/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

10 Ciri Cewek/Cowok Setia

Di zaman seperti sekarang ini, zaman serba edan, kesetiaan seseorang itu sangat amat mahal harganya, tidak dapat ditukar dengan harta atau kekayaan. Mungkin kita bisa membeli "kepuasan" dengan uang yang dimiliki, tetapi kita tidak bisa membeli kesetiaan. Tidak sedikit cowok yang ceweknya selingkuh karena terpikat oleh cowok lain yang lebih ganteng atau lebih kaya, atau cewek yang cowoknya lari kepangkuan perempuan lain karena melihat body-nya lebih bohay. Tentunya kita tidak mau kenyataan pahit itu menimpa kita, namun terkadang hidup tidak bisa memilih dan kita hanya bisa pasrah melihat pacar kita telah berselingkuh dengan orang lain.. atittttt bangettt rasanya..heheheh :))

Namun jika kita melihat dari sisi positifnya, sebenarnya kita harus bersyukur kepada Tuhan telah melihat jelas dengan mata kepala kita sendiri bahwa pacar kita ternyata telah berselingkuh, itu artinya dia bukanlah jodoh kita (biarin aja dia dengan selingkuhannya). Logikanya gini, pas waktu pacaran aja dia udah berani selingkuh, apalagi setelah menikah.. coba pikir, cowok/cewek macam apa yang kayak gitu? gak layak mereka ada di kamus kehidupan kita.. setuju gak?? hehehe :))

Lalu bagaimana donk caranya kita mengetahu bahwa do'i setia pada kita? mungkin tidak mudah untuk mendapatkan orang yang setia ditengah zaman yang "gila" ini, namun kita bisa melihat dari ciri-cirinya, dan kali ini BlogMamen akan sharing dengan kamu, ciri-ciri cowok atau cewek yang memiliki karakteristik dan kepribadian yang setia:


  1. Kamu adalah satu-satunya tidak ada yang lain dihatinya. Ciri yang pertama adalah bahwa cuma kamu sebagai pacarnya satu-satunya yang mengisi hatinya dia, tidak ada yang lain. Dari mulai pagi sampai malam hari yang dipikirkannya hanya kamu seorang, orang lain mah lewaattt. pokonya kemana pun do'i pergi, yang ada diotaknya cuma kamu seorang. Kebayang donk dari 7 milyar orang di bumi ini cuma kamu ..dan kamu..dan kamu yang selalu dia pikirin, beruntung banget kamu yah ~
  2. Do'i selalu Jujur. Ciri yang kedua dari pacar yang setia adalah jujur. Dia tidak pernah bohong sama kamu tentang aktifitas seharian yang dia jalanin, pagi dia pergi sama temen dekatnya dia jujur bilang sama kamu, siang dia diajak makan sama kenalan, dia juga jujur sama kamu, sore dia ngeceng ABG di mall, maka dia pun bilang ke kamu, malam dia SMS-an sama kenalan barunya, dia juga jujur dan bilang sama kamu, do'i makan jengkol juga jujur, dan sebagainya :)
  3. Do'i Sayang banget sama kamu. Ya iyalah orang kalo udah sayang banget sama seseorang pasti apapun dikorbanin termasuk mengorbankan kesetiaannya untuk orang kamu...heheh, makanya kamu jangan sia-siain dia yang menyayangimu. 
  4. Mengerti kondisi kamu. Ciri yang keempat adalah bahwa pacar kamu itu orangnya penegertian. Do'i ngerti kalau kamu lagi bokek kagak punya duit, do'i juga ngerti ketek kamu itu bau, do'i juga ngeri kalau kamu selalu pengen di traktir kalau jalan, dan sebagainya.
  5. Kebahagian kamu ditempatkan diatas kebahagiaan dia. Enak banget yah kalau dapat orang yang kayak gini, kebahagiaan kita diatas segala-galanya, hehehe :), pokoknya kalo benar-benar ada orang yang kayak gini, beruntung deh si kamu dapat pacar yang begini.
  6. Kagak Matre. Ciri yang ke enam adalah bahwa do'i sama sekali tidak materalistik alias tidak mata duitan, dia tidak memandang kamu sebagai "sasaran" empuk untuk diporotin duitnya demi kepuasan dia, dia tidak membutuhkan uang kamu karena dia tahu kamu selalu bokek, jarang punya duit...heheh
  7. Penurut. Biasanya ciri pacar yang setia dia itu selalu nurut dengan kemauan kita, dia mau diajak jalan kaki, walau tidak naik motor apalagi naik mobil. Bagi dia bukan kendaraan yang menjadi tolak ukurnya, tetapi kebersamaanya. Ada gak yah dijaman sekarang orang yang kayak gitu? hehe,, kalo ada kenalin ke Mamen donk! :D,, 
  8. Tidak egois. Do'i tau kamu itu orangnya egois, maka dari itu dia sadar diri bahwa egois tidak boleh dilawan lagi dengan keegoisan, karena do'i tahu bahwa egois itu ciri orang yang tidak dewasa, dan orang yang tidak dewasa itu kamu..hahaha :)
  9. Rajin Sholat. Buat apa cantik atau ganteng kalau kagak sholat, betul gak? ciri ke sembilan orang yang setia adalah rajin sholat, karena dengan rajin sholat itu adalah bukti kesetiaan dia kepada Sang Khalik. dapat dipastikan jika dia setia pada Yang Meciptakannya, dia juga akan setia sama kamu. Makanya kamu juga harus rajin sholat,, masa kalah sama do'i!
  10. Rajin Mengaji. Pacar yang pandai menyanyi mungkin sudah biasa, tapi punya pacar yang rajin mengaji itu baru luar biasa dan itu ciri dari pacar yang setia, yaitu setia pada Allah dengan melaksanakan perintahnya dan menjauhi kamu yang dilarangnya...hehehe (pisss ahh)
Gimana, seru kan ciri-ciri cowok/cewek yang setia versi BlogMamen?..hehehe,, kalau ada kata-kata yang menyinggung mohon dimaafkan, semuanya tidak ada niat lain kecuali untuk hiburan. Tapi kamu setuju kan dengan ciri-ciri diatas? kalau gitu silahkan tinggalkan komentar kamu dibawah ini :)



4 Komentar :

ophot uthek mengatakan...

..diia bangett tuhh.. :)

Mamen Aja mengatakan...

@Ophot: Wahh.. selamat yaa kalo begitu, jaga baik-baik tuh! :)

ophot uthek mengatakan...

..iiya siip ;)

Mamen Aja mengatakan...

@ophot uthek: Sipp juga Mbak :)

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen