/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Prediksi Kroasia vs Italia (Putaran kedua) EURO 14 juni 2012


Prediksi Kroasia vs Italia (putaran kedua) EURO 14 Juni 2012- Putaran kedua babak penyisihan group C EURO 2012 yang akan mempertemukan Italia vs Kroasia pada 14 juni 2012 pukul 11.00 WIB yang akan di siarkan secara langsung di RCTI, BLog mamen akan memprediksikan pertandingan ini. ini juga akan menjadi pertandingan yang tidak kalah menariknya karena kita disini walaupun yang berpeluang masuk kebabak berikutnya adalah italia dan spanyol, akan tetapi mengingat laga spanyol vs italia pada 10 juni kemarin mereka bermain main imbang jadi laga ini juga akan berjalan sangat menegangkan apakah italia akan berhasil memenangi pertandingan ini ?


italia bersama pelatihnya cesare prandeli menegaskan "mereka harus menang menghadapi kroasia, karena tak ada pilihan lain apabila mereka ingin lolos ke babak berikutnya. dalam Babak penyisihan group putaran pertama melawan spanyol mereka hanya bisa menorehkan hasil imbang, sementara berbanding terbailk dengan lawan yang akan dihadapinya kroasia mereka pada putaran pertama penysihan group mereka berhasil meraih kemenangan melawan irlandia dengan skor telak 3-1. Cesare prandi mengatakan "mereka belum bisa menyelesaikan masalah dan pada laga melawan kroasia dirinya takkan mengubah strateginya dengan tetap menguasai bola, selain itu prandeli menegaskan penting nya kondisi fisik para pemain pada laga melawan kroasia nanti". Dan sepertinya cesare prandeli akan masih akan mempercayakan kepada sejumlah pemain yang bermain pada putaran pertama melawan spanyol :
Prediksi pemain italia :
Kiper : Buffon
Bertahan : Bonuchi, De Rossi, Chielini,
Gelandang : Maggio, Marchisio, Pirlo, motta
Penyerang : Cassano, Di natale.



Sementara itu lawanya Kroasia yang di putaran pertama penyisihan Group berhasil menang telak atas irlandia 3-1 lagi meningkatnya kepercayaan diri mereka setelah berhasil memenangkan laga pertama walaupun melawan tim yang paling lemah di group ini, kemenangan atas italia di putaran kedua nanti akan meloloskan mereka ke babak selanjutnya, karena itu di putaran kedua melawan italia mereka akan bermain dengan penuh semangat dan tentunya enjoy. Permainan mereka masih berteumpu pada playmaker mereka Luca Modricc, Modric di harapkan bisa menapilkan permainan terbaiknya melawan italia. Kemungkinan kroasia masih akan memainkan sejumlah pemain yang bermain di putaran pertama :
Prediksi Pemain Kroasia :
Kiper : Pletikosa
Bertahan : Srna,Chorluka, Schildenfeld Stinic
Gelandang : Vukojevic, Perisic, Modric, Rakitic
Penyerang : Mandzukic, Zelavic

Sementara itu Head to head mereka pada tiga laga terakhir ternyata italia belum bisa mengalahkan kroasia, karena itu mereka patut waspada dengan kroasia meskipun di group ini mereka hanya tim kuda htiam tetapi nyatanya mdalamligalaga terakhir italia takluk dua kali oleh kroasia dan satu laga berakhir imbang.
Head to head
17 agustus 2006 Italia vs Kroasia 0-2
8 juni 2002 Italia vs Kroasia 1-2
28 April 1999 Kroasia vs italia 0-0



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen