/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

SMS Teka-teki Lucu | Kumpulan

SMS Teka-Teki Lucu|kumpulan- Kali ini Blog mamen akan kembali menulis artikel tentang Humor teka-teki or, yang akan mebuat anda tertawa ngakak, yaitu SmS teka-teki Humor yang sekarang ini lagi jamanya nih, bagi para Humoris yang mau nambah perbendaharaan humornya juga, Tapi yang pasti Teka-teki ini pasti akan lebih seru kalo pas lagi nyantai bareng teme-temen terus kalian maen teka-teki bareng temen-temen kebayangkan serunya kaya gimana ? Nah, untuk para pembaca semua
Selain artikel ini yang ini kalo para pembaca belum puas dengan teka-teki ini kalian bisa kunjungi saja Blog mamen ini ! Disini tempatnya bagi kalian senang dengan kata-kata humor,SMS Humor dll yang serba lucu pokonya blog mamen sediakan. Selain humor dan lucu-lucuan tentunya blog mamen banyak menyediakan banyak informasi yang bermanfaat bagi para pembacanya !!
Berikut kumpulan SMS Teka-teki Lucu :

Burung
Burung apa yang sayapnya satu ?
Jawab : Burung ngelamar pekerjaan (sayap satunya megang map)

Kentut
Mengapa laki-laki lebih keras suara kentutnya daripada perempuan ?
Jawab : Karena laki-laki didepanya ada microfon

Kentut2
Yang kehilangan lega, yang nemu sebel. apaan ?
Jawab : kentut.!

Orang mati
Kenapa orang mati di bungkus kain kain kafan ?
Jawab : Kalau dikasih kain batik ntar dia ke ondangan !!


Nyamuk
Kenapa nyamuk kalo terbang pasti bunyinya nging-nging di kuping ?
Jawab : Sebab nyamuk menngisap darah, coba kalo menhisap solar, pasti bunyi nya "Bremmm...bremmmm..bremmm"


Nyamuk 2
Kenapa nyamuk lebih kurus dar lalat ?
Jawab : Soalnya nyamuk suka begadang !


Ibu Menangis
Kenapa ibu dari pengantin wanita menangis pada saat upacara pernikahan ?
Jawab : Gak rela anaknya di bohongin !

Sungai Amazon
Kenapa sungai Amazon banyak ikan piranha ?
Jawab : karena.... itu jangan kesana, heheh

2 Jenis mata
Sebutkan 2 jenis mata yang enak rasanya ?
Jawab : MATAbak manis, dan MATAbak telor.

Bahasa
Mengapa bahasa inggris wanita disebut women ?
Jawab : Karena disaat Adam melihat perempuan pertama yaitu hawa ia mengatakan WOU....MAN...!

Merah, Kuning, Hijau
Merah kuning hijau, coklat muda dan coklat tua jadi apaan tuh .?
Jawab : Bob marley masuk pramuka

Lebih Aman
Kenapa wanita indonesia paling maleskalo di suruh pake helm saat naik motor /
Jawab : Karea tujuh dari sepuluh orang wanita indonesia bilang lebih aman pake KOTEX :)

Sabun
Sabun apa yang bisa ngebuatorang sebel banget sama kita ?
Jawab : Sabuntar buntar kentut

Telor
Gimana caaranya supaya telor berubah menjadi nanas ?
Jawab : Telornya di rebus terus kettika masih panas kaisin ke anak kecil ntar dia vbilang "NANAS, NANAS"

Kentang Dingin
Kentang apa yang paling dingin ?
Jawab : Kentangkuban perahu malem-malem gak pek baju


Sate bikin Ngantuk
Sate apa yang bikin mata ngantuk trus pengen tidur aja /
Jawab : Setelah malam larut, jangan begadang ya


Truck Aneh
Trruck apa yang bisa dimakan ?
Jawab : Truckadang tahu, Truckkadang tempe,hehe


Perut Buncit
Apa bahasa jepangnya perut buncit ?
Jawab : Goro-goro mu mas.

Paku
Paku apa yang ditakutin sama kuda ?
Jawab : Pakusir


Kadal Menyakitkan
Kadal apa yag bikin kita sakit perut /
Jawab : Kadaluarsa

Sabun Serem
Sabun apa yang serem ?
Jawab : Dove, Karena 1/4nya mengandung MONSTERising cream


Stempel
Apa permsamaan KTP sama TELOR sih ?
Jawab : Sama-sama di cap stempel



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen