/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Contoh Pidato Menyambut Bulan Suci Ramadhan

Contoh pidato dalam rangka menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang blog mamen sharingkan ini akan bermanfaat bagi anda yang akan belajar berpidato terutama untuk menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang sebentar lagi akan kita jalani sebagai umat muslim, karena untuk berbicara di depaan orang banyak kita perlu banyak berlajar dan juga harus banyak berlatih Nah, blog mamen sengaja menulis contoh pidato ini untuk kalian bissa mepelajari dan berlatih sebelum kalian berbicara di depan orang banyak.

Baca juga: Pidato fadilah/keutamaan bulan Puasa

dengan seringnya berlatih ketika kita di beri kepercayaan untuk berpidato kita sudah terbiasa karena kita sudah terbiasa berlatih, Berikut ini contoh pidato dalam rangka menyabut datanngnya bulan suci ramadhan semoga bisa berguna dan bisa menjadi bahan untuk kalian belajar berpidato.


Pidato Menyambut Bulan Suci ramadhan

Assalamualaiku Warahmatullohi Wabarokaatuh
Puja dan puji syukur hanya kita panjatkan kepada Alloh SWT,Karena pada kesempatan ini kita masih bisa mendapat kenikmatan berupa kesehatan jasmani dan Rohanik, Sehingga kita bisa berkumpul di masjid yang penuh dengan ketentraman ini tanpa ada halangan suatu apapun.
Sholawat serta salam semoga tetap tercurah limnpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhamad Saw. Karena beliaulah sebagai suri tauladan dalam kehidupan dunia ini. Mudah-mudahan kita tergolong umatnya yang setia akan mengikuti segala aktifitasnya.

Kaum muslimin muslimat yang berbahagia
Kita berkumpul di masjid ini adalah untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan, kalau tidak salah lima hari bulan suci akan kunjung tiba, karena itu marilah kita sambut kita song-song dengan penuh gembira, Agar kita memasuki bulan tersebut secara ikhlas dalam melaksanakan ibada kepada Alloh SWT, Bagi umat beriman dengan datangnya bulan suci Ramadhan merupaka arti sendiri, karena bulan ttersebut penuh dengan rahmat, maghfiroh dan juga pembebasan dari api neraka.

Kaum muslimin dan muslimat yang kami hormati bila kita hidup dalam bulan dan mau menjalankankan perintah Alloh SWT, baik yyang wajib, maupun yang sunat dengan ikhlas semata-mata hanya mencari ridho Alloh SWT, berarti keburuntungan yangh sangat yakni berupa pahala sebagai bekal di akhiat kelak, Di bulan Ramadhan kita di perintahkan untuk melaksanakan puasa Ramadhan, Mari puasa tesebut kita laksanakan dengan dassar iman, Agar tergolong orng-orang yang benar-benar taqwa kepad Alloh SWT, Malam harinya kirta gunakan dengan melaksanakan sholat taraweh, baik secara berjama'ah maupun sendirian, Ketahuilah bahwasanya segala amalan yang baik di kerjakan di bulan Ramadhan, Maka phalanya akan di lipat gandakan oleh Alloh SWT.

Kaum muslimin muslimat yang berbahagia
Bulan Ramadhan iman kita benar - benar di uji oleh Alloh SWT, Apakah kita termasuk orang-orang yang sabar akan menjalankan perintahnya. Kalau kita sabar akan menjalankan peritahnya, Kalau kita sabar akan menjalankan ibadah puasanya, maka berati kita tergolong orang-orang yang beriman.

Kaum muslimin dan muslimat yang kami hormati
Marilah kita tingkatkan amaliah kita dalam sehari-hari utamanya bulan yang akan datang, yaitu Bulan Ramadhan.

Mudah-mudahan kita masih di anugerahi oleh Alloh kesehatan jasmani maupun rohani sehingga kita melaksanakan puasa Ramadhan dan melaksanakan perintah Alloh, baik yang wajib maupun yang sunat', kita song song datangnya Ramadhan dengan penuh keceriaan dan kegembiraan di tengah-tengah keluarga

kamu muslimin dan muslimat yang kami hormati
Demikianlah pidato singkat yang dapat sampaikan dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan, Mudah-mudahan kesehatan tetap terlimpahkan kepada kita semua, sehingga kita dapat menjalankan ibadah puasa sampai penuh satu bulan.
Dengan pembicaraan saya semraaut tadi, mudah-mudahan mebawa manfaat, amiin


Wasslamau'alaikum Warrahmatullohi Wabarakatuh.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen