/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

30 Kata-kata Gokil Lucu Terbaru 2013 Bodor Tertawa

DIbawah ini adalah kumpulan kata-kata lucu, gokil, bodor untuk tertawa yang sedikit alay dan lebay, tapi juga tidak penting yang bisa kamu gunakan sebagai SMS, BBM, WhatsApp, bahkan untuk Facebook status updates. Yang pasti kata-kata gokil 2013 dibawah ini dijamin fresh, segar, dan bisa bikin kamu ngakakkk. Oke deh, langsung aja ini dia, selamat tertawa yahhh!!! He-he-he

Co lg kemping gak sengaja digigit tawon di bagian itunya. Dia meringis sambil berdoa. "Tuhan, tolong hilangkan sakitnya tapi jangan hilangkan bengkaknya"

Malam ini aku dpt telp dari neraka. Mereka bilang kehilangan satu Iblis. Tp jgn kuatir, Aku bs jaga rahasia. Aku gak bakal bilang kalo km ada disitu.

Waktu aku kirim SMS ini km gak perlu ngebales kirim SMS jg. Kamu kan bisa kirim Pizza, brownies, Es cream, cokelat, duit atau yg lainnya.. SILAHKAN!

Tobing mau beli Es. "Cendolnya Bu" "Mboten wonten, Den". Tak apalah tak pake santen. "Sampun telas, Den". Tak apalah tak pake gelas. Pake mangkok saja!" "Sampean niku edan nggih mas?" Wah hebat benar Ibu ini bisa tau aku baru dari Medan.

Kucing kurus mandi di papan
Minta ikan dikasih kue cucur
Bukan salah lo bilang muke jamban
Kalo cemberut muke lo tambah ancur

Apa kamu butuh teman tidur malam ini? yang hangat, yg lembut & tubuhnya enak dipeluk? Kl iya akan saya panggil seorang teman dr China. Silahkan nikmati sepuasnya namanya Gu Ling.

Hidup ini hanya sebentar. Sebentar duduk, sebentar berdiri, sebentar makan, sebentar minum, sebentar nonton TV, sebentar ya... gue BOKER dulu!..He-he-he

Tuan di kamar pembantu. Nem apa semua pintu sudah km tutup? "Sudah semua kecuali garasi Tuan. (Sambil melihat celana)", Oh kalo itu nanti saja setelah mobilnya kamu servis!

Di dalam kamar seorang isteri mencolek suaminya. "Pa, udah lm nih gak diisi ulang", suaminya jawab "Maaf, no yg and atuju sedang tidak aktif"

Seorang homo akhirnya kawin dengan cewek tulen. Temannya tanya "Kamu sudah insyaf ya?", "Ya nih, gue akhirnya sadar kalo cewek ternyata jg punya PANTAT!!"

Semua tiarap! ini adalah PERAMPOKAN! yg ganteng berdiri sebelah kanan. Yg cantik di sebelah kiri! yg jelek ditengah2. Heh, kamu! jgn pura2 baca SMS! Hayo, ke tengah!

Pak Kyai! Pak Kyai! Anak bapak main judi. Kyai kaget, Astagfirullah...
Tp anak Bapak menang.
Oh, Alhamdulillah...

Minta uang Pak. Maaf lg bokek.
Minta air putih Pak. Wah saya aja blm minum dr tadi. Saya heran, Bapak gak punya apa2 tapi kok gak ngemis?

?????
Bingung kan?
?????
Gue jg bingung
apalagi elu
intinya kt sama2 bingung
Ya udh kl bingung jgn diplototin terus
nanti lo tambah bingung!

Dodi bertemu jin yg akan mengabulkan 3 permintaanya. Dodi minta rumah bagus, uang banyak dan istri artis. Tak lama rumahnya jd megah & uangnya berlimpah. Lalu terdengar bunyi bel & masuklah MPOK NORI!

Jika anda memforward SMS ini ke 1000 orang maka hidup anda akan diberkahi. Jk and atidak memforward SMS ini maka pulsa anda yg bakal digunakan untuk memforward 1000 X tadi masih tetap.

Setelah transplantasi jantung, Dewi heran krn setiap liat cowok keren tenang2 saja. Tp kl liat cewek cantik deg-degan. Stelah diselidiki ternyata jantungnya seorang lesbian.

Pelanggan yang memenangkan hadiah mobil BMW dan uang 1 Milyar adalah nomer 00000000000! Kami yakin itu bukan nomer HP anda!

Seorang kakek berbicara kepada cucunya. "lebih enak zaman belanda drpd zaman sekrang" "Wah, kakek nasionalisme" Kt cucunya. "Bukan gitu, dulu kan kakek pejabat, mau noni Belanda gak perlu bayar. Skrg mereka jarang & bayarannya makin mahall!!

3 orang pria nonton striptease. Org Amrik selipkan $10 ke celah BH. Org Indonesia selipkan Rp. 100rb. Orang Arab gesekin kartu ATM ke tengah paha & mengambil semua uangg tadi.

Karena banyaknya permintaan dr pelanggan maka kami akan memberikan PULSA GRATIS. bawalah surat keterangan miskin dr RT/RW lalu tunjukan surat itu ke POS POLISI terdekat!

Km akan mendapat HP Nokia baru kl menlpon ke no ini. 08128725***. Syaratnya tdk terlalu sulit. Cukup menangis seharian dan mengancam pgn bunuh diri kl keinginan tdk terpenuhi. Krn itu nomer HP Bokap mu sendiri :)

SELAMAT! Kamu mendapat hadiah puzzle. caranya bantinglah HP ini ke tembok sekeras-kerasnya. Setelah itu km bisa menyusunnya kembali sperti puzzle. Mudah bukan?

Mau handphone baru? Banting aja jandpone loe yg ini! terus nangis minta ama Bokap lo. Semoga berhasil!

Sampaikan pesan ini kepada 9 orang teman yg kamu anggap goblok. Tenanglah, kamu tidak sendirian.

Hari ini akan segera diadakan percobaan penting untuk mencoba obat AIDS yg diharapkan manjur. Percobaan itu tertunda menunggu seekor monyet selesai membaca SMS ini!

Aku tidak cinta uangmu
Aku tidak cinta kemamapanmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu
Karena....
Aku memang tidak cinta kamu

Co melamar  ce.
Co: "Aku ingin kau menjadi Ibu dr anak2ku",
Ce: "Astaga! jd kau sudah mempunyai banyak anak!"

Mama, aku ingin adik lagi, kata Dodi. Tp km kan sudah punya adik 1, Kata Mama. Butuh wkt utk buat adik lg. Kl Mama mau cepat, knp Mama gak melakukan spt yg dilakukan Papa di pabrik. Apa itu, tanya Mama. Mempekerjakan lebih banyak laki2, jawab Dodi.

Orang Batak ribut sm orang Madura.
Batak "Kupukul kau nanti! kupukul kau nanti!"
Madura: "Ayo pukul! berani pukul tak celurit..!"
Batak: "Kan aku bilang nanti...."



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen