/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

50 Kumpulan Tebak-Tebakan Kocak Lucu Terbaru

Bagi kamu sobat Mamen yang suka dengan tebak-tebakan untuk sekdar mengasah otak tapi tidak serius dan mempunyai unsur humor, kocak, seru, lucu yang bisa bikin kamu ketawa ngakak bersama teman-teman kamu, maka Mamen yakin kumpulan 50 teka-teki kocak dibawah ini bisa menghibur kamu, entah itu untuk jailin temen kamu atau mungkin untuk menghiburnya. Kamu bisa menggunakan tebak-tebakan dibawah ini sebagai SMS yang bisa kamu kirim lewat handphone (HP) kamu ke teman, pacar, sodara, atau siapapun asalkan jangan dikirim ke guru/Dosen kamu..heheh. Atau juga bisa kamu posting sebagai status updates di didinding Facebook kamu, untuk mendapatkan komentar yang paling seru dari teman-teman Facebook kamu yang ada di list friend.


Oh ya, sebelumnya juga Mamen pernah memposting SMS tebak-tebakan lucu 2012  yang bisa bikin kamu ngakakk tertawa terbahak-bahak, pokoknya seru deh, (dijamin). Jika kamu punya tebak-tebakan dan jago dalam menebak silahkan Mamen ajak sobat sekalian untuk berbagi dengan teman-teman yang lain di kotak komentar di bawah ini.

Siapa anak Bali yang gemar merantau?
Jawab: Made. buktinya di mana-mana ada Made in Japan, made in USA, made in China, dst

Apa persamaan tukang sate dan tukang soto?
Jawab: Sama-sama nggak jual bakso

Lubang apa yang bikin kita seger?....
jawab: Lubangun pagi, lalu senam, mandi dan sarapan pagi

Hewan apa yang suka berkelahi
Jawab: Hewan perwakilan rakyat

Buah apa yang bisa ngeband?
Jawab: Lengkeng Park

Batu apa yang sedap sekali
Jawab: Batunangan ama pacar

Monyet apa yang berdiri ditepi jalan?
Jawab: Monyet'op angkot!

Siapa artis Indonesis yang suka sekali jajan?
jawab: Tamara Bli-chiky

Kenapa dina-makan sate?
jawab: Karena Dina laper

Kiss apa yang jaraknya deket?
Jawab: Kissini aja

Katak apa yang bau??
Jawab: kataku loe bau!!!!

Bulan apa yang bisa nyanyi...?
Jawab: Bu Lani tetangga kita...

Orang apa kalo ditampar gak sakit?
Jawab: Orang gak kenaaa ye....

Telepon apa yang terkenal di Perancis??
Jawab: Natelepon Bonaparte

Sayur apa yang pangkatnya paling tinggi??
Jawab: Sayur mayor!

Dewa apa yang kesepian?
Jawab: Dewakto Sendere

Buah semangka, dilubangin, dikasih es batu, dikocok-kocok terus digelindingan. jadi apa?
Jawab: Jadi jauh

Apa beda sepatu dengan jengkol?...
Jawab: Kalo sepatu disemir, jengkol disemur donk...

Seorang profesor pergi kehutan. kemudian dia naik keatas pohon, tiba-tiba di bawah ada 8 ekor singa ganas. Bagaimana Profesor itu turun dengan selamat?
Jawab: Profesor aja nggak tahu, apalagi kamu yang SD gak tamat!

Apa bedanya sarung dan kotak?
Jawab: Kalo sarung itu bisa kotak-kotak kalau kotak tidak bisa sarung-sarung

Tank apa yang moncongnya ke bawah??
Jawab: Tankurep!

Kenapa lebah berdengung?
jawab: karena gak bisa bersiul

Siapa artis tertua dan termuda?
Jawab: artis tertua NINI CARLINA, artis temuda CUCU CAHYATI

Kenapa katak jalannya kok melompat??
Jawab: karena nggak punya uang, kalau punya uang pasti naik Taksi

Kapan terbukti jelas bahwa pernyataan teori darwin itu adalah benar?
Jawab: ketika melihat yang baca teka-teki ini...

Tahukah apa binatang yang suka protess...?
Jawab: Monyet.... KOK BISA!!! Tuh kan protess..

Anak gajah kok nyari makan sendiri?
jawab: Karena ibunya gak bisa masak

Kopi apa yang bisa mematikan orang?
Jawab: Kopi tubruk truk...

Apa bedanya Gajah dan laki-laki?!!!
Jawab: kalau gajah kepalanya berbelalai sedangkan laki-laki belalainya kepalanya

Adzan magrib untuk apa?
jawab: Untuk wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya...!!!

Loly loly apa yang keren dan ganteng?
jawab: Lolyat aja tampang gue...!!

Kenapa gorila lubang hidungnya besar?
Jawab: Karena jari-nya juga besar, biar pas buat ngupil

Belut apa yang paling berbahaya?
Jawab: Belutang banyak ental bangklut

Hewan apa yang kakinya 12...?
Jawab: Kucing makan tikus diatas kerbau

Mobil apa yang gasnya di belakang?
Jawab: Mobilnya tukang jual gas elpiji

Jus apa yang bisa berjalan?
jawab: Jusuf kalla

Monyet apa yang ganas panas ngencingin celana?
jawab: Monyet-trika

Boejang apa yank dikomplain terus-terusan???
Jawab; Bu jangannya keasinene!!

Apa beda kucing sama burung/
jawab: kalo kucing dielus2 tidur, kalo burung dieluse malah bangun

BMW yang bikin mahal apanya???
Jawab: ya "W" nya, karena kalo "W" nya di ganti "X" ntar harganya jadi murah

Benda apa kalau malam di bubungan rumah, kalau siang di seberang jalan?
jawab: Kompor, kok bisa? kompor gua sendiri. Suka-suka gue donk narunya. Jangan sirik yaa

Apa beda anak "sapi" dengan anak "sapri"??
jawab: kalau anak "sapi" berkaki 4, kalo anak "sapri" berkaki emprat

Mengapa kalo orang ketakutan bulu kuduknya berdiri?
jawab: karena dikuduknya tidak ada kursi

Mengapa air laut asin???
Jawab: karena ikannya pada keringetan dikejar2 nelayan

Bola apa yang bikin kita bingung/
jawab; Bolak balik

Mengapa turun dari kendaraan harus kaki kiri dulu?
jawab; kalo kepala dulu namanya nyungsep

Siapa yang menemukan dompet kulit?
Jawab: yang menemukan dompet kulit tersebut tolong pulangkan kepada saya

Burung apa yang bikin seneng cewek?
Jawab: buurngkali aku katakan aku cinta kamu

Sebuah kereta api listrik berjalan sejauh 23435 Km dengan sudut kemiringan 30 derajat dan kecepatan 75 km/jam. Berapakah panjang asapnya?
jawab: Kereta api listrik gak ada asap

Tulang apa yang biru?
Jawab: TULANGIT BIRU



9 Komentar :

Lukman Hakim mengatakan...

postingan yang membuatku tertawa.. hahaha
terima kasih juragan..
kumaha damang..? ^_^

Mamen Aja mengatakan...

@Lukman: Hehehe,, syukur kalo postingannya bisa menghibur, Saya Alhamdulillah baik Juragan, gimana sebaliknya?

vhikos spatrax mengatakan...

ha ha haeee
makasi banyak ya, postingnya bisa membuat teman" aku tertawa.

Mamen Aja mengatakan...

@vhikos: Sama-sama, senang sekali kalo kamu dan teman-teman kamu bisa terhibur sampai tertawa dengan postingan tentang tebak-tebakan lucu ini, :)

Riri Rismawati Yusuf mengatakan...

Lucu

Mamen Aja mengatakan...

@Riri: Terima kasih yaa...

Astuti Helen Marlina mengatakan...

hahaha lucu yaa tebak"annya

Astuti Helen Marlina mengatakan...

hahahaha, tebak-tebakannya lucu banget :)

Mamen Aja mengatakan...

@Astuti: Terima Kasih jika merasa terhibur...hehehe

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen