/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Inilah 5 Makanan Penambah darah (Bagi para penderita Anemia)

Inilah 5 jenis makanan penambah darah, yang cocok bagi kalian yang pernah mengalami, pusing, lemas dan tidak bergairah saat melakukan aktifitas. Nah, gejala-gejala seperti ini adalah gejala penyakit Anemia/kekurangan darah, Maka dari itu anda harus rajin memakan makanan yang berguna untuk menambah arah kita agar kita dapat melakukan aktifitas lancar kembali.
Sekarang ini banyak obat-obatan atau suplemen untuk penabah darah. Namun apakah kita bisa memastikan apakah obat/suplemen tersebut aman bagi tubuh kita ? Nah, para pembaca setia blog mamen kali ini blog mamen akan memberikan solusinya, yaitu solusi sehat tanpa efek samping.

Sebenarnya makanan-makanan penambah darah yang akan blog mamen tulis ini adalah makanan yang sering kita makan sehari-hari. bedanya adalah apabila kita sudah mengetahuinya kita perlu lebih rajin untuk mengkonsumsinya, karena makanan berikut ini sangat berguna untuk menambah darah kita, diantaranya :

1.Daging
Daging selain kaya akan zat besi, daging juga dapat meningkatkan hemoglobin, untuk itu kita perlu mengkonsumsi daging yang rendah kadar lemak yang rendah. Perlu di perhatikan bahwa konsumsi daging berlebihan dapat menimbulkan resiko serangan jantung bertambah.

2. Beberapa macam sayuran
seperti : bayam, ubi, kacang polong hijau, kol, lobak, kacang merah, sawi, kentang, brokoli dll. Sayuran ini berguna untuk menambah darah. terutama Ubi adalah obat alami berguna untuk menambah sel darah merah.


3. Buah-buahan
Diantaranya buah-buahan yang dapat menambah sel darah merah kita adalah Apel, kismis, plum, Anggur dll.

4. Kacang Almond
Konsumsi kacang Almond 1ons setiap hari akan memberikan 6% zat besi pada tubuh

5. Roti, huvermut, dan sereal
Makan-makan ini berguna sangat berguna untuk menambah kadar zat besi dalam tubuh, sehingga sangat manjur untuk pencegahan Anemia berat

Nah, Para pembaca setia blog mamen sekarang sudah tau kan? makanan apa saja yang harus kita makan untuk menmabah kadar sel darah merah dan zat besi pada tubuh kita, sekarang tinggal para pembaca mempraktikanya di rumah.!!

Baca juga: Obat alami untuk penderita anemia



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen