/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Kata-kata Rayuan Gombal Ampuh dan Sukses

Kata-kata Rayuan gombal yng sukses dan ampuh-Haii,para pembaca setia Blog mamen, Nah,gimana nih? sama Rayuan gombal yang kemarin-kemarin Blog mamen tulis, Apakah sudah di coba untuk merayu pacar kamu? Atau gimana nih sama gebetanya apakah dia berhasil kalian rayu dengan gombalan maut yang blog mamen tulis? Apa masih belum puas? Ok deh apa sih yang engga buat para pembaca seia Blog mamen, Kali ini blog mamen akan mebagikan(sharing)lagi kata-kata rayuan gombalnya, tetapi kai ini Blog mamen
daripada kalian pusing-pusing buat kata-kata gombal sendiri, mendingan kunjungi saja Blog mamen disini kalian bisa dapet buanyak kata-kata rayuan gombal yang maut,yang buat nembak pacar,pokonya lengkap dah..
Ok sesuai janji blog mamen berikut kata-kata rayuan gombal yang sukses dan ampuh :

Cowok: Kamu tuh ternyata malaikat pembawa kebahagiaan yah?
Cewek: Ahhhh,masa sih?
Cowok: iya,ketikak hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kamu datang memberiku seribu alasan untuk senyum :D


Cowok : Aku pesan sesuatu nih?
Cewek : Pesan apa?
Cowok : Aku pesan seribu ton batu bara
Cewek : Haaah?buat apa?
Cowok : Aku pesan batubara banyak sekali agar selamanya tungku api cinta kita membara


Cewek : Kok kamu mau jadi pacar aku ?
Cowok : Karena itu tugas aku dibumi ini
Cewek : (#terbangxd)


Cowok : Neng, takutt nggak sama kuntilanak ?
Cewek : Ya takutlah ....
Cowok : Kalo sama pocong takut nggak ?
Cewek : Ya pasti takut...
Cowok : Kalo sam gunderuwo gimana taku engga ?
Cewek : Takut banget.... Kenapa sih nanya-nanya horor gitu ? emang abang gak takut ?
Cowok : Kalo abang sih lebih takut kehilangan kamu neng


Cowok : Sayaaangg... Aku mengidap penyakit parah lho.
Cewek : Penyakit apa yang ?
Cowok : Penyakit CINTA kamu stadium akhir !


Cowok : Neng penghapus sama spidol permanen enggak ?
Cewek : Buat apa bang ?
Cowok : Buat hapus kenangan lam di hati abang, langsung nulis lembaran baru di hati Eneng


Cowok : Aku pengen bersamamu hanya cuma pada dua waktu
Cewek : KOk gitu sih kamu gak sayang sama aku ?
Cowok : Maksudku aku pengen bersamamu SEKARANG dan SELAMANYA


Cowok : Kamu tau enggak kalo di Indonesia ada 3 keajaiba dunia ?
Cewek : Ada 3? Apa saja ?
Cowok : 1. Candi Borobudur 2. Pulau Komodo dan yng ketiga itu Kamu,karena kamu selalu mengisi relung hatiku


Cowok : Hemmmp... Bajunya baru ya yang ?
Cewek : Merek apasih ? Kok bisa cantik dan sebagus itu ?
Cewek : Gak tau. entah merek apa nih yang ?
Cowok : Woow, ternyata made in heaven. Sesuai banget untuk bidadari kaya kamu


Cewek : Kamu cinta enggak sama aku ?
Cowok : Wah, tentu aku cinta kamu yank ..
Cewek : Sbesrapa besar cinta kamun ?
Cowok : Kalo cowok-cowok lain mungkin akan bilang ke pacaranya Cintanya setinggi gunung dan seluas samudera
Cewek : Trus, Cinta kamu sebarapa besar dong ?
Cowok : Seujung kuku
Cewek : KO cuma seujung kuku ?
Cowok ; Iya, kalo sedalam lautan biar dalam kaya apa tapi masih bisa ketauan dalamnya . Tapi seujung kuku walau di potong berkali-kali tetap saja tumbuh terus. Seperti cintaku padamu yang gak pernah habis


Cowok : Beib, coba mengahadap kebelakang
Cewek : Udah nih? emang kenapa beib ?
Cowok : Gak pa-apa.... Tapi ajaib banget baru kali ini aku liat bidadari tanpa sayap :)



Cowok : Tadi kamu ke supermarket yah ? Habis beli snack ?
Cewek : Kok kamu tau ?
Cowok : Tau dong, habis itu kamu ke toko buku kan ?
Cewek : ko kamu tau aja sih ?
Cowok : Tau don, karena hati aku mengikuti kamu


Cowok : Kamu tau ggak apa bedanya kantor kelurahan, sama kamu ?
Cewek : Emang apa bedanya ?
Cowok : Kalo kantor kelurahan buat umum, kalo kamu buat aku



Cowok : Cinta itu rumit yah ternyata ?
Cewek : Kok bilang gitu?
Cowok : Ya iyalah rumit, Masa aku yang datangnya dari bumi, bisa jatuh cinta sama kamu yang berasal dari kayangan ?



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen