/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kumpulan Mutiara Kata

Kumpulan mutiara-mutiara kata - Para pembaca setia blog mamen kali ini blog mamen akan mencoba sharing kepada anda semua, kumpulan Kata - kata mutiara yang akan sangat berguna bagi kita karena terkadang kita bosan kita lelah dengan suatu pekerjaan yang kita jalani, Nah kata -kata mutiara tersebut ini semoga hidup kalian akan lebih bersemangat dan terus berkarya untuk mencapai ke suksesan dan kebahagiaan kita,

Untuk menambah kan kembali semangat kita Blog mamen menyediakan kata-kata mutiara ini, karena kita perlu motivasi dan semoga dengan adanya kata - kata mutiara ini bisa di jadikan sebagai inspirasi untuk terus berkarya selama hidup kita, Agar suatu saat jika kita sudah tak lagi ada di dunia ini tetapi nama kita tidak akan hilang dan akan selalu di kenang didunia ini.
Nah, para pembaca setia blog mamen, berikut ini mamen menulis kumpulan mutiara kata yang mamen tulis di bawah ini, Semoga akan berguna bagi para pembacanya, dan dapat menjadi ispirasi bagi kita semua agar kita dapat menjadi manusia yang berguna bagi nusa bangsa dan Agama, Amiin.


PENYAIR
Penyair Adalah orang yang tidak bahagia, Karena betapa pun tinggi jiwa mereka, mereka tetap di selubungi air mata.
Penyair adalah adunan kegembiraan dan kepedihan dan ketakjuban, dengan sedikit kamus.
Penyair adalah raja yang tak bertahta, yang duduk di dalam abu istananya dan coba membangun khayalan daripada abu itu
penyair adalah bururng yang membawa ke ajaiban. Dia lari dari kerajaan syurga lalu tiba di dunia ini untuk berkicau semerdu-merdunya dengan suara bergetar. Bila kita tidak memahaminya dengan cinta di hati, dia akan kembali mengepakkan sayapnya lalu terbang kemabali ke negeri asalnya


FALSAFAH HIDUP
Hidup adalah kegelapan jika tampa hasrat dan keinginan dan semua hasrat, keinginan adalah buta, Jika tidak di sertai pengetahuan
Dan pengetahuan adalah hampa jika diikuti dengan pelajaran, dan seyiap pelajaran akan sia - sia jika tidak di sertai cinta.


PERPISAHAN
Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan sepeerti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.


KATA TERINDAH
Kata yang paling indah di bibir umat manusia adalah, kata " ibu " , dan panggilan yang paling indah adalah " ibuku ". Ini adalah kata penuh harapan dan cinta, Kata manis dan baik yang keluar dari dalam hati


MENUAI CINTA
Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikiranya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan


ATAS NAMA CINTA
Jangan kau kira cinta datang dari ke akraban yang lama dan pendekatan yang tekun, Cinta adalah kesusaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, Cinta takan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

KEBEBASAN
Ada orang yang mengatakan kepadaku " Jika engkau melihat ada hamba tertidur, janganlah di bangunkan, Barangkali ia sedang bermimpi akan kebebasan."
ku jawab." jika engkau melihat ada hamba tertidur bangunkanlah dia ajaklah dia berbicara tentang kebebasan.


SAHABAT
Sahabat adalah keperlua jiwa yang mesti di penuhi, Dialah laang hati, yang engkau taburi dengan kaasih dan engkau subur dengan penuh rasa termakasih , Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu, Kerana kau menghampirinya saat hati lupa dan mencarinya saat jiwa memerlukan kedamaian.


KESENANGAN
Kesenangan adalah kesedihan yang terbuka bekasnya tawa dan airmata datang dari sumber yang sama, Semakin mampu sang jiwa menampung kebahagiaan;

NILAI
NIlai dari sesorang itu di tentukan dari keberanianya
memikul tanggung jawab, Mencintai hidup dan pekerjaanya


KERJA
Kerja adalah wujud nyata cinta. Bila kita tidak dapat bekerja dengan kecitaan, tapi hanya dengan kebencian lebih baik tinggalkan kebencian itu. Lalu, duduklah di gerbang rumah ibadat dan terimalah derma mereka yang bekerja dengan penuh suka cita.


SAHABAT SEJATI
Tidak ada sahabat sejati yang ada hanya kepentingan


SULUH HIDUP
Tuhan telah memasang suluh dalam hati kita yang menyinarkan pengetahuan dan keindahan, berdosalah mereka yang mematikan suluh itu dan menguburkanya kedalam abu.


KEINDAHAN KEHIDUPAN
Keindahan adalah kehidupan itu sendiri saat ia membuka tabir penutp wajahnya. Dan kalian adalah kehidupanya itu, kalian cadar itu. Keindahan adalah ke abadian yang termangu di depan cermin, dan kalian adalah ke abadian itu kalialah cermin itu


SUARA KEHIDUPANKU
Suara kehidupanku memamng takan mampu menjangkau telinga kehidupanmu,tapi marilah kita coba saling bicara barangkali kita tidak dapat mengusir kesepian dan tidak akan merasa jemu



RUMAH
Rumahmu takkan menjadi sebuah sangkar, melainkan tiang utama sebuah kapal layar.

PUISI
Puisi bukanlah pendapat yang di nyatakan, Ia adalah lagu yang muuncul daripada muka yang berdarah atau mulut yang tersenyum.


PENDERITAAN

Pederitaan yang menyakitkan adalah koyaknya kult pembungkus kesadaran- seperti pecahnya kulit buah supaya intinya terbuka merekah bagi sinar matahari yang tercurah.
Kalian memiliki takdir kepastian untuk merasakan penderitaan dan kepedihan. Jika hati hati kalian masih tergetar oleh rasa takjub menyaksikan ke ajaiban yang terjadi dalam kehidupan, Maka pedihnya penderitaan tidak kalah menakjubkan dari pada kesenangan.
Banyak diantara yang kalian menderita adalah pilihan kalian sendiri ubat pahit kehidupan agar manusia sembuh, dari luka hati dan penyakit jiwa. percayalaha tabibi kehidupan dan teguk habis ramuan pahit itu dengan cekal dan tanpa bicara.


SIKAP MANUSIA
Jauhkan aku dari manusia yang tidak mahu menyatakan kebenaran kecuali jika ia berniat menyaktit hati dan dari manusia yang bersikap baik tapi berniat buruk, dan dari manusia yang mendapatkan perhargaan dengan jalan memperlihatkan kesalahan orang lain.


DUA HATI
Orang yang berjiwa besar memiliki dua hati, Satu hati yang menangis dan yang satu lagi bersabar.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen