/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Arti Mimpi Bertengkar dengan Isteri - Tafsir Mimpi

Bagi Anda para pria yang sudah mempunyai istri dan sedang membina hidup berumah tangga, sudah pasti anda sebagai suami pernah mengalami suka duka didalam keluarga. Suka nya sih gak usah dibahas karena pasti itu adalah sesuatu hal yang menyenangkan bagi anda, tetapi dukanya, mungkin anda pernah di marahi sama istri, di musuhi, di cerewetin, dll, sampai-sampai hal tersebut terbawa kedalam mimpi anda. Yah, hal tersebut bisa saja terjadi pada siapapun juga, dan suami manapun juga. Dimarahi sama istri bahkan sampai bertengkar pasti sesuatu yang tidak anda suka dan mungkin tidak diinginkan sama sekali, tetapi seperti kata pepatah, berumah tangga tanpa cek-cok sedikit sama seperti sayur kurang garam. Atau jika mau mengambil istilah lainnya, seperti sendok dan garfu yang berada dalam piring yang sama, sesekali pasti beradu juga. Itulah kehidupan berumah tangga.

Berkaitan dengan pertengkaran suami dan istri kaitannya tafsir mimpi kali ini, lalu apa artinya hal tersebut bagi anda?. Sebenarnya sekali lagi Mamen tegaskan bahwa anda boleh percaya atau tidak dengan tafsir mimpi ini, semuanya tergantung keyakinan anda pada hal tersebut, toh mimpi sendiri bisa mempunyai banyak persepsi dan arti. Tetapi menurut ahli tafsir mimpi, mengatakan seperti ini bahwa:

 Mimpi bertengkar dengan isteri=Akan terganggu kesehatannya

Mungkin bisa saja dalam kehidupan nyata anda tidak mengalami pertengkaran dengan istri anda, tetapi di mimpi iya. Maka jika anda melihat arti dari mimpi tersebut, ternyata tafsirnya mengatakan bahwa anda akan mengalami gangguan kesehatan. Ini berarti anda harus lebih ekstra perhatian pada kondisi kesehatan anda, agar kesehatan anda tidak ngedrop. Karena tafsir mimpi bisa saja menjadi sebuat "pengingat" kepada kita agar kita lebih waspada dan lebih berhati-hati pada hidup kita ini.

Sekali lagi Mamen hanya sharing dengan anda tentang arti dari mimpi tersebut, perlu anda ingat bahwa mimpi merupakan pengalaman bawah sadar dimana melibatkan panca indera anda seperti indera penglhatan mata, penciuman, pndengaran, didalam tidur anda. Untuk mencegah anda bermimpi buruk, sebaiknya jangan lupa berdo'a tiap kali anda mau beranjak tidur, agar anda selalu dilindungi oleh-Nya, sehingga tidur anda selalu terjaga.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen