/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

6 Ciri Wanita Tidak Setia

Pernahkah anda merasa di selingkuhi oleh seorang wanita ? Apakah anda tau ciri-ciri wanita yang memiliki sifat tidak setia pada pasanganya? biasanya apabila wanita yang tidak setia memiliki ciri-ciri yang sebetulnya bisa kita lihat baik dari perilakunya maupun sikap dia pada kita sebagai pacarnya.
Nah, Buat para pembaca setia blog mamen terutama para "cowok" kali ini blog mamen akan coba mengulas. Bagaimana sih cewek yang tidak setia itu ? Apakah cirir-ciri nya ?

Baca juga: 10 ciri cowok/cewek setia


Pastinya kalian pada penasarankan ? apakah cewek yang sekarang lagi menjalin hubungan sama kita itu termasuk cewek yang setia ? Atau tidak ? Ok deh, gak usah perlu lama-lama blog mamen akan memberitahukan 6 ciri-ciri atau perilaku cewek yang tidak setia :
1.Memiliki lebih dari satu hubungan
Semua orang memang memiliki lebih dari satu hubungan karena nenilih orang yang tepat, tetapi berbeda dengan wanita yang memiliki ciri-ciri tidak setia terhadap pasanganya, mereka berhubungan dengan 2 orang atau lebih sekaligus/ satu waktu

2.Status di facebook yang sering berubah-ubah
Wanita yang mempunyai sifattidak setia biasanya seringkali mengganti status di facebooknya, contohnya : dalam seminggu atau dua minggu mereka bisa 2-3 kali mengganti statusnya baik itu menjadi "rumit,lajag,berpacaran dll" ciri-ciri ini adalah bentuk dari emosi waniita tersebut.

3.menjalin hubungan, tapi memberian nomor handphone kepada laki-laki lain
Ciri-ciri wanita yang tidak setia berikutnya adalah mereka masih/sedang menjalin hubungan dengan seorang pria, tetapi masih saja wanita tersebut memberikan nomor handphone kepada laik-laki lain yang tentunya tidak ada hubungan nya dengan pekerjaannya atau teman bisnisnya, ini terjadi karena wanita tersebut selalu ingin mencoba menguji apakah pesona nya tetep ada.

4.Melakukan pendekatan kepada teman dekatnya
Ciri-ciri wanita yang tidak setia berikutnya adalah mereka mendekati teman dekatnya, agar menarik perhatian dan membuat pasanganya cemburu.

5.Menunujukan keksuasaan
Biasanya wanita yang tidak setia sering mempertlihatkan kekuasaanya kepada pasanganya, misalkan dengan mengatur senidiri waktu untu ketemuan dll.

6.Tidak pernah merasa puas atau terkesan dengan apa yang anda lakukan
Wanita yang tidak setia biasanya memiliki sifat tidak pernah terkesan dengan apa yang pasanganya lakukan/berikan terhadapnya, justru mereka meganggap merekalah yang paling berjasa dalam hubungan tersebut.

Nah, para pembaca setia blog mamen itulah beberapa ciri-ciri wanita yang tidak setia terhadap pasanganya, masih banyak cir-ciri lain yang tidak blog mamen tulis, tetapi semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembacanya.
Silahkan tinggalkan komentarnya ..!! :)



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen