/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

30 Tebak Tebakan Logika Lucu Gokil dan Gila

Jika berbiacar tentang tebak-tebakan memang tidak akan ada habisnya, apapun bentuknya, apakah itu tebakan logika, serius, guyonan, lucu, gokil, atau bahkan tebakan gila semuaya selalu menarik dan bikin penasaran. Dan seiring dengan perkembangan kosa kata, maka tebakan pun ikut berkembang menyesuaikan trend nya, termasuk tebakan terbaru 2013 dibawah ini yang BlogMamen sajikan khusus bagi kamu pembaca dan pengunjung setia BLOGMamen.com. Yang mana tebak-tebakan dibawah ini bermaksud untuk melengkapi postingan tentang tebakan-tebakan sebelumnya seperti 50 kumpulan tebakan kocan dan lucu. Seperti halnya kebanyakan dari tebakan, terkadang si penanya menanyakan hal yang tidak logis sama sekali agar orang yang dikasih tebakan bingung dan akhirnya tersesar karena tidak bisa menjawab tebakan yang ada. Nah, tebakan dibawah ini adalah salah satunya, yang mana akan membuat orang yang dikasih pertanyaan gondok, kesal, dan dijamin tersesat alias gak bisa jawab..hi-hi-hi :D

APA BEDANYA
Apa beda naik sepeda dengan malam pertama?
Jawab: Kalai kita naik sepeda baru tu kita pompa baru kita naikin. Tapi kalau malam pertama, kita naikin dulu baru deh kita pompa

ORANG JATUH
Apa beda orang yang jatuh dari lantai 80 dan dari lantai 2?
Jawab: Kalau dari lantai 80 terdengar suara teriakan aaaaaaaaaaaaaaa.... aaa gubrakkk. Tapi kalau dari lantai 2, gubrakkk...aaaaaaaaaaa...aaa

5 ORANG
Ada 5 orang bertubuh besar cuma pakai 1 payung, tapi kenapa mereka gak basah?
Jawab: karena gak hujan

BATU
Kenapa batu dijatuhkan ke dalam air tenggelam?
Jawab: Karena batu tidak bisa berenang

SUPERMAN VS BATMAN
Suatu hari Yosef dan Hendra saling bertanya jawab.
Hendra: "Sef, kenapa kalo Superman simbolnya di dadanya pake hurus S, tapi kalau Batman nggak?"
Yosef: "Soalnya kalau pake huruf XL bajunya kedodoran"
Hendra: "Salah.. Soalnya huruf B sudah di pakai sama Bobo, jadi Batman ngalah"
Yosef: "@#$%^&*(()

DIFOTO TUHAN
Yosef: "Sekarang gantian aku yg nanya. Apa bedanya orang normal sama orang gila kalo lihat kilat petir?
Hendra: "???@#$%^&*... ndak tahu aku, soalnya aku belum pernah gila sih..
Yosef: " Kalo orang biasa lihat kilat pasti takut, tapi kalo orang gila yang lihat pasti berteriak HOREEE AKU DIFOTO TUHAN.."

ASAM URAT
Apa yang terjadi jika seekor ayam kedua sayapnya dibetot-betot?
Jawab: Ayamnya ASAM URAT

BAHASA INDIA
Apa bahasa Indianya nggak pake kutang?
Jawab: BEHAKUMANE

LEM
Lem apa yang ada tanduknya?
Jawab: LEM-BU

TOL
Tol apa yang tidak perlu bayar?
Jawab: Tolol loe gitu aja dipikirin

IKAN
Ikan, ikan apa yang paling jelek?
Jawab: I...kan kamu yg jelek!!

LIDAH
Lidah apa yang paling dibenci orang?
Jawab: Lidah tidak bertulang

PEMBALAP
Siapa nama pembalap Indonesia yang namanya mirip makanan?
Jawab: Ananda Miekola

BURUNG
Burung Siapa yang sudah renta, gak bertenaga?
Jawab: Burung kakak tua..

PULAU
Pulau apa yang penuh dengan makanan?
Jawab: Pulau roti

PELARI
Siapakah pelaru yang paling hebat?
Jawab: Eddy Tansil 9Karena dia sudah berlari-lari sekitar 10 tahun lebih)

KUTU
Kutu apa yang paling mengerikan?
Jawab: Kutukan

POLISI
Mengapa Polisi memakai Pistol?
Jawab: kalau pakai tongkat dikira hansip

APA YANG TERJADI
Apa yang terjadi jika seekor ayam digepak kedua kakinya?
Jawab: Geger otak

APA HAYO?
Kalau pagi ada didalam rumah, kalau siang ada diatas genteng, kalo sore ada diatas genteng, kalo malam ada di kamar tidur, apakah itu?
Jawab: KOMPOR. Kompor kompor gue, mau taroh dimana terserah gue

BERAT MANA? SAKIT MANA?
Palmin: "Besi sekilo ama kapas sekilo beratan mana Jo?"
Paijo: "Ya beratan besi lah.."
Palmin: "Salah Cing, yang bener ya sama beratnya... kalau dijatuhkan ke jempol kaki, sakit yang mana?"
Paijo: "Ya sakitan besi lah.."
Palmin: "Salah juga, yang sakit ya jempol kakinya la yawww..."
Paijo: "..???!@#$%"

BENDA APA
Benda apa yang baru beli langsung dibuang?
Jawab: Peti Mati

ANNE KEMANA?
Anne lagi sakit dan pingin buang air besar, eh tapi doi disuruh ke warung sama maminya untuk beli rokok dan supermi.. setelah itu dia disuruh ke pasar sama papinya buat beli bedak..
Pertanyaanya, sebelum ke pasar Anne ke...?
Jawab: kebelet pingin buang air besar

2 PERTANYAAN 1 JAWABAN
Tino: "Nih aku punya 2 tebakan, tapi jawabannya  cuma satu"
Kiki: " Emang apaan tebakannya?"
Tino: "A. Mau kemana kamu?" b. Kenapa dibuang?
Kiki: "Lah kok ada hubungannya yah? Nyerah deh aku."
Jawab:
Tino: "Jawabannya Bekasi"
Kiki: "Kok Bekasi"
Tino: "Kan a. mau kemana kamu? Jawabannya: Bekasi. b. Kenapa dibuang? Jawabannya: Bekas...si
Kiki: "@#$%^&*("

PENTING
Siapakah orang yang paling penting untuk diberitakan?
Jawab: Sari (Sari berita penting_RRI sejak berdiri sampai sekarang)

DAUN
Daun, daun apa yang tengahnya bolong?
Jawab: Daunat (Donat)

BERAS
Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?
Jawab: Berastagi (Brastagi-SUMUT)

BAHASA ARAB
Apa bahasa Arabnya Masjid ditengah laut?
Jawab: Mustahil

NYAMUK
Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tanpa pernah makan?
Jawab: Nyamuk

ANAK 5
Bapak nya Amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooo?
Jawab: ya AMIR donk!



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen