/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Teka-teki Lucu, Humor dan Gokil

Kumpulan teka-teki lucu dan gokil abisss- haii para humoris-humoris sedunia yang gemarnya cuman tertawa sampai puas, nih blog mamen juga sediain bahan teka-teka lucu gokil pokonya cocok deh buat kalian yang sangat berjiwa humor, coba ja deh kalo udah baca baca kumpulan teka-teki gokil dan lucu ini pasti anda semuanya pasti tertawa walaupun lagi di putusin sama pacarnya,haha
apa lagi ini juga berharga banget buat ksehatan setelah seharian sibuk dengan kerjaan pasti kan borring,stress nah nih teka-teki gokil kaya gini nih bisa mengobati stress setelah seharian bergelut dengan pekerjaan dan aktifitas kita sehari-hari.

Buat para pembaca setia blog mamen yang Senengnya SMSan sama temen atau pacarnya, Cobain deh kalian sharingkan Teka-teki ini sama temen atau pacar kamu pastinya akan asyik, seru dan gokil nih buat smsan yakin deh kalo kamu udah bagi-bagiin teka-teka ini sama temen atau pacar kamu pasti semuanya bakalan Ngakak abis-abisan deh.
Makin penasaran kaann?? gimana sih teka teki lucu dan gokil nya.
oke deh nggak ussah lama-lama kita sediain di bawah ini...!

Cari apa ?
Cari apa orang yang di tengah laut penuh ikan hiu?
jawab : Cari mati....!!

ADZAN
Kenapa kalo orang Adzan telinga sebelah kananya ditutupin..?
Jawab : soalnya kalo mulutnya yang ditutup suaranya jadi enga kenceng


AYAM ADA KEPERLUAN
Ayam apa yang keluarnya malam hari??
Jawab : Ayam ada keperluan


BINATANG APA?
Binatang apa yang organ tubuhnya ada di kepal semua
Jawab : kutu

BINATANG APA ?
Ular termasuk binatang melata, sedangkan harimau termnasuk bintanga..?
Jawab : binatang menakutkan


PECAH
Apa artinya pecah ?
Jawab : Pecah berarti membeli (coba adja liat tulisan di toko barang pecah belah )


TENTARA
Tentara apa yang paling kecil..?
Jawab : Tentara sekutu

3TOKEK
Ada 3 ekor tokek di dinding, tokek-1 dan tokek 2 berkelahi, sedangkan tokek yang ke-3 asyik menonton, tokek mana yang jatuh ke lantaii ??
Jawab : Tokek yang ke 3 karena, tokek yang ketiga tepuk tangan


TAKSI
Apa perbedaanya antara orang indonesia dengan turis kalo naek taksi ??
Jawab : Turis selalu melihat keluar menikmati pemandangan,klo org indonesia selalu melihat argo meter udah sampe berapa..??


KULI
Kuli apa yang bikin hati senang dan gembira..??
Jawab : Kulihat dia tersenyum manis


BUAH
Buah apa yang bisa ngajar bhs inggris ?
Jawab : Buah yu (baca : bu wahyu)



POCONG
Kenapa pocong pake kain warna putih ??
Jawab : Soalnya kalo pake hitam siapa takut


BANGSAWAN INGGRIS
Siapakah bangsawan inggris yang terkenal dengan acara lawaknya di tv.?
Jawab : sirmulat


HARGA MONAS
Siapa yang tau harga monas..?
Jawab : tukang bajaj (coba nanya tukang becak : bang monas berapa bang ? pasi dijawab 3000 (kalo dari menteng lho ya
)


BAHASA ARAB
Apa bahasa arabnya kangen??
Jawab : Lam-mma ta'jumpa ta'sun


HEWAN
Hewan apa yang kaiknya di kaki, matanya din kaki mulut hidungnya,tanganya,pokonya semuanya dikaki..?
Jawab : Kodok ke injek dikaki gue...


BAN APA?
Ban apa yang bisa maling?
Jawab : Bandit


JALANAN
Jalanan apa yang di aspal ?
Jawab : Jalanan rel kereta api


RASA APA?
Rasa apa orang semua suka?
Jawab : Karena sebagai tanda buat orang budek yang gak bisa denger bunyinya


TULANG
Tulang, tulang apa yang jadi rbutan??
Jawab : TULANGganan gue....


POHON
Pohon apa yang cantik dan blasteran ?
Jawab : pohon tamara blezynksky


SABUN
Sabun apa yang bau ?
Jawab : Sebuntar-buntar kentuut (pake logat batak)


TEMPAT KUCING
Tempat apa yang sering di sukia kucing
Jawab : padang pasir
Pasir = WC bagi kucing


APA BEDANYA :?
Apa bedanya ban serep sama istri muda ?
Jawab : kalo ban serep jarang di pakai
Kalo istri muda lebih sering di pakai di bandingkan istri tua

GIMANA CARANYA??
Gimana caranya walaupun enggak bawa payung/jas hujan,tidak kehujanan di prjalanan,Padahal di tengah jalan ada hujan ?
Jawab : jalan aja di pinggir jalan,kan hujanya di tengah jalan

BURGER APA?
Burger apa yang terbuat dari kentan g..?
Jawab : Burgeldel (parkedel)


KUCING
Kucing kecemplung sumur, naiknya dengan apa.?
Jawab : Kucing kecebur kie sumur naiknya dengan basah kuyup!!


GELAR APA?
Gelar apa yang paling tinggi ?
Gelar tikar di bulan


KENAPA ?
Kenapa orang meninggal dunia (mati) selalu di mandiin?
Jawab : Karena gak bisa mandi sendiri


IKAN HIU ?
Kenapa ikan hiu kalo di darat mati ?
Jawab : karena dia di makan kucing,jadi mati deh...


BANTALAN REL KERETA API
Kenapa bantalan rel kereta api terbuat dai besi?
Jawab : kalo terbuat dari roti habu\is di makan sama orang


TUMISAN
Apa nama tumisan yang di jadiin motto sama anak muda?
Jawab : Mottonya : CAP CAI DEH !!



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen