/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Tips Cara Meningkatkan Kecepatan Download Speedy (IDM)

Cara Meningkatkan Kecepatan Akses Internet Telkom Speedy - Memang sampai dengan saat ini Telkom Speedy banyak digunakan untuk para pengguna rumahan baik untuk perseorangan atau untuk perusahaan. Terdapat beberapa paket yang ditawarkan oleh Telkom Speedy dalam pelayanananya dengan beragam harga (untuk lebih detailnya tentang jenis paket dan harganya silahkan sobat kunjungi website resmi telkom speedy). Berkaitan dengan kecepatan akses speedy memang harga sangat menentukan namun jika paket yang anda pilih adalah paket yang kecil baik dari segi kecepatannya atau harga bayarnya (misalnya paket sosialia) yang mana anda mendapatkan kecepatan akses up to 384 kbps. Bagi anda yang suka file dalam kapasitas besar tentu hal itu akan menjadi kendala bagi dengan kecepetan seperti segitu.


Nah, namun bagi anda, sobat yang ingin meningkatkan kecepatan download pada telkom speedy maka pada kesempatan kali ini Mamen akan berbagi tips dengan anda agar kecepatan download nya bisa meningkat setidaknya diatas dari keadaan defaultnya. Syaratnya yaitu anda harus menginstal dulu perangkat download yang bernama IDM (Internet Download Manager), bagi anda yang belum mempunyai perangkat ini tidak usah khawatir, karena software IDM bisa sobat. Caranya yakni dengan melakukan beberapa settingan pada Internet Download Manager (IDM) yang telah anda install ke laptop/komputer sobat.

Baiklah ini dia settingan yang bisa sobat lakukan pada software IDM (Internet Download Manager):

1. Silahkan buka IDM (Internet Download Manager) Anda. Lalu dari menu atas klik "Download" seperti yang tampak pada screenshoot di bawah ini:



2. Sekarang anda pilih dan klik "Option" 


3. Setelah itu pada tab baru, sobat pilih "Connection".
Lalu pada "Connection Type/Speed" ketik : 999999999
kemudian pada "Default Max Conn Number", pilih angka yang paling besar (16)
Seperti yang tampak pada gambar di bawah ini. kemudian klik "OK"



4. Langkah terakhir, sobat kembali lagi ke ke halaman utama, klik "Download" Lalu, pilih "Speed Limiter", lalu piluh "Turn Off".



Selesai. Silahkan sobat rasakan perbedaanya setelah melakukan perubahan settingan tersebut pada IDM sobat. Untuk mendapatkan hasil maksimal sebaiknya sobat mendownload dimalam hari, lebih bagus lagi dari jam 00:00 - 6 pagi, karena pada waktu-waktu tersebut kecepatan download bisa naik secara pengguna internet di Indonesia pada tidur.. hehehe :))



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen