/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Maria Selena Masuk Best Top 10 National Costume Miss Universe 2012

Maria Selena, wakil Indonesia di ajang kecantikan sejagat Miss Universe 2012 Live dari Planet Hollywood Las Vegas, baru saja di umumkan masuk dalam Best TOP 10 National Costume yang berada di posisi ke-10 beberapa menit yang lalu yang disiarkan langsung oleh statiun TV NBC, kontestan lainnya datang dari negara: Peru, Panama, British Virgin Island, Belanda, Mexico. sementara posisi terbaik best National Costume pertama di raih oleh Miss China (Ji Dan Xu), dan gelar Miss Universe 2012 itu sendiri diraih oleh Miss USA, Olivia Culpo. Walaupun Maria Selena tidak masuk dalam 16 besar Miss Universe tetapi dengan masuknya Indonesia dalam ketagoei 10 Pakaian Nasional Terbaik di ajang kecantikan tersebut telah membuat kita bangga. Kostum Nasinal yang dikenakan oleh Maria Selena adalah burung Garuda, lambang negara Indonesia.

Pakaian nasional yang dikenakan oleh Maria Selena tersebut melambangkan Burung Garuda yang diberikan warna merah-putih sebagai lambang bendera Indonesia yang juga di taburi motif batik pada ornamen pakainnya. Walaupun Maria Selena tidak membawa gelar Miss Universe 2012, dan apapun hasil yang didapat, kita harus bangga karena dia telah bekerja keras dan memberikan yang terbaik untuk membawa Indonesia dikancah Internasional, Inilah foto Maria Selena ketika mengenakan pakaian Nasional:


Berikut ini adalah video Maria selena pada acara Preliminary (pendahuluan) Miss Universe sebagai wakil dari Indonesia. Go Marsel (Maria Selena).. Go Indonesia..Garuda di dadaku:



Video performance Maria Selena mengenakan National Costume yang menggoyang-goyangkan badannya di ajang Miss Universe 2012. Selamat Maria Selena!



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen