/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kumpulan SMS meluluhkan hati wanita

Kumpulan SMS meluluhkan hati wanita - Terkadang wanita adalah makhluk yang susah untuk ditebak maunya apa, selalu bikin serba salah. Terlebih jika dia sedang di PDKT-in sama cowok, seolah-oleh wanita itu membangun dinding yang tinggi agar pria manapun tidak boleh mendekatinya. Tapi apakah benar seperti itu? atau sang wanita justru sengaja membangun dinding yang tinggi bukan untuk melindungi dirinya dari gangguan para lelaki diluaran sana, melainkan untuk mengetahui lelaki mana yang sanggup untuk memanjat dinding tersebut. Sehingga dia tahu cowok mana yang berhasil meluluhkan hatinya.

Baca juga: - SMS untuk nembak cewek
- 10 Cara Meluluhkan hati Wanita

Buat para cowok diluaran sana yang saat ini sedang berusaha meluluhkan hati cewek pujaan kamu, ayolaaahh, Jangan pernah menyerah untuk menaklukan hati wanita idamanmu itu, berjuang dan berkorbanlah agar kamu bisa mendapatkan hatinya. Sekali hatinya sudah kamu dapatkan, maka lelaki ganteng/keren/tajir manapun gak ada yang bisa menaklukannya karena hatinya telah kamu kunci. Ingat bahwa cinta itu butuh pengorbanan, semakin banyak kamu berkorban, maka Mamen yakin hati cewek mana yang tak luluh, betul gak?


Andai aku bisa nulis namamu di bintang, pasti aku lakukan. Agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu

Jika aku dapat menarik pelangi di langit, maka akan kubentuk nama mu. Lalu, akan ku kembalikan lagi ke langit agar semua tau betapa beruntungnya aku memilikimu

Kayaknya dokter melarang kamu minum teh manis, ya? Dokter khawatir kamu kena diabetes. Soalnya kamu itu sudah manis manis banget

Kalo kamu wasit, tolong prikitiwin aku donk!

Tau gak mie apa yang paling enak? Miekirin Kamu

Kirain aku hanya takut ketinggian. Ternyata aku paling takut kehilangan kamu

Kemarin, aku tersesat dan nggak bisa pulang. Ternyata aku baru ingat rumahku ada di hatimu

Kalo ditanya pengen jadi apa?Aku pengen jadi raja. Abis kamu udah jadi ratu dihidupku

Bagiku kamu itu kayak kompas. Karena kamu adalah arah dan tujuan hidupku

Kalo ditanya kenapa aku mau jadi pelaut, itu karena aku ingin menyandarkan kapalku di pelabuhan hatimu

Tiap kali main tebak kata, aku selalu kalah. Sebab aku cuma bisa nebak namamu saja

Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini dan kujadikan seikat kembang agar kau semua isi hatiku

Cintamu adalah harapanku, kasih sayangmu adalah dambaanku. Kesetiaanmu adalah jalanku. Maka, tuntunlah aku untuk dapat berada di hatimu selalu

Kalo aku jadi Gubernur BI, pasti uang yang ada sekarang ada foto kita berdua

Nama kamu nggak mungkin jadi jawaban kuis, kecuali pertanyaannya siapa wanita yang paling cantik

Cintaku ke kamu cuman 1%, yang 99% cinta banget

Wasit sepakbola punya kartu kuning dan merah. Tapi aku punya kartu akses menuju hatimu

Kamu itu kayak hansaplast ya, selalu menutupi luka hatiku

Yang kamu lihat dikulkas bukan hati sapi, itu adalah hatiku yang beku karena ditinggal kamu

Waktu petugas sensus ke rumahku, dia cuma menghitung 4 orang di keluargaku. Dia nggak tau kalo sebenarnya ada kamu di hatiku

Bukan karena kamu cantik yang menyebabkan aku cinta. Tapi karena aku cinta, kamu jadi tambah terlihat cantik

Setiap menit kamu, rasanya kayak disurga. Dan sekarang, aku terperangkap di mata sang malaikat

Aku tahu telah jatuh cinta kepadamu. Abis tiap kali tutup mata, aku selalu ingat kamu

Aku jatuh cinta padamu saat melihat ke sekelilingku yang aku lihat hanya dirimu

Cinta yang mengebu lebih banyak bohongnya. Aku mencintaimu dengan biasa aja. Seperti matador dengan bantengnya

Senyumu kayaknya nggak baik buat kesehatan, deh. Bikin kangen aku soalnya

Panas-panas gini enaknya makan ice cream rasa sayang, diolesi rasa kasih, ditaburi rasa tulus, dan dicampur rasa ikhlas. Terus, di atasnya di kasih hati dan di bungkus pakai cinta. Kalo ada, aku pesen ya?

Dilubuk hatimu yang terdalam, telah kupancarkan bendera cintaku. Kibarkanlah pancangkan bendera cintaku. Kibarkanlah selalu agar semua orang bisa melihatnya

Ketika mentari tak mampu menyinari harimu lagi, kau tak usah meragu. Ketika sungai tak mampu mengaliri bumi ini lagi, kau tak usah bersedih. Karena cintaku kan selalu ada untukmu

Meski lautan luas memisahkan kita, kan kutunggu lautan mengering dan aku akan kembali mengejar dirimu untuk katakan, "Aku Cinta Kamu"

Pagi jadi cerah ketika bersama kamu. Malam pun jadi indah ketika mendengar suaramu. Hati pun jadi bahagia ketika memilikimu selamanya

Jika belaian adalah air, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam 1 jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi, yaitu alarmku dan kamu

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori, dan rumus. Dalam benakku, hanya ada kamu seorang



4 Komentar :

Yoko Cool mengatakan...

kata-katanya keren gan, mantap pokoknya

Mamen Aja mengatakan...

@Yoko: makasih gan,, ente juga kerenn!

teguh sejati mengatakan...

josss, mantep langsung tak praktekin ah....

Mamen Aja mengatakan...

@Teguh: Silahkan dipraktekan gan.. semoga sukses dan berhasil!

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen