/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

30 Tebak Tebakan Logika Lucu Gokil dan Gila

0 Komentar

Jika berbiacar tentang tebak-tebakan memang tidak akan ada habisnya, apapun bentuknya, apakah itu tebakan logika, serius, guyonan, lucu, gokil, atau bahkan tebakan gila semuaya selalu menarik dan bikin penasaran. Dan seiring dengan perkembangan kosa kata, maka tebakan pun ikut berkembang menyesuaikan trend nya, termasuk tebakan terbaru 2013 dibawah ini yang BlogMamen sajikan khusus bagi kamu pembaca dan pengunjung setia BLOGMamen.com. Yang mana tebak-tebakan dibawah ini bermaksud untuk melengkapi postingan tentang tebakan-tebakan sebelumnya seperti 50 kumpulan tebakan kocan dan lucu. Seperti halnya kebanyakan dari tebakan, terkadang si penanya menanyakan hal yang tidak logis sama sekali agar orang yang dikasih tebakan bingung dan akhirnya tersesar karena tidak bisa menjawab tebakan yang ada. Nah, tebakan dibawah ini adalah salah satunya, yang mana akan membuat orang yang dikasih pertanyaan gondok, kesal, dan dijamin tersesat alias gak bisa jawab..hi-hi-hi :D

APA BEDANYA
Apa beda naik sepeda dengan malam pertama?
Jawab: Kalai kita naik sepeda baru tu kita pompa baru kita naikin. Tapi kalau malam pertama, kita naikin dulu baru deh kita pompa

ORANG JATUH
Apa beda orang yang jatuh dari lantai 80 dan dari lantai 2?
Jawab: Kalau dari lantai 80 terdengar suara teriakan aaaaaaaaaaaaaaa.... aaa gubrakkk. Tapi kalau dari lantai 2, gubrakkk...aaaaaaaaaaa...aaa

5 ORANG
Ada 5 orang bertubuh besar cuma pakai 1 payung, tapi kenapa mereka gak basah?
Jawab: karena gak hujan

BATU
Kenapa batu dijatuhkan ke dalam air tenggelam?
Jawab: Karena batu tidak bisa berenang

SUPERMAN VS BATMAN
Suatu hari Yosef dan Hendra saling bertanya jawab.
Hendra: "Sef, kenapa kalo Superman simbolnya di dadanya pake hurus S, tapi kalau Batman nggak?"
Yosef: "Soalnya kalau pake huruf XL bajunya kedodoran"
Hendra: "Salah.. Soalnya huruf B sudah di pakai sama Bobo, jadi Batman ngalah"
Yosef: "@#$%^&*(()

DIFOTO TUHAN
Yosef: "Sekarang gantian aku yg nanya. Apa bedanya orang normal sama orang gila kalo lihat kilat petir?
Hendra: "???@#$%^&*... ndak tahu aku, soalnya aku belum pernah gila sih..
Yosef: " Kalo orang biasa lihat kilat pasti takut, tapi kalo orang gila yang lihat pasti berteriak HOREEE AKU DIFOTO TUHAN.."

ASAM URAT
Apa yang terjadi jika seekor ayam kedua sayapnya dibetot-betot?
Jawab: Ayamnya ASAM URAT

BAHASA INDIA
Apa bahasa Indianya nggak pake kutang?
Jawab: BEHAKUMANE

LEM
Lem apa yang ada tanduknya?
Jawab: LEM-BU

TOL
Tol apa yang tidak perlu bayar?
Jawab: Tolol loe gitu aja dipikirin

IKAN
Ikan, ikan apa yang paling jelek?
Jawab: I...kan kamu yg jelek!!

LIDAH
Lidah apa yang paling dibenci orang?
Jawab: Lidah tidak bertulang

PEMBALAP
Siapa nama pembalap Indonesia yang namanya mirip makanan?
Jawab: Ananda Miekola

BURUNG
Burung Siapa yang sudah renta, gak bertenaga?
Jawab: Burung kakak tua..

PULAU
Pulau apa yang penuh dengan makanan?
Jawab: Pulau roti

PELARI
Siapakah pelaru yang paling hebat?
Jawab: Eddy Tansil 9Karena dia sudah berlari-lari sekitar 10 tahun lebih)

KUTU
Kutu apa yang paling mengerikan?
Jawab: Kutukan

POLISI
Mengapa Polisi memakai Pistol?
Jawab: kalau pakai tongkat dikira hansip

APA YANG TERJADI
Apa yang terjadi jika seekor ayam digepak kedua kakinya?
Jawab: Geger otak

APA HAYO?
Kalau pagi ada didalam rumah, kalau siang ada diatas genteng, kalo sore ada diatas genteng, kalo malam ada di kamar tidur, apakah itu?
Jawab: KOMPOR. Kompor kompor gue, mau taroh dimana terserah gue

BERAT MANA? SAKIT MANA?
Palmin: "Besi sekilo ama kapas sekilo beratan mana Jo?"
Paijo: "Ya beratan besi lah.."
Palmin: "Salah Cing, yang bener ya sama beratnya... kalau dijatuhkan ke jempol kaki, sakit yang mana?"
Paijo: "Ya sakitan besi lah.."
Palmin: "Salah juga, yang sakit ya jempol kakinya la yawww..."
Paijo: "..???!@#$%"

BENDA APA
Benda apa yang baru beli langsung dibuang?
Jawab: Peti Mati

ANNE KEMANA?
Anne lagi sakit dan pingin buang air besar, eh tapi doi disuruh ke warung sama maminya untuk beli rokok dan supermi.. setelah itu dia disuruh ke pasar sama papinya buat beli bedak..
Pertanyaanya, sebelum ke pasar Anne ke...?
Jawab: kebelet pingin buang air besar

2 PERTANYAAN 1 JAWABAN
Tino: "Nih aku punya 2 tebakan, tapi jawabannya  cuma satu"
Kiki: " Emang apaan tebakannya?"
Tino: "A. Mau kemana kamu?" b. Kenapa dibuang?
Kiki: "Lah kok ada hubungannya yah? Nyerah deh aku."
Jawab:
Tino: "Jawabannya Bekasi"
Kiki: "Kok Bekasi"
Tino: "Kan a. mau kemana kamu? Jawabannya: Bekasi. b. Kenapa dibuang? Jawabannya: Bekas...si
Kiki: "@#$%^&*("

PENTING
Siapakah orang yang paling penting untuk diberitakan?
Jawab: Sari (Sari berita penting_RRI sejak berdiri sampai sekarang)

DAUN
Daun, daun apa yang tengahnya bolong?
Jawab: Daunat (Donat)

BERAS
Beras apa yang paling bagus, indah, dan dingin?
Jawab: Berastagi (Brastagi-SUMUT)

BAHASA ARAB
Apa bahasa Arabnya Masjid ditengah laut?
Jawab: Mustahil

NYAMUK
Binatang apa yang hidupnya hanya minum saja tanpa pernah makan?
Jawab: Nyamuk

ANAK 5
Bapak nya Amir punya anak 5 yaitu kantal, kintil, kuntul dan kentel yang satunya lagi sapa hayoooo?
Jawab: ya AMIR donk!

Read more ...

30 Kata-kata Gokil Lucu Terbaru 2013 Bodor Tertawa

0 Komentar

DIbawah ini adalah kumpulan kata-kata lucu, gokil, bodor untuk tertawa yang sedikit alay dan lebay, tapi juga tidak penting yang bisa kamu gunakan sebagai SMS, BBM, WhatsApp, bahkan untuk Facebook status updates. Yang pasti kata-kata gokil 2013 dibawah ini dijamin fresh, segar, dan bisa bikin kamu ngakakkk. Oke deh, langsung aja ini dia, selamat tertawa yahhh!!! He-he-he

Co lg kemping gak sengaja digigit tawon di bagian itunya. Dia meringis sambil berdoa. "Tuhan, tolong hilangkan sakitnya tapi jangan hilangkan bengkaknya"

Malam ini aku dpt telp dari neraka. Mereka bilang kehilangan satu Iblis. Tp jgn kuatir, Aku bs jaga rahasia. Aku gak bakal bilang kalo km ada disitu.

Waktu aku kirim SMS ini km gak perlu ngebales kirim SMS jg. Kamu kan bisa kirim Pizza, brownies, Es cream, cokelat, duit atau yg lainnya.. SILAHKAN!

Tobing mau beli Es. "Cendolnya Bu" "Mboten wonten, Den". Tak apalah tak pake santen. "Sampun telas, Den". Tak apalah tak pake gelas. Pake mangkok saja!" "Sampean niku edan nggih mas?" Wah hebat benar Ibu ini bisa tau aku baru dari Medan.

Kucing kurus mandi di papan
Minta ikan dikasih kue cucur
Bukan salah lo bilang muke jamban
Kalo cemberut muke lo tambah ancur

Apa kamu butuh teman tidur malam ini? yang hangat, yg lembut & tubuhnya enak dipeluk? Kl iya akan saya panggil seorang teman dr China. Silahkan nikmati sepuasnya namanya Gu Ling.

Hidup ini hanya sebentar. Sebentar duduk, sebentar berdiri, sebentar makan, sebentar minum, sebentar nonton TV, sebentar ya... gue BOKER dulu!..He-he-he

Tuan di kamar pembantu. Nem apa semua pintu sudah km tutup? "Sudah semua kecuali garasi Tuan. (Sambil melihat celana)", Oh kalo itu nanti saja setelah mobilnya kamu servis!

Di dalam kamar seorang isteri mencolek suaminya. "Pa, udah lm nih gak diisi ulang", suaminya jawab "Maaf, no yg and atuju sedang tidak aktif"

Seorang homo akhirnya kawin dengan cewek tulen. Temannya tanya "Kamu sudah insyaf ya?", "Ya nih, gue akhirnya sadar kalo cewek ternyata jg punya PANTAT!!"

Semua tiarap! ini adalah PERAMPOKAN! yg ganteng berdiri sebelah kanan. Yg cantik di sebelah kiri! yg jelek ditengah2. Heh, kamu! jgn pura2 baca SMS! Hayo, ke tengah!

Pak Kyai! Pak Kyai! Anak bapak main judi. Kyai kaget, Astagfirullah...
Tp anak Bapak menang.
Oh, Alhamdulillah...

Minta uang Pak. Maaf lg bokek.
Minta air putih Pak. Wah saya aja blm minum dr tadi. Saya heran, Bapak gak punya apa2 tapi kok gak ngemis?

?????
Bingung kan?
?????
Gue jg bingung
apalagi elu
intinya kt sama2 bingung
Ya udh kl bingung jgn diplototin terus
nanti lo tambah bingung!

Dodi bertemu jin yg akan mengabulkan 3 permintaanya. Dodi minta rumah bagus, uang banyak dan istri artis. Tak lama rumahnya jd megah & uangnya berlimpah. Lalu terdengar bunyi bel & masuklah MPOK NORI!

Jika anda memforward SMS ini ke 1000 orang maka hidup anda akan diberkahi. Jk and atidak memforward SMS ini maka pulsa anda yg bakal digunakan untuk memforward 1000 X tadi masih tetap.

Setelah transplantasi jantung, Dewi heran krn setiap liat cowok keren tenang2 saja. Tp kl liat cewek cantik deg-degan. Stelah diselidiki ternyata jantungnya seorang lesbian.

Pelanggan yang memenangkan hadiah mobil BMW dan uang 1 Milyar adalah nomer 00000000000! Kami yakin itu bukan nomer HP anda!

Seorang kakek berbicara kepada cucunya. "lebih enak zaman belanda drpd zaman sekrang" "Wah, kakek nasionalisme" Kt cucunya. "Bukan gitu, dulu kan kakek pejabat, mau noni Belanda gak perlu bayar. Skrg mereka jarang & bayarannya makin mahall!!

3 orang pria nonton striptease. Org Amrik selipkan $10 ke celah BH. Org Indonesia selipkan Rp. 100rb. Orang Arab gesekin kartu ATM ke tengah paha & mengambil semua uangg tadi.

Karena banyaknya permintaan dr pelanggan maka kami akan memberikan PULSA GRATIS. bawalah surat keterangan miskin dr RT/RW lalu tunjukan surat itu ke POS POLISI terdekat!

Km akan mendapat HP Nokia baru kl menlpon ke no ini. 08128725***. Syaratnya tdk terlalu sulit. Cukup menangis seharian dan mengancam pgn bunuh diri kl keinginan tdk terpenuhi. Krn itu nomer HP Bokap mu sendiri :)

SELAMAT! Kamu mendapat hadiah puzzle. caranya bantinglah HP ini ke tembok sekeras-kerasnya. Setelah itu km bisa menyusunnya kembali sperti puzzle. Mudah bukan?

Mau handphone baru? Banting aja jandpone loe yg ini! terus nangis minta ama Bokap lo. Semoga berhasil!

Sampaikan pesan ini kepada 9 orang teman yg kamu anggap goblok. Tenanglah, kamu tidak sendirian.

Hari ini akan segera diadakan percobaan penting untuk mencoba obat AIDS yg diharapkan manjur. Percobaan itu tertunda menunggu seekor monyet selesai membaca SMS ini!

Aku tidak cinta uangmu
Aku tidak cinta kemamapanmu
Aku tidak cinta kebaikanmu
Aku tidak cinta kecerdasanmu
Karena....
Aku memang tidak cinta kamu

Co melamar  ce.
Co: "Aku ingin kau menjadi Ibu dr anak2ku",
Ce: "Astaga! jd kau sudah mempunyai banyak anak!"

Mama, aku ingin adik lagi, kata Dodi. Tp km kan sudah punya adik 1, Kata Mama. Butuh wkt utk buat adik lg. Kl Mama mau cepat, knp Mama gak melakukan spt yg dilakukan Papa di pabrik. Apa itu, tanya Mama. Mempekerjakan lebih banyak laki2, jawab Dodi.

Orang Batak ribut sm orang Madura.
Batak "Kupukul kau nanti! kupukul kau nanti!"
Madura: "Ayo pukul! berani pukul tak celurit..!"
Batak: "Kan aku bilang nanti...."

Read more ...

Cerita Dongeng Cinderella dan Mitos Kecantikan

0 Komentar

Tidak sedikit kaum perempuan yang terinspirasi untuk memiliki bentuk tubuh yang bagus dan berparas cantik, banyak dari mereka fokus pada tampilan luar saja (outlook), tanpa memperhatikan faktor dalam (inner) yang justru lebih penting daripada outlook nya itu sendiri. Apakah ini yang disebut dengan kecantikan sejati? sadar atau tidak pemikiran tentang kecantikan banyak dipengaruhi oleh mitos-mitos kecantikan dan salah satu diantaranya adalah berasal dari dongeng-dongeng pada zaman dahulu, seperti cerita Cinderella misalnya, yang terus diadopsi oleh kaum perempuan dari generasi ke generasi. Lalu apa sebenarnya arti Inner beauty yang seseungguhnya?. Apakah kecantikan fisik adalah "penipuan" semata? untuk menjawabnya ada baiknya mari kita lanjutakan membaca dongeng tentang Cinderella dan mitos kecantikan yang dibawanya.

Alkisah, disebuah negreri antah berantah, hiduplah seorang gadis yang santik jelita namun hidupnya menderita akibat ulah Ibu tiri dan saudara-saudara tirinya. Dia menjadi pelayan bagi Ibu tiri dan kedua saudara tirinya. Suatu ketika pangeran mengumumkan akan mengadakan pesta dansa 3 hari 3 malam untuk mencari isteri. Para gadis di desa itu sibuk mempersiapkan diri dengan mempercantik diri mereka, membeli gaun yang indah untuk pergi ke pesta dansa itu. Tak terkecuali kedua saudara tiri Cinderella. Harapan gadis-gadis itu hanya satu, menjadi yang tercantik, dapat memikat hati sang pangeran, dan selanjutnya dapat menjadi isteri pangeran, sehingga dapat hidup sampai akhir hayat dengan bergelimang kemewahan dan kekayaan.

Cupikan resensi film diatas diambil dari film yang berjudul Cinderella Story. Selain melalui film Cinderella, kisah Cinderlla dituangkan dalam berbagai bentuk mulai dari kartun, buku bacaan anak hingga mainan untuk anak-anak. tak heran bila kisah ini terus melekat di hati para anak-anak, khususnya anak perempuan. Tetapi tanpa kita sadari, penciptaan dari dongeng-dongeng puteri dan raja atau dongeng-dongeng kepahlawanan seperti ini mempunyai misi tersembunyi di balik penciptaanya.

Yang menarik untuk dibicarakan di sini adalah bahwa para gadis bersusah payah mempercantik diri mereka hanya untuk pergi ke pesta dansa istana, mengapa? karena mereka ingin mengikat hati pangeran. Lalu apa? agar selanjutnya dapat menjadi isteri pangeran, dan dapat hidup sampai akhir hayat dengan bergelimang kemewahan dan kekayaan.

Dongeng-dongeng semacam ini sengaja diciptakan sebagai peneggasan bahwa perempuan adalah makhluk inferior yang tidak bisa hidup tanpa mengandalkan penampakan fisik mereka, Seolah-olah perempuan adalah makhluk lemah, tidak dapat hidup mandiri, dan selalu berada dibawah kekuasaan laki-laki, makhluk yang tidak mempunyai pilihan dan selalu menjadi objek.

Dalam budaya Patriarki, seorang perempuan dikatakan bernilai jika dilihat dari segi fisik seperti kecantikan, keanggunan, kesucian, menguasai pekerjaan domestik, dan sebagainya. Hal tersebut menjadi syarat mutlak bagi seorang perempuan untuk meningkatkan status sosialnya di masyarakat. perempuan yang memiliki syarat-syarat ini diharapkan dapat memikat pria-pria dan kemudian keinginan mereka tercapai. Namun tanpa disadari mereka telah memasuki "penjara kaca", terkungkung oleh suatu dominasi dan kekuasaan laki-laki.

Ironisnya, dongeng-dongeng seperti ini diwariskan dari generasi ke generasi, tidka hanya cerita dan tokohnya saja tetapi juga nilai-nilai yang terkandung di dalamnya. namun tanpa disadari nilai moral tersebut menjadi strategi untuk mempermudah penyebaran misi mitos kecantikan merupakan upaya masyarakat patriarki. Mitos kecantikan merupakan upaya msyarakat patriarki (Patriarcal Society) untuk mengendalikan perempuan melalui kecantikannya. Mitos kecantikan adalah anak emas yang dibanggakan bagi masyarakat patriarki. Mitos kecantikan ini dikonstruksikan ke dalam norma dan nilai sosial budaya sehingga mitos kecantikan ini menjadi kebeenaran yang absolut.

Dalam mitos kecantikan, perempuan dikendalikan oleh suatu doktrin kecantikan. Doktrin kecantikan ini meliputi pengendalian tubuh dan s*ksualitas perempuan.  Mitos kecantikan merupakan kombinasi dari jarak emosional, represi politik, ekonomi dan sosial. Namun sesungguhnya akar permasalahan ini adalah dominasi tubuh perempuan oleh laki-laki. Ketika dominasi ini muncul kepermukaan, maka tidak dapat terlepas dari hubungan kekuasaan laki-laki yang mengatasi tubuh perempuan. Hasil dari mitos ini berupa definisi mengenai dua jenis perempuan.

Perempuan yang baik-baik merupakan perempuan yang patuh terhadap norma dan nilai-nilai budaya. Sedangkan perempuan yang dikatakan tidak baik merupakan perempuan yang tidak patuh terhadap norma dan nilai-nilai budaya. Norma dan nilai-nilai budaya yang dimaksud disini tentu saja bersumber dari ideologi patriarki.

Read more ...

Kumpulan SMS Seru dan Lucu - Kata kata Gokil

0 Komentar

kumpulan SMS seru dan lucu yang berisi kata-kata gokil 2013 ini bisa kamu gunakan sebagai bercandaan dan menghibur atau ngerjain teman-teman kamu di SMS, atau bisa juga dipasang sebagai Facebook status updates, dan atau di BBM-an (Blackberry messenger) kamu. Yang mana kata-kata SMS di bawah ini dijamin kocan dan gokil dan yang tak kalah seru yang pernah ada sepanjang masaaa,, lebay dehhh jadinya.. hehehe,, gpp lebay asal jangan alay deh!! ya udahlah daripada BlogMamen banyak bacott. langsung aja kamu bacan nih SMS dan kata-kata gokil dibawah ini, pilih aja mana yang paling kamu suka, silahkan di copy lalu di paste. semuanya GRATISS pokoke.. oke!!!

Ini SMS seru!!!!
Sangat seru!!!
Seru banget!!!
Pokoknya seru!!!!
Asli seru!!!!
Soalnya penuh tanda seru...hi-hi-hi!!!

Tekan atas jk cakep. Tekan bawah jk s3ksi.
Tekan kanan jika jelek. Km gak mau tekan kanan ya?
silahkan tekan kiri jk tampang km ancur banget

Adi sedang diwawancara. "Coba ceritakan tentang keluarga Anda?" Lalu disbutkan satu-satu kel nya.
"Ok, Adi. Now tell me about your ur family in English." Adi menjawah "Oh, sorry Sir, I don't have family in English!"

Udah pernah dengar lagu HENING? gini lagunya.
HENING, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu, minggu itu nama-nama hari

Ayam brp ekor Bu?...
5 Pak...
Ketupatnya brp biji?...
100 Pak...
Buah Jeruknya?
Tiga Kilo. O ya, daging sapi ada Pak?
Wah, gak ada Bu. Sapinya lagi baca SMS ini....

Ku hampiri tidurmu, ku tatap wajahmu, ku kecup kedua pipimu,
 kucium keningmu & kubisikan di telingamu:
"SEMOGA ENGKAU DITERIMA DI SISI NYA"

Anto yg lg belajar bahasa Inggris nubruk bule.
"I'm sorry, Sir." "I'm sorry, too." Dgn PDnya
Anto jawab lagi. "I'm sorry three, Sir."
"What are U sorry for?" "Oh, I'm sorry five, Sir."

Selamat datang di layanan Indosat
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan  2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dgn palu!!!

Kadang km datang sendiri, kdg bersama temanmu. Kl km datang ak jd malu.
Kmmembuat wajahku merona. Itu sebabnya saat kamu pergi aku sangat lega.
Sebel deh iih!! JERAWAT!!

Saat gue mandi diintip orang buta. Trus dia cerita ke orang tuli.
Trus orang tuli cerita ke orang bisu. Trus orang bisu teriak-teriak.
"ADA ORANG GILA LAGI BACA SMS!!"

Eh, boleh gak ak minta fotomu ukuran setengah badan.
Yg paling keren ya. Krn aku mo taruh di halaman buku yg mo aku buat.
Trus nama km aku tulid di depan & kamu dapat kelar disitu ALM. Mo tau gak buku apa?
BUKU YASIN .....

Putus asa itu DOSA. Putus cinta itu HAMPA.
Putus persahabatan itu MENYIKSA.
Putus sendal? Nyeker aja! Gitu aja kok REPOT!!

Maaf, cewek yang Anda hubungi sedang terpakai. Cobalah beberapa saat lagi
Terima kasih!

Dosen yang telat masuk melihat seseorang bengong di sudut ruang kuliah.
"Heh kamu cepat kumpulkan tugas minggu lalu!" "Maaf Pak saya gak buat!" "Heh! kalo km gak menyelesaikan tugas km pasti gak lulus mata kuliah saya" "Terserah Bapak, sy kesini cuma mau ngebetulin lampu!"

Yg membaca SMS ini harap segera kembali ke kamarnya di RS jiwa tanpa berisik

Ada tawaran kerja asik khususnya buat para cowok di CRAZY DONUTS.
Kerjanya cuma buka celana dan ngelubangin donat dengan itunya.

Aku suka laut. Aku suka cewek. Tapi,
melihat cewek kayak loe.. Kelaut aja deh loe!!

Gak semua bunga bisa jd lambang cinta, tapi mawar bisa.
Gak semua pohon bisa berdiri kalau kehabisan air, tapi kaktus bisa.
dan gak semua org bisa jd pacar yg baik, tapi kamu bisa...

Dalam sayur ada Kaldu..
Relung hatiku tersirat rindu
bukan maksudku tuk bilang I MISS YOU..
ataupun bilang I LOVE YOU...
Aa cuman mau bilang
sebelum tidur PIPIS DULU...!!

Kakek melihat anak kecil & merayu.
Sini nak, kakek mau memperk0sa km krn kamu imut.
Jgn kek, aku masih kecil & masih sekolah.
Lho, bukannya hari ini kamu libur?!

Guru: Ayo Rudi, buat kalimat debfab kt kampu
Rudi: Semalam Ibu sy menghisap lampu
Guru: Kok lampu dihisap?
Rudi: Iya Bu, semalam Rudi dengar Ibu bilang ke Bapak. Pak matiin lampunya biar Ibu hisap!

Sebenernya kamu itu cantik, lucu dan imuuut banget.
Cuma sayang anggak ada orang yg tau!!

Seorang profesor menemukan perbedaan antara Soto dan Siti.
Kl soto ternyata mie-nya berwarna putih.
Sementara siti mie-nya berwarna hitam.

Payud@ra wanita dapat dilihat dari HP yang dipakainya:
NOKIA: Nongol ketat indah dan asli
MOTOROLA: molor tapi ukuran bola
SIEMENS: Simpel menjurus sensualitas
ERICSON: Enak diraba isinya cuma silicon!!

Seorang anak t3lanj@ng diatas pohon jambu.
Pak Haji nyuruh turun & ngasih 50 ribu buat beli baju & makanan.
Anak itu melapor ke Ibunya. krn ingin mendapat uang lebih banyak
si Ibu melepas baju & naik ke pohon.
Pak haji nyuruh si Ibu turun. Ngasih 500 perak buat membeli..SILET
buat nyukur bulu.. si Ibu!!

Kamu itu baik.. kamu itu lucu.. kamu itu nyenengin..
kamu itu pintar..& kamu itu keren.
begitulah yg sering aku denger dr orang2 tentang AKU.

Tolong baca SMS ini.
Pusung umus dubuwu buluyur. Musuk subuju duutus butu,
hutung umus buluh dubuyur, hutung budu dubuwu mutu.
Selamat ya! kamu berhasil memonyongkan bibir!

Kl susah masuk krn masih lemes, jilat dl ujungnya.
Kl udah tegang br arahkan ke lobang.
Dorong supaya masuknya enak, lalu ditarik.
Nah.. SELAMAT MENJAHIT!!

Kalimat S 22. Saya sebel sekali sama situ sebab situ suka senyum-senyum sama saudara saya.
Sekarang saudara-saudara saya suka senyum-senyum sendirian seperti itu.

Kit Jungkat Jangkit..
Plak ketaplak Bletok Bletak...
But but but..Jembat jembu*
SELAMAT! ANDA BARU SAJA MEMBACA MANTERA PELEBAT BULU JEMBU*

Seorang co buta lewat pasar ikan. Dia mengendus-endus bau
dan berusaha mengenali daerah yang dia lewati.
"Oh, ini pasti komplek p3lac*ran yg gue lewatin td malam. Soalnya mem**nya makin jelas"


Read more ...

Tebak-tebakan Lucu untuk Status Facebook, SMS, dan BBM

0 Komentar

Setelah pada artikel sebelumnya Mamen punya 50 kumpulan tebak-tebakan lucu, nah Pada postingan kali ini BlogMamen akan sharing lagi nih tentang tebakan-tebakan lucu dan kocak yang pastinya untuk menghibur kamu dan bisa membuat kamu tertawa terpingkal-pingkal karena dijamin kocak, lucu dan keren abis pokoknya. Tebak-tebakan dibawah ini bisa kamu gunakan untuk status updates Facebook agar mendapat komentar yang seru dari teman-teman Facebook kamu, atau bisa juga kamu pakai pada SMS dan BBM atau whatsapp an di smartphone kamu. yang pasti seru dan keren den pasti tertawa terpingkal-pingkal ...heheheh

Kenapa suku Irian memakai koteka?
Jawab: Karena kalau pake daun pisang ntar dikira lontong

Orang naek kelapa keliatan apanye hayoo??
Jawab: Keliata begonya..mana ada orang naek kelapa, kalo naek pohon kelapa baru ada.

Per apa yang sopan?
Jawab: Per misi pak!

Kayu apa yang renyah?
Jawab: kayupuk

Buah apa yang suka dipake perang?
Jawab: jambu Runcing

Apa bukti kalo wortel itu baik untuk kesehatan mata?
Jawab: pernah liat kelinci pake kacamata?

Hewan apa yang paling nggak sopan?
Jawab: Kutu, sebabnya nginjak-nginjak kepala

Binatang apa yang paling aneh dimuka bumi ini?
Jawab: Belalang kupu-kupu, siang makan nasi kalau malam minum susu

Hal apa yang dilarang Tuhan dan dibenci Syetan??
Jawab: Bawa kabur istri syetan!!!!

Kuda apa yang kemaluannya terletak di belakang
Jawab: Kuda Lumping

Tarzan kan sahabatnya si monyet,..tul gak? mereka sama-sama pintar manjat pohon, tul gak? tapi kok si Tarzan aja yang pake celana?
Jawab: Soal Tarzan ekornya di depan

Teror apa yang ga syeremm?
Jawab: te ro re jing tero jing tero jing (lagu dangdut)

Monyet apa yang paling menyebalkan?
Jawab: Monyet'el TV di omelin, Monyet'el radio ngga boleh, dan Monyet'el yang lain gak dikasih

Kenapa Superman, superboy, supergirl bisa terbang?
Jawab: Soalnya mereka pakai celana dalamnya diluar. Coba aja pake celana dalammu diluar lalu jalan di depan umum dengan menggunakan sayap kemungkinan kamu juga bisa terbang.

Kenapa kucing kalau digertak kok mesti noleh dulu?
Jawab: Karen akucing nggak punya spion. Coba kalau punya spion, pasti dia cuma ngelirik dan langsung lari.

Pedagang apa yang punya banyak sepatu?
Jawab: Pedagang kaki lima

Apa bahasa Jepang nya botak?
Jawab: CUKURATA

Gajah terbang dengan apanya hayooo?
Jawab: Dengan susah payah

Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dari kayu jati ato dari beton?
Jawab: Kalo dari roti pasti abis dimakan sama kamu

Mengapa guru sejarah botaknya di belakang sedangkan profesor didepan?
Jawab: karena guru sejarah memikirkan masa lampau, sedangkan profesor berfikir untuk masa depan

Bulet, merah, naik turun, apa itu?
Jawab: Tomat ketinggalan di lift!

Syetan apa yang menegakan sepeda?
Jawab: Syetandar

Sebutin 5 merek motor yang huruf depannya pake "Y"?
Jawab: YAMAHA, Ya-Suzuki, Ya-Honda, Ya-vesva, Ya-Kawasaki...

Lebih bodoh siapa, Batman atau Superman?
Jawab: Lebih bodoh Batman, udah tau gak bisa terbang masih aja pake sayap

Apa beda matahari sama bulan?
Jawab: Matahari ada diskon, bulan enggak...

Apa bahasa Chinanya Bokong?
Jawab: Liangtai ...(pake logat China)

Sandal apa yang paling enak?
Jawab: Sandal terasi

Handphone apa yang dapat bernyanyi dengan merdu?
Jawab: Nokia Kolopaking

Kenapa cacing gak bertulang?
Jawab: Karena pas pembagian Tuhan membagikan tulang, cacing tidak datang

Apa itu cemilan?
Jawab: Cebelum cepuluh cecudah celapan

Kopi apa yang nyusahin?
Jawab: Kopikir sendirilah

Kenapa sekarang banyak orang Indonesia tidak suka lagi menjalin persatuan dan kesatuan?
Jawab: Karena udah banyak orang yang tidak berminat nonton TVRI

Apa bahasa Cinanya "Terlambat"?
Jawab: LHO KOK SIANG!!

Dilihat dari jauh merah, dari dekat hitam, eh waktu dilihat bener-bener, kelihatannya malah putih ayo apa jawabnya?
Jawab: Salah liat

Read more ...

Apa itu Mantra? Pengertian Mantra dan Contohnya

0 Komentar

Kita semua sudah tahu kata "Mantra", atau mungkin sering kita dengar dan tidak asing ditelinga kita. Yah, mantra memang berhubungan dengan hal-hal yang berbau ghaib, tapi tahukah kamu bahwa pada mulanya dulu Mantra erat kaitannya dengan kesusastraan Indonesia, khususnya puisi. Lalu apa itu mantra?. Langsung aja yah kita ke pengertian Mantra daripada Mamen berbelit-belit. Sebenarnya Mantra adalah puisi tua, keberadaanya dalam masyarakat Melayu pada mulanya bukan sebagai karya sastra, melainkan lebih banyak berkaitan dengan adat dan kepercayaan.



Mantra merupakan susunan kata-kata atau kalimat-kalimat khusus yang mengandung kekuatan ghaib. Dipakai atau diucapkan pada waktu-waktu dan tempat tertentu, dengan tujuan untuk menimbulkan kemampuan tertentu kepada orang yang mengucapkannya atau kepada orang yang membaca mantra tersebut. Mantra biasanya dikuasai oleh orang-orang tertentu, seperti dukun dan pawang. Karena bahasa mantra sangat indah dan berirama, maka mantra adalah termasuk sebagai awal dari kesastraan lisan Indonesia.

Masing-masing mantra lain-lain kegunaanya dn khasiatnya. Misalnya mantra untuk mengobati orang sakit, mantra untuk mengguna-guna orang, mantra untuk berburu, mantra untuk mengusir hantu dan setan dari suatu tempat. mantra untuk mengambil air nira (air aren) dan lain-lain. Mantra untuk mengusir hantu atau setan berisikan ancaman atau sumpah serapah. Mantra agar panen melimpah ruah, mantra agar air nira atau air aren untuk membuat gula aren. Mantra berupa pujian-pujian yang disampaikan dengan kalimat yang halus.

Contoh Mantra

1. Mantra untuk mengobati orang dari pengaruh makhluk halus.

Sihir lontar pinang lontar
terletak diujung bumi
Setan buta jembalang buta
aku sapa tidak berbunyi

2. Mantra berburu rusa

Sirih lontar pinang lontar
terletak diujung muara
Hantu buta jembalang buta
aku angkat jembalang rusa

3. Mantra pengobat sakit perut

Gelang-gelang si gali-gali
malukut kepala padi
Air susu keruh asalmu jadi
aku sapa tidak berbunyi

4. Mantra agar anjing tidak menggonggong

Pulanglah engkau ke rimba sekampung
Pulanglah engkau pada rimba yang besar
Pulanglah engkau kepada sungai yang tiada berhulu

5. Mantra orang menyadap nira (bahan untuk gula aren/gula jawa)

Assalamu'alaikum putri satulung besar
Yang beralun berilir simayang
Mari kecil, kemari
Aku menyanggul rambutmu
Aku membawa sadap gading
Akan membasuh mukamu

Read more ...

Profil Biodata dan Foto Nila Veronica (Puteri Indonesia 2013)

0 Komentar

Foto Nila Veronica terpampang menjadi salah satu finalis peserta di ajang Pemilihan Puteri Indonesia 2013  (PPI) dan siap untuk berkompetesi untuk memenangkan persaingan diajang kecantikan tersebut yang akan diselenggarakan pada 1 Februari 2013 di Jakarta, yang mana penobatan tersebut akan dihadiri oleh Miss Universe 2013, Olivia Culpo. Nila sendiri adalah kandidat yang juga wakil dari DKI Jakarta 6. Tidak hanya cemerlang dibidang pendidikan, gadis kelahiran Jakarta dan juga Mahasiswi ITB ini ternyata memiliki segudang prestasi dibanyak bidang dan profesi, Nila sendiri adalah None Jakarta 2012 diajang pemilihan Bang-None Jakarta pada tahun 2011. Banyak yang memprediksi Nila akan masuk 5 besar di ajang pemilihan Puteri Indonesia 2013. Tapi apapun hasilnya, kita lihat saja nanti, dan bagi kamu yang penasaran tentang Biodata juga profile None Jakarta yang satu ini. Ini dia profilenya:

Data Pribadi

Nama Lengkap : Nila Veronica Edward
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta, 29 September 1989
Jenis Kelamin : Perempuan
Umur : 23 Tahun
Tinggi Badan : 176 Cm

Riwayat Pendidikan dan Pekerjaan:


  • 2007 : Lulus dari SMA 28 Jakarta
  • 2008 : Bekerja di Crescendo
  • 2010 : Bekerja di Permata Bank, Marketing di Global TV, dan juga Lulus Kuliah dari ITB Bandung Jurusan Business and Management.
  • 2011 : Sejak terpilih sebagai None Jakarta 2011 dia bekerja di Dinas Pariwisata Kota Jakarta
  • 2012 : Kuliah di London School Jurusan Public Relations (PR).


Inilah beberapa foto Nila Veronica:











Read more ...

Asal Usul Kata Valentine (Bodoran Lucu dan Kocak)

0 Komentar

Setiap tahun tanggal 14 Februari selalu dirayakan hari Valentine khususnya oleh muda-mudi diseluruh dunia bahkan di Indonesia yang sedang dimabuk cinta sebagai hari kasih sayang untuk mengungkapkan seberapa besar rasa kasih kita kepada pasangan kita. Walaupun sebenarnya kasih sayang itu sendiri bermakna luas dan universal, tidak hanya terbatas pada orang yang sedang jatuh cinta saja, tetapi bisa kita curahkan pada apapun, apakah itu keluarga, ayah, Ibu, kakak, adik, kakek, nenek, tetangga, teman, guru, dan atau bahkan pada profesi pekerjaan kita.


Mungkin banyak yang bertanya dari sobat Mamen sekalian, sebenarnya dari mana sih asal kata "Valentine" itu sendiri? apakah benar kata tersebut berasal dari luar negri, atau jangan-jangan justru berasal dari negeri kita sendiri Indonesia yang tercinta ini. Jika kamu Google dengan kata kunci "Asal Muasal Kata Valentine" atau "asal usul valentine", mungkin kamu akan menemukan bahwa Valentine itu berasal dari Romawi, tetapi apakah benar seperti ini? Hmmm.. kayaknya bukan gitu deh, karena kali ini Mamen akan memberkan kepada kalian bahkan kepada seluruh dunia tentang kebenaran asal-usul kata "Valentine" yang berlambang cupid (peri yang membawa panah cinta berwarna Pink). Baiklah ini dia cerita sesungguhnya:

Menurut sejarah ternyata istilah Valentine itu asalnya dari Betawi, jaman VOC dulu. Ini berawal saat Mamat dan Udin berkelahi sambil bawa golok ngerebutin cinta Entin. Tanpa sengaja Entin kena bacokan Mamat di kepala. Melihat itu Udin pun panik dan berteriak, "Pale Entin...Pale Entin...!!". Karena salah dengar ucapan itu diartikan oleh para kompeni menjadi Yalentine.  dan lebih salah kaprah lagi karena Valentine menjadi sangat populer ke seluruh dunia.
Yah, itulah kebenaran asal-usul kata Valentine, jadi jika selama ini kalian menganggap bahwa istilah Valentine itu berasal dari negara Romawi ternyata salah yah?..heheh :D Gimana, kalian percaya atau tidak? kalo percaya syukur, tapi jika tidak ..kalian harus percaya!! Hahaha :))

Read more ...

Daftar Nama dan Foto Finalis Puteri Indonesia 2012-2013

0 Komentar

Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa ajang pemilihan Puteri Indonesia 2012 mengalami delay dikarenakan waktu pemilihan Miss Universe 2012 diselanggarakan pada bulan desember 2012 yang merupakan akhir tahun, yang mana telah memilih Olivia Culpo, asal USA sebagai pemenang Miss Universe 2012. Yang mengakibatkan tertundanya penyelenggaraan pemilihan Puteri Indonesia 2012 dipajukan dan diselenggarakan pada tanggal 1 Februari 2013. Pada acara penobatan tersebut Maria Selena, puteri Indonesia 2011 akan segera mengakhiri tugasnya sebagai puteri Indonesia untuk memahkotai puteri selanjutnya, yang mana pada acara tersebut juga akan dihadiri oleh Miss Universe 2012 Olivia Culpo. Lalu siapa sajakah 38 para finalis Puteri Indonesia 2013 yang akan berlaga dan bersaing memperebutkan gelar tersebut. Dibahwah ini adalah daftar nama dan foto-foto para finalis Puteri Indonesia 2012-2013.

1. Syliva Rosa (Aceh)
2. Eva Septriani Sianipar (Sumatera Utara)
3.Whulandary Herman (Sumatera Barat)
4.Sorayya Ardillah (Riau)
5. Dwiarta Kamandhany Putri (Kepulauan Riau)
6. Amelia S (Jambi)
7. Marisa Sartika Maladewi (Sumatera Selatan)
8. Gina Virgina Rachmadana (Banka Belitung)
9. Friska Juliana Agustius (Bengkulu)
10. Sisca Indah Pratiwi (Lampung)
11. Nazilah Abdullah (DKI Jakarta 1)
12. Kartika Berlaiana (DKI Jakarta 2)
13. Nadia Ingrida (DKI Jakarta 3)
14. Karina Febriani (DKI Jakarta 4)
15. Aubry Widdy Asteria (DKI Jakarta 5)
16. Nila Veronika (DKI Jakarta 6)
17. Della Erawati Dariyan (Banten)
18. Ryan Putri Astrini (Jawa Barat)
19. Rachel Georghea Sentani (Jawa Tengah)
20. Florentia Anindita Apsari Isthika (daerah istimewa Jogjakarya)
21. Asri Nofaliya Kamalin (jawa Timur)
22. Cok Istri Krisnanda Widani (Bali)
23. Baiq Meriysta (Nusa Tenggara Barat)
24. Clarasati A Husada (Nusa Tenggara Timur)
25. Ayu Ravianti (Kalimantan Barat)
26. Dewi Chandrawati (kalimantan Selatan)
27. Widayati Silvaningrum (kalimantan Tengah)
28. Monalisa Pertiwi (kalimantan Timur)
29. Endang Maharani (Sulawesi tenggara)
30. Fenny Santhi Karoma (Sulawesi Barat)
31. Ayu Wahyu Monalisa (Sulawesi Selatan)
32. Rani Oktaviana Pangemanan (Sulawesi Tengah)
33. Novi Indriani Mamuja (Sulawesi Utara)
34. Sheyla Drajat Prihastuti (Gorontalo)
35. Elsa Maureen (Maluku)
36. Ria Sanjani Daeng Barang (Maluku Utara)
37. Cezia Gratia Perurnay (Papua)
38. Elviana Wabiser (Papua Barat)

Dari ke-38 para finalis Puteri Indonesia 2013 tersebut wakil dari Sumatera Barat Whulandary Herman disebut-sebut adalah finalis yang paling mempunyai kans yang besar untuk dimahkotai sebagai Puteri Indonesia 2013 karena dianggap paling matang dari peserta lainnya dan juga jam terbang nya yang sudah lumayan cukup tinggi yang mana telah berhasil meraih berbagai prestasi di ajang-ajang kecantikan baik nasional maupun internasional. Tapi apapun prediksinya, semua finalis mempunyai kans yang sama untuk memenangkan persaingan tersebut sepanjang memneuhi kriteria 3 syarat sebagai seorang Puteri yaitu  3B (Brain, Beauty, and Sikap/behavior). Kalo gitu kita tunggu saja tanggal 1 Februari 2013 nanti.

Sumber Foto: 
http://puteri-indonesia.com/2012/finalis-pemilihan-puteri-indonesia-2012-2013.htm

Read more ...

Biodata, Profil dan Foto Whulandary Herman - Puteri Indonesia (SUMBAR)

0 Komentar

Pasa kesempatan kali ini Blog Mamen akan berbagi dengan informasi dengan anda tentang biodata, profil dan juga foto-foto dari seorang Whulandary Herman. Bagi anda yang awam  beberapa dari anda mungkin banyak yang belum tahu siapa sebenarnya Whulandary Herman. Tetapi bagi anda yang berkecimpung atau mengikuti  informasi dunia modeling di Indonesia pasti tahu siapa sosok gadis yang satu ini. Yah, nama lengkapnya adalah Whulandary Herman, gadis yang berusia 24 tahun ini, sudah tidak asing lagi di dunia cat walk, kiprahnya dan prestasinya bahkan sudah mendunia dan banyak memperoleh penghargaan, terakhir dia disebut-sebut, juga diperbincangkan di internet Whulandary Herman akan menjadi kandidat kuat untuk menjadi The Next Puteri Indonesia 2013 yang akan mewakili Indonesia di ajang kecantikan ratu sejagat Miss Universe 2013, karena jam terbang Whulandary yang tinggi di kontes - kontes kecantikan sehingga dianggap paling matang dibandingkan dengan pesaing lainnya.

Banyak pengalaman yang telah diraih oleh Whulandary diantaranya adalah Asian Top Model of The Year 2010 2010 pada Fashion Asia Award yang digelar di kota Hangzhou, China, dalam kompetisi tersebut Ia berhasil mengalahkan tiga pesaing lainnya yang merupakan top model Vietnam, Cina, dan Mongolia. Sementara pada tahun 2009, Whulandari berhasil meraih 3rd Runner up & The Best Catwalk di ajang International Model of the Year 2009 yang diselenggarakan di Korea.

Nama Lengkap : Whulandary Herman
Umur : 24 tahun
Tinggi Badan : 177 cm
Suku : Padang
Asal : Sumatera Barat


Prestasi yang pernah diraih:

  • Pemenang II Wajah Femina 2008 
  • 3rd Runner up & The Best Catwalk di International Model of the Year 2009 di Korea 
  • Asian Top Fashion Model of the Year Feb 2010 di Hangzhou, Cina.
Koleksi Foto-foto Whulandary Herman:


















Sumber Photo: 
- http://www.facebook.com/DukungWhulandaryHermanDiPuteriIndonesia2013
- http://whulandary.tumblr.com/

Read more ...

Biodata, Profil dan Foto Bunga Jelitha Ibrani

0 Komentar

Mungkin banyak diantara anda yang belum tahu tentang Bunga Jelitha Ibrani, super model Indonesia yang belakangan ternyata telah banyak menorehkan prestasi di kancah nasional dan juga internasional. Sepertinya Indonesia harus bangga dengan gadis yang pernah menjadi salah satu finalist Gadis Sampul 2005 ini, tidak hanya karena dia (Bunga) berprestasi diluar negri tetapi karena wajah dan paras yang asli Indonesia yang dimiliki oleh super model internasional ini yang tampak alami, natural, tetapi juga wajahnya mewakili wajah perempuan beberapa daerah/suku di Indonesia seperti Jawa, Sunda, Bali, Batak, dll.

Yah, mungkin kita sudah bosan karena sering disuguhkan dengan model-model Indonesia yang berwajah kebarat-baratan atau indo yang membuat kita jemu dan membosankan melihatnya, tetapi bagi BlogMamen Bunga Jelitha mempunyai ciri khas dan karakter tersendiri, itulah alasan kenapa pada postingan kali ini admin membahas tentang biodata profil dan foto-foto super model yang satu ini, agar lebih banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia sendiri pada khususnya. Salah satu prestasi internasional yang pernah di raih oleh Bunga Jelitha Ibrani adalah menjadi pemenang di ajang Super Model Of Asia Pacific 2012 yang diadakan di Bangkok, yang mana pada kompetisi tersebut Bunga telah berhasil mengalahkan pesain-pesaingnya dari negara-negara lain, termasuk pesaing dari Indonesia sendiri. Dari berbagai forum yang dibicarakan juga ternyata banyak yang merekomendasikan Bunga Jelitha untuk mewakili Indonesia di kontes kecantikan Miss Universe 2013 dengan mengikuti pemilihan Puteri Indonesia terlebih dahulu karena bunga dianggap mampu dan juga capable untuk bersaing di ajang internasional tersebut tidak hanya karena Bunga Jelita jago berjalan diatas Cat Walk tetapi karena dia juga memiliki 3B brain, beauty and behavior (Namun berdasarkan pantauan BlogMamen, nama Bunga Jelitha Ibrani tidak tercantum di salah satu nominator Puteri Indonesia yang akan diadakan pada 1 Februari 2013 Nanti). Baiklah ini dia profil Bunga Jelitha.

Nama Lengkap: Bunga Jelitha Ibrani
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal lahir: 16 September 1991
Umur : 21 tahun 
Pekerjaan : Supermodel
Tinggi Badan : 180 cm
Tahun aktif : 2005 - Sekarang


Inilah beberapa foto Bunga Jelitha Ibrani yang didapat dari berbagai sumber:


Bunga Jelitha mengenan Pakaian Tradisional Bali

Bunga Jelitha (ke-2 dari kiri) berfoto dengan finalis di ajang Supermodel Asia Pasific 2011)

Bunga Jelita Ketika dianugerahi sebagai Pemenang di Ajang Supermodel Asia Pasific 2011

Bunga Jelitha (ke-2 dari kanan) berfoto dengan finalist lain, termasuk dengan wakil Indonesia lainnya

Bunga dengan kontestant lain "National Costume Dress"

Bunga Jelitha berjalan di "Cat Walk"

Bunga Jelitha "Swimsuit"

Bunga Jelitha - Indonesia

Perform Bunga dengan Gaun hitam tampak elegant

Read more ...
Copyright ©2014 Blog Mamen