dubuwu buluyur. Musuk subuju duutus butu,
hutung umus buluh dubuyur, hutung budu dubuwu mutu.
Selamat ya! kamu berhasil memonyongkan bibir!

Kl susah masuk krn masih lemes, jilat dl ujungnya.
Kl udah tegang br arahkan ke lobang.
Dorong supaya masuknya enak, lalu ditarik.
Nah.. SELAMAT MENJAHIT!!

Kalimat S 22. Saya sebel sekali sama situ sebab situ suka senyum-senyum sama saudara saya.
Sekarang saudara-saudara saya suka senyum-senyum sendirian seperti itu.

Kit Jungkat Jangkit..
Plak ketaplak Bletok Bletak...
But but but..Jembat jembu*
SELAMAT! ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTERA PELEBAT BULU JEMBU*

Seorang co buta lewat pasar ikan. Dia mengendus-endus bau
dan berusaha mengenali daerah yang dia lewati.
"Oh, ini pasti komplek p3lac*ran yg gue lewatin td malam. Soalnya mem**nya makin jelas"




0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen