/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kamu Jomblo? Jangan Update 5 status ini di Facebook

Kamu belum punya pacar?, masih single? atau kamu punya gebetan di Facebook yang sedang kamu incar?. Jika jawaban kamu "iya", maka kamu harus berhati-hati dengan 5 hal berikut ini. Dimana 5 hal  dibawah ini adalah sesuatu yang tidak boleh kamu lakukan di sosial media Facebook atau di Twitter. Kenapa? karena jika kamu melakukan lima hal berikut, orang yang kamu taksir bisa saja mendadak menjadi ill feel alias ilang feeling terhadap kamu, yang mana ujung-ujungnya dia bisa jijik dan tidak akan melirik kamu lagi. Sehingga usaha kamu untuk mendapatkan dia akan sia-sia, dan akhirnya kamu akan tetap jomblo. Baiklah, apa 7 hal tersebut, inilah dia:

1. Jangan terlalu sering update status
Jika kamu adalah orang yang aktif untuk update status di Facebook, bahkan hampir setiap 1 menit sekali, atau setiap momen yang kamu pikirkan/rasakan kamu katakan ke Facebook, maka sebaiknya kamu harus menghentikan kebiasaan buruk itu. Ingat ketika kamu update status, seluruh orang yang ada di list friends kamu akan tahu apa yang sedang kamu alami, kalo sudah begini orang tidak akan penasaran lagi sama kamu, karena kamu orang yang suka menggembor-gemborkan ke publik apa yang kamu rasakan/pikirkan.

2. Marah Pada diri sendiri karena masih jomblo
Menjomblo itu biasa, tetapi jika kamu tidak suka dengan kondisi tersebut dan lalu curhat tentang kejombloan kamu di sosial media Facebook, apalagi dengan marah-marah, maka orang akan menilai kamu sebagai pribadi yang tidak bisa menerima kondisi hidup atau tidak menerima keadaan yang menimpa dirimu. Jangan pernah tunjukan tentang kemarahan karena kamu masih jomblo/single. jadilah Jojoba (jomblo jomblo bahagia), dengan begitu orang akan menilai kamu bahwa kamu adalah seseorang dengan pribadi yang kuat dan tangguh dalam menghadapi kerasnya cobaan kehidupan ini.

3. Update Status Galau
Ketika kamu sedang Galau? katakan "Gak la yaw..!". Kamu boleh saja memiliki perasaan galau dan sah-sah saja dengan hal tersebut, tetapi mengumumkan di social media tentang kesedihan kamu yang teringat dengan mantan kamu, apalagi teringat masa-masa menyakitkan dimasa lalu, akan membuat orang beranggapan kalo kamu itu lebay. Bersikaplah sewajarnya, jangan terlalu mendramatisiri masalah dan mengumumkannya di Facebook. Simpanlah beberapa urusan pribadi kamu, dan jangan sampai orang tahu.

4. Memasang Foto Sedih
Sedih wajar  karena teringat masa-masa lalu dengan mantan, tapi jangan berlebihan dengan mengupload foto sedih kamu di FB. Apalagi jika kamu memasang foto tangan yang berdarah karena di iris pisau atau silet, seolah-olah kamu sedang putus asa akan hidup ini. Hal ini berakibat orang untuk tidak simpati sama kamu karena menganggap hidup kamu ibart sinetron yang penuh dengan drama.

5. Upload foto mantan kamu
Jangan sekali-kali kamu memasang atau mengupload foto mantan kamu di dinding wall, seolah-olah kamu ingin menunjukan bahwa kamu ingin balikan lagi sama mantan kamu itu. Namun cara tersebut belum tentu benar, bisa saja mantan kamu itu tidak nyaman dengan foto tersebut karena diketahui oleh banyak orang di facebook, hal lainnya yang perlu kamu pikirkan dan pertimbangkan yaitu belum tentu si mantan kamu itu ingin balikan lagi sama kamu.



1 Komentar :

Rizky Pramudya mengatakan...

Bagi yang ingin kamu incar tapi ga dapat-dapat, saran saya adalah jangan diumbar-umbarkan di facebook, twitter, google, blogger, Planet Minecraft, Kaskus, Minecraft Forum, sosial media dan sosial komunitas lainnya dan jangan juga kontak bantuan dengan Moderator Facebook, twiter, Planet Minecraft, dsb. Saran saya adalah gunakan ilmu "Subjective Communication" agar pacar idamanmu suka sama anda

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen