/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Contoh Pidato Sambutan Dalam Rangka Penerimaan Penghargaan

Bagi Anda yang akan menerima penghargaan, baik penghargaan di bidang kerja atupun lainya.
Blog mamen memberikan Contoh pidato sambutan dalam rangka penerimaan penghargaan, yang semoga berguna untuk anda belajar atau mempersiapkan diri untuk berpidato dalam acara-acara tertentu seperti dalam acara penerimaan penghargaan ini. Blog mamen telah banyak menulis artikel contoh pidato dalam acara-acara terntentu, jadi bagi anda ingin belajar berpidato kunjungi saja blog mamen ini. Disini banyak menyediakan contoh pidato dalam acara-acara tertentu.
Pidato dalam rangka sambutan penerimaan penghargaan ini, seperti biasanya adalah ucapan rasa syukur dan ucapan terimakasih kepada pejabat dan teman kerja.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi kalian semua. amiin. Berikut adalah contoh pidato sambutan dalam rangka penerimaan penghargaan.

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Salam sejahtera bagi kita semua


Hadirin yang kamu muliakan
Pertama-tama ijinkan saya mengcapkan penghormatan yang setinggi-tingginya ijinkan saya mengucapkan penghormatan yang setinggi-setinggi kepada Human Rights First dan para pejabat lainnya yang peduli dalam memperjuangkan dan menegakan hak-hak asasi manusia. Merupakan hal yang sulit bagi saya menerima award ini sendirian.
Seharusnya dia berada disini malam ini, seharusnya dia ikut dalam kemeriahan ini. Kenyataan dia telah tiada dan duka ini tetap untuknya. Tentunya kita tidak hadir disini untuk berduka cita.
Saya yakin kita hadir disini untuk ikut mendukung cita-citanya "berjuang untuk keadilan". Kita percaya bahwa semua orag berhak untuk hidup bermartabat, bebas dari rasa ketakutan, penindasan dan kemiskinan

Hadirin yang terhormat,
Kita hadir disini karena kita percaya bahwa kita harus berjuang untuk memecah rantai kekerasan dan impunitas yang menghina negara hukum dan megorbankan kita semua. penghargaan ini membuat keyakinan saya semakin kuat bahwa apapun yang kita kerjakan semakin kuat bahwa apapun yang kita kerjakan tidaklah sia-sia.
Tapi jika kita ingin kehidupan dan kematian tak sia-sia kita harus bertindak berdasarkan keyakinan kita. dengan begitu jasa kita menjadi hidup.
Sudah menjadi keharusan bagi kita semua, di hari bersejarah ini sejak kita menundukan kepala untuk saudara-saudara kita masih belum mendapatkan kebebasan hingga kini tidak pernah lepas dari rentetan-rentetan kekerasan
Anda semua disini, memiliki ruang sosial politik yag lebih baik dan mendapatkan jaminan kepastian hukum yang lebih menjanjikan dari pada kami. Atas kondisi tersebut tentunya tak berlebihan bagi saya untuk meminta bantuan saudara-saudara membawa pembunuh suami saya kepengadilan.
Orang percaya mereka tidak tersentuh hukum dan keadilan selama mereka tidak tersentuh hukum dan keadilan selama mereka tidak pernah bertanggung jawab mereka akan tetap tidak tersentuh. Dan siklus impunity itu akan menjadi terus menerus tidak hanya di indoesia saja.
Hadirin yang terhormat
Akhir kata terimakash atas penghargaan ini saya terima atas nama saya ada para rekan-rekan di kantor. Penghargaan ini kami didekasikan kepada korban HAM di indonesia, Orang - orang yang mencintai serta berkomitmen terhadap keadilan dan hak asasi manusia
Kami percaya bahwa kebenaran akan tetap menjadi kebenaran, namun kebenaran tidak akan pernah datang kalau tidak di perjuangkan.!

Demikian saya samppaikan terima kasih,
Wassalamu'alaikum Wr.wb.



1 Komentar :

Sutriono Purwokerto mengatakan...

Nice article.
Thanks gan!

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen