/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Prediksi Portugal vs Denmark (Putaran Kedua) Euro 13 juni 2012

Prediksi Potugal vs Denmark (leg kedua) Euro 13 juni 2012- Para pecinta sepak bola kita telah menyaksikan pertandingan-pertandingan yang seru dan menegangkan di leg pertama Euro 2012, Leg kedua pun di prediksikan akan berlangsung sangat ketat karena persaingan untuk meraih tiket lolos ke babak selanjutnya akan sangat menentukan pada leg kedua ini, di leg kedua ini semua tim akan berjuang habis-habisan untuk berebut tiket lolos ke babak selanjutnya. Termasuk pertandingan Leg kedua di babak kualifikasi EURO 2012 di Group B yang akan mempertemukan Potugal vs Denmark yang akan berlangsung pada 13 juni 2012 pukul 11.00 WIB yang akan disiarkan langsung RCTI. Blog mamen akan coba mengulas dan memprediksikan Pertadingan yang di pastikan akan berjalan akan sangat ketat ini dan tentunya akan penuh dengan drama.


Para pecinta sepak bola kekalahan atas jerman di leg pertama sepertinya akan membawa imbas yang baik di kubu portugal semangat yang sangat membara akan di tunjukan portugal pada pertandingan kali ini, kekalahan di leg pertama tentunya memperkecil peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya, karena itu mereka ingin lolos ke babak selanjutnya dan akan bermain habis-habisan.
Sebenarnya pada pertandingan di leg pertama potugal bermain sangat baik apalagi di babak kedua yang sepertinya ronaldo baru mulai unjuk gigi di babak kedua itu, tapi jerma tetaplah bukan tim yang mudah di kalahkan tampanya dewi fortuna belum menghampiri portugal saat ada 2-3 tendangan yang mengenai mistar gawang seperti tendangan dari pepe yang mengenai mistar gawang itu menandakan melawa tim sekuat jerman potugal juga tidak kalah bermain baik, hanya kelengahan menjaga mario gomes yang akhirnya membawa petaka bagi portugal, terlepas dari itu portugal bermain sangat disiplin baik menyerang maupun bertahan.
Dalam pertandingan ini portugal juga masih sangat berpeluang untuk lolos ke babak selanjutnya dengan catatan portugal di wajibkan menang dalam pertandingan ini.
Sementara itu dalam susuanan pemain sepertinya pelatih Paulo Bento akan tetap memakai pemain-pemain pada saat melawan Jerman :
Prdiksi Pemain Portugal :
Kiper : Rui Patricio
Bertahan : Pepe, Bruno alves, Fereira, Coentrao
Gelandang : Raul Meireles, Miguel Veloso Joao Mountinho
Penyerang : Nani, Helder Postiga, Christiano Ronaldo




Sementara itu hasil yang sangat baik dilewati oleh Denmarak di putaran pertama babak penyisihan Group B setelah berhasil membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan Belanda yang notabenya adalah tim Favorit juara yang berhasil di kalahkan oleh Denmark dengan skor 1-0 kunci dari keberhasilan Denmark itu adalah pertahanan denmark yang sangat displin menjaga daerah pertahananya sehingga serangan separtan Belanda melalui arjen Roben dan juga Robin Van persie itu elalu dapat di block oleh para pemain bertahan denmark yang bermain sangat disiplin, dan juga permainan Transisi mereka dari bertahan menjadi menyerang sangat cepat dan sangat merepotkan pertahanan belanda. Menarik apakah di putaran kedua ini Denmark akan menggunakan taktik mereka yang terbukti ampuh mengalahkan Belanda.
Kemenangan atas belada di putaran pertama itu tentunya akan me,buat para pemain denmark sangat percaya diri untuk menghadapi laga melawan potugal ini, bahwa mereka bisa mengalahkan tim yang secara rangking dan juga kualitas di atas mereka. Tentunya Jika Denmark berhasil memenanggkan laga ini otomatis mereka akan melenggang mulus ke babak selanjutnya.
Sepertinya Denmark masih akan percaya diri dengan Para pemain yang kemarin berhasil mengalahkan belanda 1-0 itu
Prediksi pemain Denmark :
Kiper : Anderson
Bertahan : jacobsen, kjaer, angger, S.Paulson
Gelandang : Zimling,kvist, Romedhal, Eriksen, Krhon Dehli
Penyerang : Nicolas Bendtner

Dalam rekor head to head meraka dalam empat laga terakhir Denmark berhasil mendominasi di empat laga terakhir mereka menghadapi potugal dengan 2 kali kemenangan dan 1 hasil imbang serta 1 kekalahan, Berikut head to head kedua tim :
12 Oktober 2011 Denmark vs Portugal 2-1
9 Oktober 2010 Potugal vs Denmark 3-1
6 September 2009 Denmark vs Potugal 1-1
11 September 2008 Portugal Denmark 2-3

Di pastikan laga ini akan menjadi laga yang sangat menegangkan dan akan sangat menguras adrenalin para pecinta sepakbola semua, karena kedua tim akan berusaha sekuat tenaga agar mereka bisa lolos ke babak selanjutnya, Oleh karena itu pertandingan ini akan sulit di preiksikan mkarena apabila melihat pertandingan hed to head mereka ternyata Denmark Sedikit lebih unggul. dan prediksi dari blog mamen adalah Potugal 50% vs 50% Denmark.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen