/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Prediksi Inggris vs Swedia (Putaran Kedua) EURO 15 Juni 2012

Prediksi Inggris vs Swedia (Putaran Kedua) EURO 15 Juni 2012- Para pecinta sepak bola Babak Penyisihan Group putaran kedua di group D ini terjadi persaingan yang sangat ketat antara ke empat negara yang berada di group ini, setelah ukraina secara mengejutkan dapat mengalahkan swedia lewat Andry sevchenko, pertandingan antara prancis vs inggris pun ternyata brkahir dengan imbang. Peluang terbuka bagi keempat tim sangatlah masih terbuka. Seperti pertandingan di putaran kedua ini antara inggris vs Swedia yang akan berjalan sangat menarik karena melihat pertandingan sebelumnya kedua tim pastinya ingin sam-sama memenangkan pertandingan karena dengan hasil akhir imbang inggris di laga ini harus menang jika ingin lolos kebabak selanjutnya, demikian juga dengan Swedia kekalah dari tuan rumah ukraina kemarin akan membangkitkan kemabali semangat Ibrahimovic dan kawan-kawan agar peluang mereka tetap terjaga. Pertandingan ini akan disiarkan langsung RCTI pada pukul 11.00 WIB, Blog mamen akan mencoba mengulas dan memprediksikan pertandingan yang akan berjalan seru ini.


Dari kubu inggris meskipun kemarin mereka bermain imbang dengan prancis. Dalam pertandingan itu mereka ternyata lebih mengandalkan serangan balik, pertahan yang kuat adalah kunci Inggri menahan gempuran Prancis yang sangat membombardir. Menarik apakah melawan swedia mereka akan bermainan dengan strategi yang sama ketika menahan imbang prancis ? Sepertinya tidak karena mereka akan sangat mebutuhkan kemenangan di putaran kedua nanti, jika mereka masih ingin menjaga peluang untuk lolos ke babak selanjutnya, tetapi mereka juga harus waspadai dengan serangan Denmark yang juga tidak kalah tajamnya dengan prancis dengan mengandalkan Bomber Ac milan Ibrahimoic Swedia bukan tidak mungkin akan merobek-robek pertahan inggris. Inggris yang masih belum bisa di perkuat oleh Bombernya Wayne Rooney sepertinya akan sedikit mengibah cara bermanya di putaran kedua melawan swedia nanti.
Prediksi pemain inggris :
Kiper : Joe hart
Bertahan : Cole, Jhonson, Terry, Lesscot
Gelandang: Parker, Gerard, Young, Milner, Walcott
Penyerang : Welbeck


Sementara itu Swedia yang pada pertandinga perdananya dikalahkan oleh tuan ruamah Irlandia dengan skor 2-1, Pada pertndingan kali ini juga mereka di pastikan akan bermain habis-habisan karena jika mereka kembali menelan kekalahan pada putaran kedua melawan inggris ini peluang mereka untuk lolos ke babak selanjutnya akan musnah, Ibrahimovic masih akan menjadi penggedor di sektor depan, kali ini mereka harus memperlihatkan permainan terbaiknya dan harus menang jika ingin peluang mereka tetap ada,
Prediksi Pemain Swedia :
Kiper : Issakson
Bertahan : Melberg,Ollson, Granqvist, Lustig
Gelandang : Kallstrom, Svenson, elm, toivenen
Penyerangb : Ibrahimovic, Larsson

Sementara Itu Head to head dalam 2 laga terakhir mereka, inggris memenangkan satu kali pertandingan dan satu kali pertandingan berakhsir seri
16 November 2011 Inggris vs Swedia 1-0
21 Juni 2006 Swedia vs Inggris 2-2
Dari faklta-fakata berikut pertandingan yang di pastikan akan berlangsung sangat menarik ini prediksi dari Blog mamen adalah Inggris 55% vs 45% Swedia.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen