/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Prediksi Belanda vs Jerman (Putaran kedua) Euro 14 Juni 2012

Prediksi Jerman vs Belanda (Putaran Kedua) Euro 14 Juni 2012-Para Pecinta sepakbola Sepertinya babak penyisihan piala eropa 2012 di Group B ini akan banyak mengahadirkan pertandingan Big match, Tim-rim besar yang menghuni group ini, dan juga Group yang syarat akan permainan yang ketat akan tersaji di Group B ini, Setelah kemarin menggelar laga Belanda vs Denmark dan Jerman vs Portugal yang kedua nya adalah laga yang sangat menegangkan banyak sekali drama, dan kejutan di group B ini. Seperti Laga yang akan tersaji pada 14 juni 2012 ini antara Jerman vs Belanda yang akan di tayang live di RCTI 1.45 WIB. Para pecinta sepakbola daalam EURO 2012 kedua tim adalah negara yang di favoritkan menjadi juara di gelaran kali ini maka dari itu pertandingan ini akan berjalan sangat seru dan pastinya akan banyak menguras Adrenalin para pencinta sepakbola di indonesia bahkan di dunia. Blog mamen akan mngulas dan memprediksikan Pertandingan yang akan berjalan sangat menegangkan ini !!




Jerman berhasil meraih hasil yang positiv di putaran pertama babak penyisihan Group B ini, setelah berhasil mengalahkan portugal dengan skor yang 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung sangat menegangkan ini mereka berhasil mencetak gol kemenangan itu lewat sundulan keras Bomber Mario Gomez yang sudah membuktikan bahwa ketajaman Mario tidak akan pernah pudar meski bermain bersama negaranya. Dengan bekal kemenangan atas portugal di putaran pertama akan membuat para pemainya bermain lebih percaya diri dan enjoy meghadapi Belanda pada 13 juni mendatang. Jerman memang tim yang bermental Juara dengan segudang peluru ampuh yang dimiliki negara itu mereka adalah pengumpul Tropi terbanyak di piala eropa jadi dari tahun ke tahun pagelaran piala eropa mereka selalu di unggulkan untuk meraih gelar juara. Dan piala eropa tahun ini mereka berada di dalam group neraka bersama portugal dan Belanda, mereka berhasil mengatasi satu pesaingnya yang juga tangguh portugal, akankah kali ini mereka juga akn bisa meraih kemenangan, Dengan permainan yang sama yaitu bertumpu pada satu penyerang, Apakah mereka bisa meraih kemenangan terhadap belanda yang pastinya akan bermain habis-habisan karena mereka kalah di laga sebelumnya melawan tim kuda hitam denmark.
Prediksi Pemain jerman :
Kiper : Neuer
Bertahan : Boateng, Humels, mertesacker, Badstuber, Thomas Mueler, Mesut Ozil, Kross
Penyerang : Klose, Gomez




Sementara itu Belanda yang juga di unggulkan untuk meraih gelar juara di gelaran EURO tahun ini, Tak mampu menunjukan taring nya di putaran pertama Babak penyisihan Group B, padaha Tim yang di hadapinya adalah Denmark yang notabenya kuda hitam di group ini sepertinya persoalan pada penyelesaian akhir masih jadi masalah pada tim ini. Di putaran pertama kemarin mereka jalani dengan hasil yang tidak memuaskan karenan takluk dari kuda hitam Denmark 0-1, Karena itu di putaran kedua kali ini mereka harus berjuang habis-habisan dan harus berhasil meraih kemenagan atas lawan nya Jerman jika ingin masih memperoleh peluang maju ke babak selanjutnya.
Tetapi masalahnya tim yang aka di hadapinya di putaran kedua ini adalah jerman, tim yang sangat sulit di taklukan dan sangat baik dalam penyerangan, Tetapi peluang menang itu masih ada dan kejutan mungkin saja terjadi di dalam pertandingan sepak bola, Seperti mereka kemarin dengan mengejutkan berhasil dikalahkan oleh Denmark.
Sepertinya Belanda masih akan bertumpu pada Bomber Arsenal Robin Van Persie yang akan di sokong oleh Arjen Roben sebagai pengobrak abrik pertahanan lawan.
Prediksi Pemain Belanda :
Kiper : Vlaar
Bertahan : Van der wiel, mathijsen, heitinga, braf heid,
Gelandang : De jong, van bommel, senidjer, arjen roben
Penyerang : Huntelar, Robin van Persie


Sementara dari lima rekor hed to head kedua negara, Belanda lebih unggul dengan 2 kali kemenangan dan 3kali berakhir dengan seri, jadi dalam 5 laga terakhir jerman melawan Belanda jerman tidak menag. Berikut rekor Hea to Head mereka :
17 agustus 2005 Belanda vs Jerman 2-2
15 juni 2004 Jerman vs Belanda 1-1
20 November 2002 Jerman vs Belanda 1-3
23 Februari 2000 Belanda vs Jerman 2-1
18 November 1998 Jerman vs Belanda 1-1

Pertandingan Bigh match di putaran kedua babak kualifikasi group B ini akan berjalan sangat menegangkan, dan pastinya akan ada adu ketajaman dan adu serangan, pokonya bakalan penuh dengan drama menegangkan.
Blog mamen memprediksikan pertandingan ini Jerman 55% vs 45% Belanda.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen