/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara Alami Memperkuat Akar Rambut dan Pertumbuhannya

"Rambut adalah mahkota wanita", begitulah orang-orang mengatakannya. Jika di hayati pepatah tersebut benar adanya. Betapa tidak, rambut adalah salah satu diantara bagian tubuh yang diciptakan Tuhan untuk mempercantik tampilan fisik seseorang, pria atau pun wanita. Rambut yang indah dan terawat bisa menambah nilai plus bagi penampialan si pemiliknya. Mungkin bisa saja tampilan wajah seseorang itu biasa saja, tetapi jika dia memiliki rambut hitam yang indah maka dia tidak lagi menjadi pribadi yang biasa melainkan luar biasa, disinilah terkadang rambut sangat penting keberadaanya karena menjadi andalan untuk seseorang berpenampilan lebih oke lagi. Oleh karena itu keindahan rambut haru selalu dijaga sejak dini. Namun banyak diantara kita yang memiliki masalah dengan rambut, seperti kerapuhan, rontok, kusam, ujung yang patah-patah dan sebagainya.


Rambut yang rapuh perlu diperkuat dari akarnya, hal ini bisa diakali dengan memperkuat dan memperbaiki pertumbuhan rambut agar tidak mudah rusak/rontok. Memperkuat pertumbuhan rambut juga bisa menjadikan rambut kita tampak sehat dan bercahaya yang membuat jadi lebih percaya diri kemana dan sama siapapun kita pergi.

Mungkin banyak diantara Anda, khususnya para wanita yang mengeluarkan kocek yang tidak sedikit hanya untuk merawat rambut dengan mendatangi salon-salon kecantikan. Atau anda mencoba beberapa produk penguat rambut yang dijual dipasaran. Bagi Anda yang berkocek tebal, hal ini tentu tidak masalah, tetapi jika kocek anda pas-pasan, tentu anda merasa malas untuk mengeluarkan budget untuk perawatan rambut ini. Namun anda tidak perlu khawatir, karena memiliki kocek yang tidak tebal bukan berarti anda menyerah dan berhenti disitu saja. Ingat bahwa selalu ada solusi jika anda mempunyai keinginan dan tekad yang kuat untuk melakukan suatu hal, termasuk untuk memperbaiki dan memperkuat pertumbuhan rambut Anda.

Cara alami untuk memperkuat dan memperbaiki pertumbuhan rambut adalah dengan menggunakan ramuan minyak wijen, minyak kelapa daun-daunan, kemiri dan bunga-bungaan, yang tentunya pasti sangat terjangkau oleh Anda. Yang perlu anda siapkan adalah menyiapkan bahan-bahannya. Selengkapnya silahkan baca terus artikel ini.

Ramuan minyak wijen

Bahan-bahan
- Minyak wijen 50 ml
- Minyak kelapa 1 cangkir
- Daun Mangkokan 6 helai
- Pandan wangi 2 helai
- Daun urang-aring 6 helai
- kemiri 10 gr
- Bunga mawar 2 kuntum
- Bunga mlati 14 kuntum


Cara penggunaan:
- Pertama-tama campurlah minyak wijen dan minyak kelapa, lalu dipanaskan tetapi tidak sampai mendidih
- Sementara itu, tumbuk daun mangkokan, daun pandan wangi, daun urang-aring, dan daun kemiri sampai halus.
- Selanjutnya hasil tumbukan daun mangkokan, daun pandan wangii, daun urang-aring, kemiri, bunga mawar dan melati di masukan ke dalam minyak wijen dan minyak kelapa
- Kemudian dipanaskan selama 20 menit dengan api kecil
- Lalu di saring dan didinginkan
- Untuk pemakaiannya cukup di oleskan ramuan tersebutt pada kulit kepala sampai rata sambil dilakukan pemijatan secara pelan-pelan.
- Lakukan hal ini 2 kali sehari



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen