/*----END HEADER Floating----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Arti mimpi Buang Air Kecil/kencing

Tahukah anda kalo setiap mimpi kita itu, adalah suatu firasat atau pertanda baik atau buruknya kehidupan yang akan kita jalani setelah mimpi itu terjadi pada kita, maka dari itu kita perlu juga untuk mempelajari arti-arti pada mimpi kita, setidaknya apabila kita sudah mengetahui arti dari sebuah mimpi yang di alami oleh kita kita menjadi sedikit waspada terhadap apa yang akan kita hadapi kedepanya.
sehungga kita menjadi lebih hati-hati dalam melakukan sesuatu hal dan tidak mendapatkan apa yang kita tidak ingin kan, terkadang kita mendapatkan sial atau apa yang tidak menyenangkan mungkin karena kita bermnimpi sesuatu tetapin kta tidak mengetahui arti dari sebuah mimpi yang kita alami itu padahal mimpi itu adalah suatu tanda atau firasat buruk bagi kita.

Kali ini blog mamen akan memberitahukan firasat atau arti dari sebuah mimpi yaitu.

Mimpi buang ari kecil/kencing : Apabila kita bermimpi buang air kecil atau kencing kita harus waspada dan berhati-hatilah terutama dengan keadaan sekitar rumah anda untuk lebih di perketat atau lebih waspada karena mimpi seperti itu pertanda sesuatu akan menimpa rumah anda yaitu akan ada pencuri atau perampok yang akan mendatangi rumah anda

Nah, para pembaca setia blog mamen gimana? Apakah ada yang pernah bermimpi sedang buang air kecil tau kencing maka dari itu blog mamen membagikan informasi, jika ada ada yang bermimpi seperti itu maka waspadalah dengan keadaan di sekitar rumah anda dan harap di perketat penjagaanya, agar anda tidak kehilangan barang-barang berharga anda yang disimpan didalam rumah karena akan di curi oleh maling.
maka dari itu kita jadi tau... coba saja kalo kita bermimpi seperti itu terus kita tidak mengetahui arti dari mimpi itu pasti kita sudah kecolongtan oleh maling, itulah gunanya kita mempelajari firasat/arti mimpi agar kita yaa setidaknya lebih siap kan tidak kaget gitu kan kalo sesuatu akan terjadi pada kita karena kita sudah tahu arti mimpi kita.
Nantikan firasat atau arti mimpi lainya baik firasat buruk maupun firasat baik,yang akan kembali di informasikan oleh blog mamen.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen