/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

10 Cara Menaklukan dan Meluluhkan Hati Wanita

Bagi sobat Mamen yang saat ini sedang berusaha PDKT (pendekatan) sama cewek incaran kamu, dan sudah melakukan berbagai cara untuk menaklukan hati wanita pujaan kamu, mulai dari kirim do'i dengan SMS untuk meluluhkan hati wanita, atau SMS cinta yang romantis, traktir makan, ngajak jalan, ngajak nonton film di bioskop, atau cara lainnya. Tapi kamu merasa belum juga berhasil untuk menaklukan hatinya, kamu bertanya "kok do'i belum ngerespons yah?", "Suka nggak yah do'i sama saya?", "ada perasaan yang sama nggak yah dia sama saya?". Yah, pastinya pertanyaan-pertanyaan itu akan muncul dibenak sobat. Lalu sobat pasti nanya, "Bagaimana caranya untuk bisa menaklukan atau beluluhkan hati cewek itu ya?". Mungkin kamu berfikir bahwa do'i suka dengan cowok yang ganteng atau cowok tajir, tapi perlu di ingat bahwa hal-hal tersebut bukan lah hal yang utama yang menjadi pertimbangan dia untuk mengambil keputusan untuk dijadikan pasangannya.

Baca Juga: 7 Cara memikat wanita agar tertarik


Nah kali ini Mamen akan berbagi tips dengan sobat khususnya untuk cowok bagaimana caranya untuk meluluhkan hati wanita yang kamu keceng. Tips cara PDKT ini Mamen dapatkan dari hasil pengalaman teman-teman Mamen yang ternyata telah berhasil menaklukan wanita yang disukainya. Namun perlu sobat ketahui bahwa cara/tips yang akan Mamen bagikan dibawah ini harus disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada, maksudnya adalah jika salah satu tips tidak berhasil maka jangan dipaksakan tapi dicoba tips lainnya dan terus seperti itu.

1. Be Yourself. Untuk memenangkan hati wanita pujaan kamu yang pertama harus kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri, jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan dirimu yang asli. Hal ini penting karena jika kamu berusaha bersandiwara menjadi orang lain, semuanya akan terasa percuma dan sia-sia untuk kedepannya setelah kamu jadian nanti. Menjadi oang lain juga bisa membuat cewek yang kamu dekati menjadi ragu akan kepribadian kamu, karena biasanya cewek sangat konsen dalam menilai karakter cowok yang sedang mendekatinya sebelum dijadikan pacar atau kekasihnya.

2. Cari Persamaan (minat). Cobalah untuk mencari persamaan diantara kalian berdua, misalnya kamu berdua sama-sama hobi mendaki gunung, atau suka bermain ice skating, atau suka dengan olah raga, atau mungkin selera musik yang sama. Hal ini penting sekali, karena jika kalian berdua memiliki minat yang sama hal ini bisa sangat menguntungkan karena komunikasi akan sangat lancar, juga banyak ide pembicaraan yang bisa dibahas sehingga tidak terkesan boring atau membosankan. Tunjukan pada dia bahwa kamu juga menyukai hobi yang sama.

3. Jadilah Romantis. Mungkin kamu bukan tipe cowok yang romantis, tetapi hampir setia cewek suka dengan cowok yang romantis yang membuat hatinya senang dan bahagia. Romantis tidak harus seperti di film-film, kamu bisa memberikan perhatian yang kecil kepada cewek idaman kamu itu, tapi juga tidak berlebihan dan tetap menjadi diri kamu sendiri, yang paling penting adalah ketulusan hati kamu. Lakukan hal romantis secara spontaninas, jangan dibuat-buat hal ini bisa membuat cewek idaman kamu luluh hatinya

4. Sopan dan Charming. Yah, nggak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang ajar, yang memperlakukan mereka dengan tidak sopan. Jadilah pribadi yang sopan dan juga menyenangkan, perlakukan mereka dengan sangat baik, terutama ketika kencan pertama. Jangan sekali-kali bersikap kurang ajar, karena hal itu bisa membuat kamu bernilai buruk dihadapannya.

5. Tunjukan kamu benar-benar suka. Buktikan bahwa kamu benar-benar sangat menyukainya, bahwa kamu suka dengan kepribadiannya (bukan cuma fisiknya saja), bicaralah pada dia bahwa kamu benar-benar tertarik sama dia, dengarkan ketika dia bicara dengan penuh perhatian, tatap matanya, tunjukan ketertarikanmu dan jadilah pendengar yang baik.

6. Peduli. Tunjukan bahwa kamu sangat perduli padanya, bertanyalah tentang hari yang telah dia lalui sesimple mungkin yang menunjukan bahwa kamu tertarik dengan apa yang telah dia lakukan selama seharian penuh.

7. Be Friendly dengan teman-temannnya. Jika do'i mengenalkan kamu ke teman-temannya, maka jadilah friendly dengan teman-temannya dia, hal ini juga bisa membuka komunikasi kalian untuk lebih akrab dan membuka peluang tentang topik pembicaraan.

8. Jangan bermain-main. Perlu kamu ketahui, jika kamu hanya main-main untuk mendekatinya, maka jangan lakukan hal itu. Karena hal ini bisa menyakiti perasaannya dan dia bisa sangat tersakiti akan hal itu.

9. Buat do'i merasa nyaman. Wanita sangat suka jika lelaki yang mendekatinya bisa membuat dirinya nyaman dan aman. Jika kamu tipe cowok yang bisa melakukan itu, hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri, karena hal ini akan menjadi lebih cepat untuk kamu untuk memenangkan hatinya.

10. Jadilah Berani. Tunjukan bahwa kamu adalah lelaki pemberani, yang siap melakukan apapun untuk cewek idaman kamu. Berkorbanah untuk sesuatu hal yang dia minta, dari hal itu dia bisa membuat penilaian yang sangat baik tentang kamu. Dan hal ini jelas adalah sebuah keuntungan buat kamu.

Semoga 10 tips diatas bisa membantu kamu untuk mempermudah jalan kamu dalam mendekati cewek idaman kamu itu, jika kamu punya tips cara mendekati cewek silahkan share di kotak komentar, Mamen akan sangat hargai.



4 Komentar :

Dudung Sutiawan mengatakan...

sip,
bagus saran'y,

Mamen Aja mengatakan...

@Dudung: Sama-sama gan, semoga berhasil dalam menaklukan cewek pujaanmu gan!

ridhotawaka mengatakan...

Thanks gan atas tipsnya. Gan, kalau menjadi diri sendiri saya dikatakan kurang asik sama do'i (karena saya pendiem) tapi saat saya menjadi banyak bicara, saya merasakan ada yang aneh sama diri ini. Agan punya solusinya ga?

Mamen Aja mengatakan...

@ridhotawaka: Saran saya sebaiknya agan bersikap apa adanya kepada do'i, tidak perlu kita mengada-ada apa yang bukan diri kita yang sebenarnya. INGAT bahwa berhubungan dengan orang lain itu bertujuan bukan HANYA untuk menyenangkan pasangan kita saja, tetapi juga membuat nyaman diri kita sendiri. Jika dia benar-benar sayang, maka dia akan menerima kita apa adanya, tetapi jika dia punya target tertentu dalam pencariannya dan tidak menemukannya didiri kita sendiri, just let her GO!

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen