/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Cara Mengilangkan Bau mulut ( Alami)

Mulut adalah tempat kita mengunyah dan meproses makan untuk kemudian di salurkan dan di cerna oleh tubuh kita, semua makanan yang kita makan di proses melalui mulut, karena itu mulut sangat rentan sekali terhadap bau yang tak sedap, yang terkadang akan sangat mengganggu kita. Bayangkan saja Apabila pembaca setia blog mamen mulutnya berbau tak sedap,heheh paasti para pembaca setia akan merasa sangat terganggu, dan tentunya mengurangi percaya diri anda ? jika hal ini sudah terjadi, maka sebaiknya kita harus lebih memperhatikan kesehatan mulut kita, agar mulut kita tetap terjaga dari bau yang tak sedap yang tentunya akan sangat mengganggu aktifitas kita.
Biasanya orang-orang lalai dan menyepelekan kesehatan mulutnya, padahal mulut adalah hal yang sangat penting unuk kita perhatikan, jika mulut kita tidak bau tentunya orang-orang akan merasa nyaman berada di dekat kita.


Nah, para pembaca setia, kali ini blog mamen sengaja mencari informasi tentang cara menghilangkan bau mulut menggunakan tumbuhan alami seperti cengkih dan daun sirih, selain itu juga blog mamen akan membagikan tips-tips menjaga kesehatan mulut kita sehari-hari agar tehindar dari yang namanya bau mulut itu.
berikut ini cara alami menghilangkn bau mulut :

- Pertama dengan menggunakan daun cengkih, caranya :
Ambil 3-5 buah bunga cengkih, lalu tambahkan air secukupnya dan rebus selama kurang lebih 5 menit, dan setelah itu dinginkan dan anda pakai air rebusan itu untuk berkumur.

- kedua dengan menggunakan dau sirih, caranya :
Ambil beberapa lembar daun sirih kemudian di cuci hingga bersih, tuangkan 1-1,5 gelas air dan rebuslah kurang lebih 10 menit, lalu dinginkanlah air rebusan itu, dan setelah dingin anda bisa gunakannya untuk berkumur setelah menggosok gigi, dan lakukanlah secara rutin.

Sementara itu untuk menjaga kesehatan mulut kita sehari-hari agar terhindar dari bau mulut yang sangat mengganggu itu, dan hal ini sebaiknya dilakukan setiap hari, di jamin anda akn terhindar dari bau mulut yang dapat mengganggu itu.
Berikut 4 upaya menjaga kesehatan mulut kita agar tetap terjaga dari bau mulut :

Pertama : Menyikat gigi dan lidah anda minimal dua kali dama sehari agar mulut kita tetap
terjaga

Kedua : Bersihkanlah gigi dan mulut setelah makan, terutama sesudah makan makanan yang berbau seperti : daging, jengkol, dll

Ketiga : jaga mulut anda agar selalu tetap dalam keadaan basah, dengan memperhatikan minum anda. karena ternyata mulu yang dalam keadaan kering itu dapat menjadi sarang bakteri dan disitulah mullut akan menjadi berbau tak sedap.

Keempat : Anda harus perhatikan makanan yang anda makan, kurangi lah makan makanan yang berbau dan mulailah makan sayuran karena sayuran selain sehat juga bisa menjaga mulut kita tidak bau dan selalu basah.

Nah, itulah informasi dari blog mamen tentang kesehtan mulut kita, semoga bermanfaat bagi para pebacanya.
See you :).



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen