/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Arti mimpi disambar petir

Arti mimpi di sambar petir- Blog mamen sudah banyak menulis artikel tentang kumpulan arti mimpi , kali ini blog mamen akan menulis tentang arti mimpi yaitu Mimpi di sambar petir, Apakah kalian pernah bermimpi di sambar petir, apabila kalian pernah bermimpi di sambar petir apakah yang anda rasakan saat itu? Pastinya menyeramkan dan sangat menakutkan, mungkin juga anda akan seketika terbangun dalam tidur anda karena pasti akan shock saat di sambar petir itu, Nah, para pembaca setia blog mamen kalian ingin tahu apa arti di balik mimpi yang menyeramkan itu ? Sebenarnya dirasat atau arti mimpi di sambar petir kalian tidak seburuk mimpi yang kalian alami, malah sebaliknya jika kalian bermimpi di sambar petir ternyata itu adalah firasat yang baik bagi kalian, lihat saja di bawah ini.!

Mimpi di sambar petir
Jika anda bermimpi di sambar petir hal itu adalah firasat anda,
Mimpi itu bermakna bahwa anda akan mendapatkan keuntungan yang besar

Nah, kalia sudah tahu kan bahwa arti mimpi di sambar petir itu ternyata bukan berarti hal itu adalah peertanda yang buruk bagi kalian, justru apabila kalian bermimpi seperti itu itu menandakan akan terjadi hal yang baik kepada kalian, "kalian akan mendapat keuntungan yang besar". Hmmmmmm, keuntungan seperti apa yah ? mungkin keuntungan dalam hal usaha atau pekerjaan kalian, itulah gunanya kita mengetahui arti-arti mimpi yang kita alami, apakah arti mipi kita baik ataupun buruk, jika mimpi kalian itu adalah suatu pertanda yang buruk apabila kita sudah mengetahuinya kita akan merasa lebih waspada apa yang akan terjadi terhadap kita setelah mimpi itu.

itulah artikel tentang arti mipi di sambar petir yang blog mamen tulis, jika anda ingin mengetahui tentang arti-arti mimpi kunjungi saja blog mamen yah !! semoga arti mimpi yang blog mamen tulis bermanfaat bagi kalian semua, Nantikan arti mimpi selanjutnnya ysng sksn blog mamen tulis.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen