/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Tips Cara Alami Memutihkan Kulit Ketiak

Bagi seorang perempuan kecantikan itu harulah detail, dari ujung rambut sampai ujung kaki haruslah diperhatikan, jangan sampai karena fokus terhadap hal yang dianggap "besar" akhirnya menyepelekan hal kecil. Perlu di ingat bahwa, hal besar itu adalah kumpulan dari hal-hal yang kecil. Mungkin kebanyakan dari Anda cuma fokus pada kecantikan kulit dan rambut saja, bagaimana dengan kebersihan ketiak Anda misalnya. Yah, pada postingan kali ini akan membahas tentang memutihkan kulit ketiak.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, ketiak yang berada dibawah lengan bagian atas memiliki kulit dengan struktur yang  agak tebal, yang juga tempat produksinya kelenjar keringat, makanya tidak heran jika mencium bau badan yang menyengat dari organ ketiak ini. Oya, sebelumnya bagi Anda yang mengalami masalah dengan bau badan terutama pada bagian ketiak, silahkan baca artikel postingan sebelumnya yang berjudul Cara alami menghilangkan bau badan. Silahkan juga dibaca cara alami menghilangkan bau mulut biar segala jenis bau yang menempel di badan kita pada lenyap dan hilang semuanya.

Memutihkan kulit ketiak tidak kalah penting dengan memutihkan pada area wajah Anda, apalagi bagi Anda yang suka memakai dengan baju tanpa lengan yang mempertontonkan ketian Anda, tentu Anda akan memperhatikan kebersihannya. Jika Anda merasa kulit ketiak Anda sedikit tidak rata karena belang, atau agak gelap. Anda tidak usah khawatir karena tips alami cara memutihkan kulit ketiak dibawah ini, saya yakin bisa membantu beban Anda dalam mengatasi masalah ini dan membuat Anda lebih percaya diri tampil di luar, apakah itu jalan-jalan ke mall, atau ketemu dengan klien Anda.

Untuk memutihkan kulit ketiak dengan cara  alami, Anda bisa menggunakan bahan-bahan yang bisa dengan mudah Anda dapatkan. Dan mungkin bahan-bahan tersebut saat ini ada di dapur atau lemari es Anda. Bahan-bahan tersebut adalah mentimun, lemon, atau tawas. Ke-3 bahan tersebut bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak Anda agar lebih maksimal.

1. Memutihkan Kulit Ketiak dengan Buah Lemon

  •  Pertama-tama ambilah 1 buah lemon yang masih segar kemudian potong menjadi 4 bagian
  • Ambilah 2 potongan untuk digosokan pada ketiak sebelah kanan, kemudian 2 sisa potongan lainnya untuk digosokan pada ketiak sebelah kiri.
  • Kemudian diamkan sebentar kurang lebih 10-15 menit, lalu bersihkan dengan menggunakan air bersih.

2. Memutihkan Kulit Ketiak dengan Mentimun

Buah mentimun banyak sekali manfaatnya. Kandungan airnya sangat tinggi sama dengan buah semangka. Buah mentimun selain sering digunakan untuk sayuran, atau coel sambel (kalau di Sunda) sebagai lalapan, dan atau juga digunakan untuk membuat rujak uleg. Ternyata mentimun juga mempunyai khasiat untuk memutihkan kulit ketiak Anda, caranya adalah sebagai berikut:
  • Pertama sekali siapkan 1 buah mentimun yang masih segar lalu dibersihkan
  • Kemudian Anda parut mentimun yang tela dibersihkan tadi sampai benar-benar bertekstur halus
  • Lalu Anda tambahkan perasaan air lemon dan Anda aduk smapai rata
  • Oleskan ramuan tadi pada kulit ketiak Anda
  • Lalu diamkan sekitar 10-15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih
  • Lakukan resep ini sampai minimal 2 kali seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal

3. Memutihkan Kulit Ketiak dengan Tawas

Anda pasti tau donk Tawas, (bagi yang belum tau silahkan Googling). Yah, tawas juga bisa Anda gunakan sebagai pemutih alami ketiak. Cara memutihkan kulit ketiak dengan menggunakan tawas adalah sebagai berikut:
  • Siapkan tawas secukupnya, lalu siram dengan air bersih
  • Gosokan pada ketiak Anda (lebih baik dilakukan setelah mandi)
  • Cara lain yang bisa Anda lakukan adalah dengan merendam tawas tadi didalam sedikit air, kemudian Anda oleskan tipis-tips dan rata rendaman tawas tadi pada ketiak Anda
  • Diamkan beberapa saat, lalu bilas menggunakan air bersih
  • Lakukan resep ini seara ruti s elama 3 minggu atau lebih sampai Anda merasakan ada perubahan pada kulit ketiak Anda.

SIlahkan tinggalkan komentar Anda dibawah ini.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen