/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kumpulan Rayuan Gombal Ala Mahasiswa (SMS - Status Facebook)

Kamu mahasiswa? jurusan IT?, pertanian?, hukum?, ekonomi?, Teknik?, Seni Rupa? atau jurusan lainnya. Kamu kurang jago dalam hal rayu merayu cewek? Kamu gak pede mendekati seseorang yang kamu keceng? Kamu gak punya ide kata-kata rayuan yang bisa bikin gebetan kamu kelepek-kelepek?. Singkirkan semua kegelisahan kamu karena solusinya ada di klinik Tong Peng Mamen hehehe.

Mumpung weekend nih dan ada waktu untuk posting blog, kali ini Mamen ingin share dengan kamu kata-kata rayuan gombal ala mahasiswa dari berbagai jurusan. Dari mulai jurusan Dago sampai kebon kelapa dan terus sampai Jatinangor...hehehe (Itu mah jurusan angkot yang ada di Kota Bandung atuh). Oya, walaupun mahasiswa bisa dikatakan kamu intelek, berwawasan, berpendidikan. Tetapi belum tentu mereka-mereka itu jago dalam hal rayu-merayu. Mungkin bisa saja seorang mahasiswa percaya diri dalam menyelesaikan 100 soal Kimia di lab nya dengan tenang dan tersenyum, tapi bisa jadi ketika dia merayu cewek idamannya dia gugup, keluar keringat dingin bercucuran dari atas kepala hingga ujung jari kaki..hehehe,, ya udah lah daripada Mamen banyak bacot, inilah kumpulan rayuan gombal ala mahasiswa dari berbagai jurusan:



Mahasiswa Jurusan Perminyakan:
Kalau aku jadi SPBU, pasti tiap hari ada tulisan CINTA HABIS" soalnya kamu telah memborong semua cintaku

Mahasiswa jurusan Sistem Informasi:
Kayaknya Laptopku error deh, soalnya tiap mau ngetik deket-deket kamu font yang keluar selalu Times New "Romance".

Mahasiswa jurusan Teknik Informatika:
Ketika virus yang bernama CINTA.exe menyerang hatiku, aku selalu teringat padamu

Mahasiswa jurusan Teknik Elektro:
Aku memang anak elektro, tapi akupun tak mengerti kenapa sentuhanmu bisa menyetrum kalbuku

Mahasiswa jurusan Geofisika:
Perlu banyak alat untuk tahu apa isi bumi, tapi gak perlu banyak alat untukmu mengetahui isi hatiku

Mahasiswa Jurusan Kedokteran:
Tanpa membedah isi hatimu pun, aku tahu kamu mencintaiku

Mahasiswa jurusan Teknik Lingkungan:
Senyumu bagaikan Global Warming, yang mampu mencairkan isi hatiku yang beku

Mahasiswa jurusan Seni Rupa:
Kau warnai duniaku dengan cinta dan kasih sayang

Mahasiwa jurusan Seni Musik:
Aku dan kamu bagaikan nada-nada yang bila berkumpul akan membentuk sebuah harmoni

Mahasiswa jurusan Keperawatan:
Mencintaimu bagaikan diare, tak dapat ditahan lagi

Mahasiswa jurusan Farmasi:
Sampai sekarang aku belum menemukan obat untuk menyembuhkan hatiku yang kecanduan cintamu

Mahasiswa Jurusan Kimia:
Kau bagaikan alkohol yang memabukan dan kau membiusku bagai eter

Mahasiswa jurusan Kepolisian:
Aku gak akan tilang kamu meski kamu parkir dihatiku dan diotakku setiap saat

Mahasiswa jurusan Teknik Metalurgi:
Cintaku padamu tak kalah membara dibandingkan api dalam tanur

Mahasiswa jurusan Hukum:
Salah apa aku hingga aku selalu terpenjara dalam cintaku padamu

Mahasiswa jurusan Managemen:
Kalau aku jadi George R. Terry aku akan mengganti fungsi dari P.O.A.C menjadi L.O.V.E karena aku selalu ingat padamu

Mahasiswa jurusan Pertanian:
Kamu ternyata seperti komppos. Bisa menyuburkan hatiku

Mahasiswa jurusan perikanan:
Kamu abis mancing yah? Hebat kan aku tahu. Soalnya dikail kamu ada hatiku tersangkut

Mahasiswa Jurusan Tata Boga:
Kalo teh dikasih gula kan jadi Teh Manis. Coba kalau Teh dikasih kamu, pasti jadi Teh Cantik


Bentar dulu ah, capek ngetiknya..hehehe,, pinggang Mamen sakit. Gimana seru kan isi gombalannya? bikin kamu ngakakkk? atau bikin kamu tersneyum simpul mungkin?. Kamu masih mau lagi? atau jurusan kamu belum Mamen sebutkan? tenang saja, masih banyak kumpulan rayuan gombal ala mahasiswa dari berbagai jurusan yang akan Mamen share pada postingan kali ini biar kalian semua pada kenyang bahkan sampai kalian bosen..hahaha :))
Walaupun pinggang Mamen terasa capek tapi demi kalian, Mamen rela meneruskan rayuan gombal ala mahasiswa ini, ini dia jurusan-jurusan dari Fakultas-fakultas yang lainnya, silahkan dibaca baik-baik yaaaaaaaaaaa!! :)

Mahasiswa Jurusan Arkeologi:
Aku masuk jurusan arkeologi biar bisa terus menggali dimana letak cinta kamu

Mahasiswa jurusan Matematika:
Hidupku tanpamu bagaikan Cos 90=0. Kau dan aku adalah sin 90=1 dan selalu bersamamu adalah tan 90=tak terhingga

Mahasiswa Jurusan Teknik pertambangan:
Setelah kugali lebih dalam, kecantikanmu bagaikan intan permata yang berkilau dengan indahnya

Mahasiswa Jurusan Teknik Psikologi:
Percuma aku masuk jurusan psikologi, karena aku masih tergila-gila kepadamu dan tak bisa lepas dari pesonamu yang menjerat

Mahasiswa jurusan Akuntansi:
Tanpamu aku tidak sempurna, bagaikan neraca lajur yang belum disesuaikan

Mahasiswa Jurusan Sinematografi:
Andaikan kisah cinta ini kujadikan film, pasti banyak yang iri karena aku mendapatkanmu

Mahasiswa Jurusan Fotografi:
Boleh aku motren kamu? Soalnya aku mau nunjukin ke semua orang bahwa aku berhasil memotret bidadari

Mahsiswa Jurusan HUbungan Internasional:
Aku gak perlu jauh-jauh ke Perancis buat nemuin kamu. Kamu kan udah jadi Princess di hatiku

Mahasiswa Jurusan Agama:
Lupa Agama? Neraka! Lupa Orang Tua? Durhaka! Lupa sesama? Biasa! Tapi luma ama kamu? Mana Bisa!

Mahasiswa Jurusan Fisika:
Menurut Einstein, energi adalah massa dikali kuadrat kecepatan cahaya. Menurut Britannica, energi adalah suatu kapasitas untuk melakukan kerja. Menurut Aku energi adalah kamu...

Mahasiswa jurusan Perpajakan:
Kalau kamu menjadi fiskus, akan selalu kulebihbayarkan pajakku agar kau terus datang dan memeriksaku

Mahasiswa Jurusan Psikologi:
Pak Dosen bilang, Love terdiri dari Passion, Commitment dan Intimacy.. Tapi buatku tambah satu: KAMU.

Mahasiswa Jurusan Seni:
Kamulah Lukisan terindah dalam hidupku yang selalu ku gores dan kuwarnai disetiap detik waktuku...

Mahasiswa jurusan Teknik Sipil:
Hidupku tanpamu bagai bangunan tanpa kolom yang akan membuat hidupku runtuh

Mahasiswa Jurusan Filsapat:
Cinta? Aku tak bisa memikirkannya, karena hanya kamu yang ada dipikiranku

Mahasiwa Jurusan Asuransi Kesehatan:
Cintmu memberikan polis perlindungan seperti polis asuransi

Mahasiswa jurusan teknik Geologi:
Cintamu bagaikan erupsi Gunung Merapi, apa yang dilaluinya membekas didalam hatiku

Mahasiswa Jurusan Oceanografi:
Cintaku bagaikan gelombang pasang surutnya air laut, ketika aku bersamamu kenaikan tingkat air seperti ditarik oleh gravitasi bulan nan cantik, yaitu kamu.

Mahasiswa Jurusan Komunikasi:
Aku tahu semua definisi komunikasi. IP aku nyaris 4. Tapi satu yang aku nggak bisa, mendefinisikan kata-kata cinta yang kamu ucapkan. Itu lebih rumit daripada definisi komunikasi menurut Theodore M. Newcomb. Tapi kamu selalu membuat aku mengerti setiap definisi, Sayang.

Mahasiswa Jurusan Bisnis:
Kalau hatiku toko, kamulah pelanggan yang membuatnya bangkrut. Karena semua isinya akan kuberi gratis untukmu

Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin:
Hatiku dalam mencintaimu adalah mesin yang tak pernah mati untuk bekerja

Udah dulu ah, capekkk ngetiknya...hehehe, jangan lupa untuk cek juga ide-ide rayuan gombal lainnya yang pasti gak kalah seru untuk merayu cewek idaman kamu dengan klik disini. Cawwwwwwwwwwwwwww.....



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen