/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Apa Sebenarnya Arti Inner Beauty?

Beauty diterjemahkan sebagai cantik, indah, menarik. Sedangkan Inner bagian dalam. Jadi secara keseluruhan, Inner Beauty bermakna sesuatu yang cantik, menarik, di mana kecantikan tersebut merupakan pancaran dari dalam diri seseorang. Pancaran kuat inilah yang menyebabkan mengapa seseorang tampil begitu penuh mempesona.


Inner beauty merupakan katan yang sudah melekat dalam teling kaum perempuan. Pengertian Inner Beauty jika kita artikan ke dalam Bahasa Indonesia yaitu :Kecantikan bagian dalam". Inner beauty biasanya disebut juga kecantikan bathiniah. Inner beauty atau kecantikan bathiniah itu tidak terwujud. Kecantikan hakiki adalah kecantikan yang muncul atau timbul dari dalam diri. Namun budaya iklan memabukan dan melenakan para wanita menjadi salah satu pemicu untuk memilih jalan pintas. Padahal kecantikan dari dalam diri tidak berbiaya mahal. hanya ketulusan hati dan rasa syukur yang memberikan aura positif yang tidak kalah dengan kecantikan fisik.

Sekalipun mata paling sering dipercaya untuk melakukan penilaian terhadap kadar kecantikan suatu objek, tapi sesungguhnya indera ini amat kurang memadai. Kita aka mengeksplorasi kecantikan yang lain, yaitu kecantian yang "dilihat" oleh seluruh indera kita, bukan kecantikan yang "Only skin dee". Kecantikan yang sedang kita bicarakan ini mungkin kurang menonjol secara visual. Tetapi pemilik kecantikan yang satu ini akan selalu tampak mengesankan dan menyejukkan mata bagi meraka yang meilhatnya. Orang yang nyaman dengan diri sendiri, bahkan juga menimbulkan kenyamanan bagi orang lain. Ia menunjukan gairah hidup, memiliki bahsa tubuh yang sesuai dengan isi pembicaraan, memiliki empati yang tinggi, dan selalu melibatkan emosi secara proporsional dalam berkomunikasi. ia juga pendengar yang baik, mampu menghidupkan suasana, dan mempunyai pengaruh terhadap orang-orang yang ada diseleklilingnya.

Kecantikan yang demikian bersumber dari dalam, dari sikap mental. Sikap mental yang matang, stabil, teruji, dan terpelihara ini akan memancarkan estetika yang secara mistis memancar dari wajahnya. hebatnya lagi, pancaran keindahannya ini dapat dirasakan oleh siapapun yang berada di sekelilingnya. Seetiap orang pada dasarnya merupakan cahaya yang bersinar yang secara kolektif dapat meningkatkan getaran bumi dan mendorong kita mencapai kebahagiaan dan cinta. Kadang-kadang kita gagal melihat inner beauty dan cahaya dalam diri kita sendiri, dan sering kita tidak bisa melihat cahaya dan kecantikan yang muncul pada setiap orang disekilling klita. Seberapa sering kita untuk melihat kualitas-kualitas yang sebenarnya dan menemukan inner beauty yang berada di dalam diri kita masing-masing?

Kita mungkin merasa bahwa cahaya dari dalam diri kita tidak menyala terang sebagaimana mestinya, koneksi ini akan memantu memantik lagi cahaya di dalam dan kecantikan dari dalam yang berada di dalam diri kita dan membantu kita melihat kebaikan orang lain dengan leih jelas. Dapat dikatakan  bahwa inner beauty seorang wanta merupakan kecantikan yang tidak bisa dilihat jika hanya mengandalkan mata  saja. Maksudnya, sesuatu yang sering kali tak kasat mata, namun sebnernya sangat indah dan tersimpan di balik fisik sang wanita. "kecantikan " itu sendiri dapat berupa kepribadian yang baik dan menyenangkan, kecerdasan, keteranpilan/keahlian tertentu, keberanian, kepedulian pada sesama, dan lain sebagainya yang akan membrikan nilai tambah pada diri seorang wanita.

Mereka yang memiliki inner beauty, secara fisik mungkin biasa-biasa saja, atau katakanlah nilainua cum arata-rata, tetapi ada pesona lain yang ditebarkan. Sehingga penampilannya secara keseluruhan terlihat lebih menarik. Memang dak dapat dipungkiri, pesona pada diri seseorang seringkali bersumber dari fisik. Artinya, Anda yang berwajah ganteng, cantik, bertubuh proporsional plus ditunjang pakaian dan penampilan yang keren, akan terlihat menarik. Tapi pesona lahir seperti ini akan luntur anakala tidak didukung oleh pesona dari dalam. Pesona dari dalam itu antara lain, intelektual dan perilaku menyangkut etiket dan tata krama dalam menghadapi orang lain. Pesona dari dalam inilah yang kerap disebut sebagai khasirma atau inner beauty.

Perempuan dengan iner beauty akan merasa nyaman dengan dirinya sendiri, mengetahui kelemahan serta kelebihanya, sehingg dapat meminimalisir kekurangan tersebut menjadi sesuatu yang bahkan akan tidak tampak sama sekali, dan tidak membiarkannya mengganggu kenyamanan dirinya dalam bersosialisasi. ia juga tahu bagaimana menonjolkan kelebihannya menjadikan sebagai point plus, cerdas, percaya pada diri sendiri, serta menebarkan alur positif ke mana pun dia melangkah dan di mana pun dia berada. cantik itu harus ditekankan pada pencitraan diri secara positif, bahwa apam, siapa, dan bagaimana pun bentuknya, selama ia enghargai dirinya sendiri, merawat tubuh dan memelihara jiwanya, maka dia termasuk dalam kategori perempuan dengan inner beauty. Sesuatu yang tidak terlihat oleh mata, tidak dapat dikatakan cantik atau jelek. Indah dan cantik berkaitan dengan mata, enak berkaitan dngan lidah, nikmat berkaitan dengan alat perasa dan peraba, merdu berkaitan dengan telinga. 



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen