/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Prediksi Inggris vs Perancis EURO 2012

Prediksi Inggris vs Prancis EURO 2012 - Dalam perhelatan EURO 2012 kali ini memang akan banyak menghelat pertandingan Big match yaitu pertandingan antara negara besar di eropa termasuk pada laga pertama di Group D ini yang akan mempertemukan 2 negara yang termasuk raksasa eropa ini yaitu Inggris vs Prancis yang akan di siarkan langsung live RCTI pada minggu 11 Juni 2012 pukul 11.00 WIB. Pertandingan yang akan sangat menarik untuk di saksikan karena akan mempertemukan 2 negara yang sarat dengan sejarah di kedua negara ini terutama dalam hal persepak bolaan.
Kali ini blog mamen akan mencoba memprediksi kan pertandingan Big match ini, yang pastinya pertandingan yang akan berjalan dengan sangat menegangkan dan penuh dengan drama mengingat mereka di pastikan akan sangat berambisi untuk mnjadi salah satu pemenangnya guna membuka peluang untuk melaju ke babak berikutnya.

Ingris yang notabenya mempunyai liga terbaik di seluruh dunia merupakan tim yang pastinya masih akan di huni oleh para pemain bintangnya seperti Wayne rooney, Jhon terry dll yang akan di padukan dengan pemain muda berbakat macam Dany welbeck, joe hart, theo walcot dll, Dalam ajang Piala eropa kali ini Timnas inggris akan di nakodai pelatih roy hudgson yang kali ini di percayai memegang kursi kepelatihan setelah menggantikan pelatuh sebelumnya yaitu Fabio cappelo yang mengundurkan diri dari jabatanya sebagai pelatih.
Skuad inggris adalah skuad yang di isi oleh sederet para pemain bintangnya yang seharusnya sebanding dengan prestasinya, tetapi pada kenyataanya Inggris belum mampu berbicara banyak pada ajang piala eropa bahkan mereka pun tidak lolos ke putaran final EURO 2008, dan pencapaian terbaik mereka adalah pada tahun 1996 mereka menjadi semifinalis, dan dua kali menjadi perempat finalis piala eropa pada tahun 1972 dan 2004, oleh karena itu mereka pasti akan sangat berambisi untuk bisa berbicara banyak di gelaran EURO kali ini

Prediksi skuad Inggris EURO 2012

Posisi kiper : Joe Hart (Manchester City FC), Robert Green (West Ham United FC), Jack Butland (Birmingham City FC).

Posisi bertahan : Leighton Baines (Everton FC), Gary Cahill (Chelsea FC), Ashley Cole (Chelsea FC), Glen Johnson (Liverpool FC), Phil Jones (Manchester United FC), Joleon Lescott (Manchester City FC), John Terry (Chelsea FC).

Posisi Gelandang: Phil Jagielka (Everton FC), Stewart Downing (Liverpool FC), Steven Gerrard (Liverpool FC), Jordan Henderson (Liverpool FC), James Milner (Manchester City FC), Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal FC), Scott Parker (Tottenham Hotspur FC), Theo Walcott (Arsenal FC), Ashley Young (Manchester United FC).

Posisi penyerang : Andy Carroll (Liverpool FC), Jermain Defoe (Tottenham Hotspur FC), Wayne Rooney (Manchester United FC), Daniel Welbeck (Manchester United FC).



Sementara skuad Prancis yang akan menjadi lawan Inggris di Babak penyisihan pertama di Group D yang juga akan memadukan kekuatan pemain muda berbakat seperti Yohan cabaye dan yann M'vila dan sejumlah pemain bintagnya seperti Samir nasri, Frank Ribery, Patrick Evra, dan bomber Real madrid Karim Benzema, Skuad prancis yang masih mepercayakan kursi kepelatihanya di piala eropa 2012 ini kepada Lauren Blanc di pastikan mereka juga akan sangat berambisi mengembalikan kejayaan seperti dahulu setelah di piala eropa 2008 mereka tidak bisa tampil maksimal juga piala 2010 mereka hanya menghuni peringkat terbawah di penyisihan Group, Seperti yang kita kteahui Prancis meruapakan juara 2kali di ajang yang paling bergengsi di eropa ini mereka berhasil menjadi juara piala eropa di tahun 1984 dan 2000, Untuk itu dengan skuad yang sangat mempuni dengan perpauan antara pemain senior macam pemain hebat Samir nasri di gelaran kali ini mereka harus tampil maksimal untuk mengembalikan kejayaanya, termasuk di laga pertama penyisihan grou melawan inggris ini.

Prediksi Skuad Prancis EURO 2012
Posisi Kiper : Hugo Lloris (Lyon), Steve Mandanda (Marseille), Cedric Carrasso (Bordeaux)

Posisi bertahan: Mathieu Debuchy (Lille), Anthony Reveillere (Lyon), Gael Clichy (Man. City), Patrice Evra (Man. United), Laurent Koscielny (Arsenal), Philippe Mexes (AC Milan), Adil Rami (Valencia)

Posisi Gelandang: Alou Diarra (Marseille), Yann M’Vila (Rennes), Marvin Martin (Sochaux), Blaise Matuidi (PSG), Yohan Cabaye (Newcastle), Florent Malouda (Chelsea), Samir Nasri (Man. City), Hatem Ben Arfa (Newcastle), Franck Ribery (Bayern Munchen)

Posisi penyerang: Olivier Giroud (Montpellier), Jeremy Menez (PSG), Mathieu Valbuena (Marseille), Karim Benzema (Real Madrid).


Sementara pertemuan mereka di dua laga terakhir adalah pada pertandingan persahabatan 17 november 2010 yang di menangkan oleh Prancis dengan skor 1-2 dan pada pertandingan persahabatan juga yang di gelar di Prancis 27 maret 2008 perancis menang atas inggris 1-0 kalo melihat dari rekor pertenuan terakhir mereka memang Prancis sedikit di unggulkan karena berhasil menang di dua lagi terakhir, Tetapi pertandingan kali ini di pastikan akan berbeda karena kedua tim sangat berambisi untuk meraih kemenangan.

Sementara itu kita lihat 5 pertandinngan terakhir yang di jalani oleh Kedua tim.

Lima Laga terakhir Inggris
27 Mei 2012 Norwegia vs Inggris 0-1
1 Maret 2012 Inggris vs belanda 2-3
16 November 2011 Inggris vs swedia 1-0
13 November 2011 Inggris vs Spanyol 1-0
8 Oktober 2011 Montenegro vs Inggris 2-2


Lima laga terakhir Prancis
28 Mei 2012 Prancis vs iceland 3-2
1 Maret 2012 Jerman vs Prancis 1-2
16 November 2011 Prancis vs Belgia 0-0
12 November 2011 Prancis vs Amerika serikat 1-0
12 Oktober 2011 Prancis vs Bosnia 1-1


Dari fakta-fakta tersebut di pastikan Pertandingan penyisihan pertama di Group D ini akan berjalan sangat menarik dan menengangkan, kadue tim yang syarat akan para pemain bintang akan saling berhdapan dan tentunya masing-masing tim akan sangat berambisi untuk memenangkan pertandingan ini karena apabila mereka menjadi pemenang tentunya akan mempermudah langkah mereka untuk bisa melenggang ke babak berikutnya.
dan Blog mamen memprediksikan pertandingan ini akan berjalan sangat ketat sehingga sulit untuk di prediksikan.



1 Komentar :

Erfiz fahrizal budiarta mengatakan...

ane jago pranciss broo.,.

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen