/*----END HEADER Floating----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START Adsense----*/ /*----END Adsense----*/ /*----START HEADER Floating----*/
/*----END HEADER Floating----*/

Status SMS Kata-kata Galau Gombal Lebay (Kumpulan Terbaru)

Kata-kata gombal terbaru dan paling hitz, buat para gombalis sejati yang sukanya ngegombalin pacarnya,Nih, blog mamen akan sharing katakata gombalnya terbaru dan penuh dengan rayuan dasyhat
di jamin kalo pacar kamu di kasih kata-kata dasyhat kaya gini pacar kamu itu akan kelepek-kelepek deh,Ahaha. Selain dasyhat da penuh rayuan kata-kata gomabal ini juga penuh kata yang sangat romantis tapi tetep unsur unsur gombalnya yang dashyat itu tetep ada,jadi cocok juga buat anda yang mau romantis romantisan sama pacarnya, asyikan kalo lagi ada di suasana romantis terus ada kata-kata gomabalan yang romantis dan dasyhat pasti akan menambah suasana menjadi panaaas..! tapinya tetep serulah, Dalam hubungan/pacaran nieh kan kita perlu gombalan ombalan seperti ini, supaya hubungan kita tetep seru dan tetntunya gak cepet bosen pacaranya,sehingga kalo cepet bosen pacaranya tetunya cepet juga putus dan berpindah ke hati lain, gak mau kan kaya gitu.
Nah makanya buat para gombalis sejati dan para ABG (anak baru gede) yang mau buat pacar kamu itu kelepek-kelepek kaya ayam yang lagi di sembelih, coba deh pacar kamu di kasih gombalan dasyhat ini. Berikit ini kata-katanya:



Jalan diatas api nggak bakalan nyiksa aku.
Kan, apinya api asmara kita


kamu pake apaan sih, sayang ?
tarikn senyumanya bikin aku lemas.

Internet bisa down,baterenya bisa low,tapi
cintaku gak bakalan ngedown atau lobet buat kamu

Kalo aku dapet semen gratis, aku akan
bangun istana cinta kita di hatimu

Biarpun koneksi internet puttus,aku masih bisa kerja
tapi kalo putus sama kamu bernapas pu aku nggak ajan sanggup

Internet di rumah kubisa saja "down", tapi
cintaku padamu selalu "up" kok.

kalo di internet ada "refresh", cintaku
padamu selalu "fresh"

kalo saja cintaku padamu bisa di uangin, jangankan
century, utang negara aku lunasin !

Eh aku lupa bilang, pas di sensus kemarin
di hatiku ada kamu, terus, masuk itungan mereka engga ya?

kamu pasti nggak pernah min bola, ya?
abis kaki kamu indah banget


Beib, cari tempat yang dingin yuk.!
hatiku bisa meleleh nih kalo terlalu lam deket kamu.

Menurut kamu kenapa malam ini hampir engga ada bintang?
aku rasa bintangnya pindah ke hati kamu


jangan pegangan sama besi.! kaya besinya kotor tuh
pegangan ajah sama hatiku

Tulang russuku kayaknya ada sama kamu deh
Boleh engga aku ambil balik.?

Yakin kalo kita engga pernah ketemu ?
kalo aku yakin tuh, kalo di kehidupan sebelumnya
kita pacaran

hai, kamu senang minum kopi, ya ?
soalnya aku gak bisa tidur kalo ngeliatin kamu

Kamu percaya pada cinta pandangan pertama nggak ?
atau aku perlu mengulang jalan melewatimu lagi ?
kalo aku gak pernah percaya sama cinta pada pandangan pertama
kalo kamu melintas didepan mataku

Hari ini hujan, coba deh liat ke luar jendela
Hitunglah titik air yang jatuh dari langt !
Nah, sebanyak itu lah aku mencintaimu

Nggak usah janjiin bintang dan bulan buatku
cukup janjiin kamu bakalan selalu bersama aku di bawah cahanya

Sayang kamu tau kan ini orangnya suka ngegombal ?
tapi kali ini aku serius ! kalo emang harus kita berpisah
dan kamu pergi jauh,sejuta mil jarak memisahkan kita, walau
aku nggak punya duit,au serius,aku akan berenang mengarungi samudera,sumpah

kalo di toko bunga jual bibit cinta,pasti aku akan beli
buat di tanam di hatimu. Biar tumbuh rasa
cintamu padaku.

Bertemu kamu adalah takdir. Menjadi teman kamu
adalah pilihan, tapi,jatuh cinta sama kamu,itu
di luar kemapuanku

Conta di bawa oleh adam dan hawa. Di sucikan oleh
Rama dan Sinta. Di abadikan oleh elisabellt dan KUn-kun,
lau di bawa mati oleh romeo dan juliet. Taapi akhirnya
cinta abadi dibawa oleh kita berdua

Cintaku, nanti temenin aku menyapa pagi hari, ya ?

Kangenku udah kronis, Sampai-sampai
aku lupa gimana caranya tidur.

Andai neng jadi kompor, biar akang jadi sumbunya.
Andai jadi panci, biarin deh akang jadi gosong di bawahnya.
Terus, andai neng jadi centong, akang rela jadi nasi asal nempel terus

Kamu kayak angin deh. Biar nggak kelihatan
tapi aku selalu bisa merasakan kehadiranmu.

kalo kamu jadi bunga,
biarin aku jadi pot untuk menjagamu

Sayang liat deh disana ! Matahari terbenam begitu indah.
tapi, tetap aja nggak bisa melindungi keindahan drimu


Tau nggak, beib ? kemarin aku nggak bisa
bangun dari tidur. abis mimpiin kamu terus.



0 Komentar :

Poskan Komentar

Copyright ©2014 Blog Mamen