/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

8 Kartu AS Laki-laki yang Harus diketahui Wanita (Lucu)

Khusus bagi kamu para cewek dise-antero jagat raya, pada postingan kali ini BlogMamen akan berbagi dengan kamu, membongkar rahasia para pria yang selama berabad-abad mereka sembunyikan yakni tentang 8 kartu AS cowok (hehe..lebayy). Yang mana setiap laki-laki dewasa harus memiliki 8 kartu AS ini, jika tidak, atau ada yang kurang satu poin saja dari delapan hal tersebut, maka hal tersebut akan mengurangi kualitas dari cowok tersebut, yang berarti bahwa kamu harus mempetimbangkan masak-masak untuk jalan dengan cowok tersebut, atau (mungkin) dia tidak layak untuk berada dalam kehidupan kamu. Kenapa? karena hal itu akan membuang-buang waktu kamu.

8 kartu AS cowok dibawah ini akan membuat kamu tersadar dan membangunkan dari mimpi kamu selama ini, sekaligus mengukur apakah mereka itu lelaki sejati atau bukan? mungkin kamu berfikir sedikit agak humor kedengarannya, tetapi sebenarnya tidak, karena delapan poin dibawah ini akan mengungkap kebenaran tentang kebohongan dan kegombalan para pria terhadap wanita yang selama ini. Baiklah, kamu siap untuk mengetahui apa saja 8 hal tersebut? ini dia delapan kartu AS lelaki yang waib diketahui perempuan:

1. Otaknya WarAS
Iya donk! kartu AS pertama yang harus kamu tahu adalah memastikan  bahwa otak si cowok yang kamu kenal itu warAS. Buat apa ganteng, buat apa tajir kalau dia tidak warAS?, betul gak?. berlama-lama dengan tipe cowok kayak gini, lama-kelamaan juga kamu bisa ikutan gak warAS..hehe :DNgikututis dia terKalau kamu gak sadar karena dibutakan oleh cinta, ini saatnya kamu membuka lebar-lebar mata kamu.

2. Pandai cari berAS
Pernah denger gak kata Ustadz di mesjid, bahwa setiap cowok itu tanggung jawabnya 2 kali lipat dari cewek?  seorang laki-laki tidak hanya harus pandai mencukupi kebutuhan pribadinya, tetapi juga calon keluarganya kelas, scara dia akan menjadi kepala rumah tangga, menjadi Imam untuk isteri dan anak-anaknya kelak. Dia harus mempunyai tanggung jawab serius terhadap keluarganya. Oya, kembali lagi ke tanggung jawab seorang cowok, mungkin itulah kenapa dalam agama Islam, laki-laki mendapatkan warisan 2x lebih banyak dari wanita, karena kelak dia harus bisa menghidupi keluarganya. Tapi tetep, kita jangan berfikir tentang warisan (kesannya kamu jadi maless dan gak mau berusaha), karena menurut Mamen, warisan terbaik adalah mengubah suatu ide menjadi uang, itulah prestasi kamu sesungguhnya. Betul apa betul?..hehehe

3. Burungnya kerAS
Tentunya donk! kartu AS yang ketiga ini wajib dimiliki oleh setiap laki-laki, yakni burungnya harus kerAS. Kalau tidak kerAS, untuk apa coba, ujung-ujungnya kamu juga gak akan puas (hehehe.. apa coba??). KerAS atau tidaknya juga menandakan apakah dia itu normal atau tidak, betul? Juga menjawab pertanyaan dan keraguan kamu selama ini, apakah dia itu cowok sejati atau bukan?.

4. Diranjang GanAS
(Aduh...maaf  yah pada postingan kali ini imaginasi Mamen sedikit liar, agak berbeda dari biasanya, dari yang terkesan serius jadi sedikit gimana gitu...hehe). Tapi gpp lah sekali-kali kita memerlukan hal-hal seperti ini dalam kehidupan, iya kan?. Seperti kartu As yang ke empat yakni seorang laki-laki itu harus lah powerful ketika di atas ranjang, yaa iyaa lah.. kalo gak ganAS, permainan tidak seru! :D

5. Muncratnya DerAS
Apa yang deras? semangatnya donk!, jangan mikir negatif dulu :-p, simbol sebagai kepala rumah tangga seorang lelaki haruslah semangat dalam mencari nafkah untuk istri dan anak-anaknya, bukti tanggung jawabnya dapat diukur dari seberapa besar pengorbanan dia terhadap keluarga.

6. Sekali tancap bikin puAS
Ibarat tukang ojek atau angkot,, sekali tancap penumpangnya harus puas. Mungkin labelnya boleh aja seorang tukang ojek atau supir angkot, tapi tarikannya mang.. bikin penumpang gak kuat..hehe

7. Bikin wanita lemAS
Seperti kata pepatah "Anda Puas, Kami Lemas", Yah, kartu AS laki-laki sejati haruslah bisa memberikan servis terbaik kepada keluarganya, kepada isteri dan anak-anaknya. Jangan pernah setengah-setengah. Seperti halnya ketika kita mau menyelami dasar laut, maka tenggelamkan seluruh badan mu dan mulailah menyelam, jangan setengah badan di udara, setengahnya lagi di air. itu namnya kagak poll.

8. Kalau meremAS bikin cewek teriak puas
Kartu AS terakhir laki-laki dari Mamen adalah kalau dia meremas, si cewek haruslah teriak puASss.. meremas apa coba? meremas cucian...hayooo :p

Yah, itulah 8 kartu AS pria/cowok/laki-laki/lelaki yang wajib diketahui oleh setiap wanita. pastikan pacar kamu, atau suami kamu memiliki 8 kartu AS tersebut. Okay.. sampai ketemu lagi di artikel Mamen berikutnya,, jangan lupa subscribe email kamu untuk terus berlangganan artikel dari BlogMamen secara gratis! :)



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen