/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

5 Cara Memperlakukan Wanita Seperti Ratu (Putri)

Bagaimana memperlakukan wanita seperti seorang ratu - Setiap wanita pasti ingin diperlakukan istimewa oleh pasangannya, apakah itu oleh pacarnya, suaminya, atau cuma sekedar partner. Hal ini sangat wajar karena wanita memiliki kondisi psikologis yang berbeda dengan lelaki, sifat feminisme yang dimilikinya seorang peremuan memunginkannya mempunyai kebutuhan/keinginan untuk diperhatikan lebih. Jika seorang lelaki ditanya "Apakah Anda telah memperlakukan pasangan anda layaknya seorang ratu?". Ternyata jawabannya banyak lelaki yang mengklaim telah memperlakukan wanita seperti seorang ratu, tetapi jika ditanya kepada wanita-wanita tersebut maka jawabannya bisa berbeda.

Belajar cara memperlakukan wanita seperti seorang ratu adalah sebuah proses yang harus dipelajari per individu, karena setiap wanita itu berbeda. Butuh waktu yang relatif lama untuk bisa mencapai goal tersebut. Jika anda adalah lelaki yang ingin memperlakukan pasangan anda seperti seorang ratu kerajaan, maka kali ini BlogMamen akan berbagi dengan Anda beberapa tips yang bisa anda ikuti.

1. Kenali dia secara individu, cari tahu apa yang dia sukai dan yang tidak disukai. Kesalahan terbesar seorang lelaki memperlakukan wanita layaknya sorang ratu adalah bahwa mereka merasa semua wanita menyukai hal-hal yang sama, padahal hal ini tidak benar sama sekali. Misalnya tidak semua wanita menyukai bunga mawar, jadi jika anda ingin memberikan bunga cari tahu bunga jenis apa yang menjadi favorit pasangan anda. Lakukan pendekatan yang sama untuk kondisi/situasi yang lain. Semakin anda mengenal dia secara individu, akan semakin dekat anda dalam memperlakukannya seperti seorang ratu.

2. Keluar dari cara Anda. Setelah anda mengetahui apa yang disukai dan tidak disukainya secara individu, maka langkah selanjutnya anda harus fokus untuk mendapatkan (hatinya). Hal ini penting untuk anda lakukan meskipun anda harus bekerja keras dalam melakukannya, Karena anda berada dibawah kekuasaannya, perlakukan setiap kata-katanya sebagai hukum tanpa penyimpangan sama sekali, yang mana hal ini akan membuat  menyenangkan hatinya. Kecuali jika anda yakin 100% bahwa cara anda itu lebih baik dan juga layak jauh diatas standar akan lebih dihargai daripada aturan yang dia punya.

3. Tunduk pada setiap perintahnya. Ketika anda berada dalam sebuah misi memperlakukan wanita seperti seorang ratu kerajaan, perlu diingan bahwa kata-kata seorang ratu adalah titahnya dan tidak boleh dilanggar atas alasan apapun. Mungkin ini tampak sulit dan tidak menyenangkan bagi anda, tetapi belajarlah agar anda tulus dalam mengerjakan setiap "perintahnya".

4. Berfikir dan bertindak selangkah lebih maju daripada dia. Kebanyakan  wanita menyukai kejutan yang baik, hal terbaik yang seharusnya anda lakukan untuk menyenangkan hatinya adalah jangan menunggu  untuk memberikan apa yang dia minta, tetapi jadilah pro-aktif, bacalah apa yang dia inginkan dan lakukan seketika, jangan buat dia menunggu.

5. Berikan perhatian lebih untuk hal-hal kecil. Rinci dengan detail, apa saja yang membuat momen menjadi spesial, dan ketika anda memberikan seorang wanita perhtian lebih, anda harus tahu benar apa yang dia butuhkan. Jangan pernah menyepelekan hal-hal kecil, dalam situasi apapun. Karena hal-hal kecil yang diberikan perhatian akan selalu dikenang, dan itu adalah tujuan anda. Detail itu termasuk suka cara anda berbicara, cara anda bersikap, sifat antusiasme anda ketika anda bertindak.

Itulah 5 cara memperlakukan wania seperti seorang ratu kerajaan, lakukan kelima tips diatas jika anda ingin menjadi seorang raja didalam kerajaan cinta anda, bangunlah singgasana yang kokok belandaskan cinta. Jika anda memiliki ide lain, silahkan berbagi dengan kami dengan cara memberikan komentar.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen